460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

beatFI2014_2

Bro sekalian, seperti yang sempat tmcblog beritakan terlebih dahulu bahwa Honda Punya Project baru Yakni Honda K61 . . . motor apa namanya dan dimana posisinya . . . masih kurang jelas . . . Bisa jadi ini adalah penerus (generasi mendatang) dari Honda beat namun bisa jadi Varian Tambahan baik itu posisitioningnya lebih murah sama atau lebih mahal. Artikel ini mengupdate info tulisan sebelumnya tmcblog yang menyebutkan bahwa K61 adalah versi murah meriah dari Honda Beat . . . Ternyata sinyalemennya lebih luas dari itu bro . . . cekidot info yang tmcblog dapat dari narasumber special tmcblog . . .

banner-440x100 scoopy(6)

Parts

Secara Umum, Pasca PP1 ciri ciri Honda K61 yang disampaikan oleh sumber tmcblog yang minta dijaga sekali identitasnya adalah sebagai berikut

  1. Ada 4 Tipe yang di Uji oba produksi (PP1) kan yakni  Honda K61 GW=standar, GX=CBS ,GY=CBS ISS
  2. Bentuk spatbor depan dan belakang berbeda dari beat yang sekarang ini
  3. Lampu belakang mirip banget ama vario  techno 110, dengan detail bagian mika yg warna merah pada stoplamp lebih besar
  4. Lampu utama pada  cover front Untuk Honda K61 ini berbentuk menyerupai bulan sabit
  5. Lampu sein depannya terpisah ama lampu utama dan  posisi lampu sennya sama kayak vario 110 CW lawas ( disamping)
  6. Bentuk chf/cover head front nya itu lebih meruncing ke bawah bila dibanding Honda beat Current
  7. Bentuk spidometer berubah
  8. Pada air cleaner filter box ada stiker ESP layaknya vario 125
  9. Secara umum body nya lebih besar dikit dari k25 ( honda beat current)

mio_baru

Awal membaca informasi Dari data data diatas, Awalnya tmcblog mengira bahwa K61 ini adalah pengganti/ suksetor dari Honda K25 ( Honda Beat current) namun informasi lain mengatakan bahwa sekarang pun AHM sedang dalam Project K25G yang disinyalir adalah Honda Beat (current) dengan ISS ( ACG Starter ) nah jadi bingung . . . siapakah sebenarnya SI K61 apakah pengganti K25 karena TMCBlog yakin AHM pun ngerti YIMM sedang dalam Projet Yamaha 2PH yang merupakan penerus dari Yamaha Mio (lihat gambar atas)  . . . jadi bisa jadi K61 adalah persiapan untu menyamut si 2PH wakakakak .  . kode dilawan sama kode :mrgreen:

MVAI-Banner-1

Atau sinyalemen kedua adlaah  . . . pendamping K25. Dan kalo pun pendamping dengan bentuk berbeda dan akan dijual secara paralel dengan K25 ( current Beat )  . . . maka Possitioningnya dimana . ..  puyeng bener nih ngunyah ngunyahnya hahaha . . . kita tunggu dan simak eskalasinya kedepan, lagi pula ini baru PP1 . . . silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

77 COMMENTS

  1. denagn desain body yang berbeda dengan k25 dan dah ada 3 tipe, gw gx gs, ya itu berarti next generation dari beat (current model). klo yang K25g mungkin varian current beat model yang disisakan hehehehe…

  2. hadeh,, kemaren uda pada ngilangin masing2 tipe,,
    dibikin jadi simple,,
    sekarang mo dibikin banyak lagi varian,, pusing..

  3. klo it ada 3 unit type berbeda fitur, opini ane it new model kang haji bisa aj pengganti spacy coz emang udah mulai mnurun pnjualane coz tersirat lebih gambot dri beat fi

  4. persiapan melawan metik murah 125 (C ..harga terendah ….siap siap banyak metix lari kaya belut listrik…awas tersengat nantinya….

  5. klo model vartech 110 d buat lg ajib tuch…!! nu vario 110 gada gregetnya..tlalu biasa bgt..palagi body blakang..najongs…!!

  6. AHM tambah manak aje varian matiknya…memberikan banyak pilihan, tapi nek ra cermat malah dadi bingung mileh seng ndi….niat men dadi market leader matic di NKRI. Koyo samsung android wae, banyak pilihan dadi bingung milehe..

  7. Kalo menurut aku sih k61 adalah matik “FASHION” dibawahnya vario125 sebagai pengganti si “FASHION” vario techno 110cc yg udah di”pateni” ama ahm.

  8. ..ini adalah potongan kue terbesar dr pasar roda2 saat ini.. ga akan mgkn AHM lengah kecolongan sama yg lain.. bener2 pasang kuda2 yg kuat spt nya..

  9. Hey there! Quick question that’s entirely off topic.

    Do you know how to make your site mobile friendly?
    My website looks weird when viewing from my apple iphone.
    I’m trying to find a template or plugin that might be able to fix this
    problem. If you have any suggestions, please share. With thanks!

    • sama kaya yamaha, mio lama cuma diganti baju sama pasang injeksi jadi deh mio j, mio gt, mio fino, mio gt….satu rangka dan mesin untuk berbagai model dan type

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.