460x110_rev

440x110_9

pocket_cam

Bro sekalian, Gopro Merupakan Action Cam yang paling beragam jenis Mounting adapternya . . . Macem macem banget, ada yang bisa di celupin di laut, ditempel di helm, ada yang dikalungin di helm, ada yang di strap di dada, ada yang bisa di strap di tangan seperti arloji, ada yang bisa ditaroh di papan Surf, ada yang bisa ditempel di handle Post ( setang sepeda dan sepeda Motor) Pokoke hampir segala gear, dan kendaraan Outdoor ( kalo berani tempelin di pesawat tempur juga bisa kali ya) Bisa ditempeli Gopro karena beragamnya Mounting adapter . . . (lihat di galeri bawah ini beberapa contoh dari mountingnya )

440x130614

Parts

Mengenai Harganya Mounting adapternya? yah memang sih kalo menggunakan merk asli Gopro umumnya memang lumayan tinggi, tapi jangan khawatir, sekarang sudah buanyaaak banget bertebaran di online store baik yang lokal maupun interlokal yang buatan 3rd Party Non Gopro nya. . . tapi Ya itu dia belanja di Online Store memang punya konsekuensi negatif . . . tapi sepanjang tmcblog transaksi Online store yang international sekalipun seperti ebay, atau aliexpress . . . belum pernah ada yang macet, Alhamdulillah seller tempat tmcblog beli amanah dan Baik baik semua.

MVAI-Banner-1

Nah Teryata Boleh dibilang semua Mounting beragam untuk Gopro tersebut bisa digunakan sebagai Mounting adapter kamera biasa atau kamera apa saja yang memiliki ulir baut universal . . . Solusinya dengan menggunakan ini mas bro . . . jeng jeng . . .

mount_ulir_universal4

nah Semua Mounting adapter Gopro bisanya memiliki selipan pengikat seperti 3 jari itu mas bro, dan bisa di rekatkan/ di selipkan ke sela sela selipan 2 jari pada mounting adapter diatas . . . dan ulirnya tentu saja ulir universal yang bisa di baud ke Kamera kamera universal seperti kamera pocket ataupun kalo mau kamera SLR sekalipun .. . nah Gimana Menarik Bukan, menurut penelusuran tmcblog, harganya di ebay cuma 1 dolar doang Free shiping , mrah kagak nih? . . . semoga tips ini berguna

taufik of BuitenZorg

18 COMMENTS

  1. gopro emang selalu jadi kiblat action cam. padahal selain itu masih ada yg bisa sebanding juga..

    dari mulai contourHD, ghostHD, sony, dll

    saya pake kamera digital gini nih. cuman handheld. jadi gak safety 😆

  2. sy uda coba tp getar. masalah ke2 kamera digital waktu recording layar belakang ga mati efek boros batre. btw sy pk canon

  3. murah banget c,,
    cm kalo ky kata mas taufik di tempel di pesawat jet c,,
    dengan adapter segitu kecil,,
    gt ngegas tuh pesawat,, dah mental kemana tuh kamera.. :p
    dengan asumsi di pasang di luar pesawat,, :p

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here