460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

Pulau Lengkuas, Belitung, Photo By Agung Satrio (Bephoco)

Bro sekalian, Its The Time, Saat artikel ini dipublish, kemungkin  tmcblog sedang dalam perjalanan ke Belitung . . . Seperti yang telah sebulan yang lalu tmcblog rilis bahwa YIMM mengadakan Touring resmi R25 di Belitung Sumatra dan TMCBlog Alhamdulillah dipilih  dan memperoleh undangan resmi dari YIMM untuk bergabung dengan rekan rekan dari YIMM, Konsumen, Komunitas, Media dan Blogger untuk bisa menikmati keindahan menyusuri  jalan Coastal Road dan sport wisata belitung timur dan barat dengan Yamaha R25 dan Juga unit unit CBU Yamaha lainnya.

banner-440x100 scoopy(6)

Denger denger Turing Belitung ini juga ada kaitannya dengan Festifal “Belitung Island 3″ yang akan menggabungkan antara wisata touring denga motor sport dengan kunjungan ke lokasi lokasi wisata di belitung . . . entah kayak apa bentuknya . . . Yang pasti Full touring di atas Motor sekilas melihat agenda sih dilakukan dua hari . ..  belitung sebelah timur dan belitung sebelah barat . ..  nah exciting banget nih. Jujur, saat touring nanti tmcblog akan lebih memfokuskan R25 dan fungsionalitasnya untuk touring, apakah nyaman . . . ??

R25_belitung

MVAI-Banner-1

Dengan Artikel ini juga tmcblog mohon agar sobat sobat sekalian bersabar jika memang ada komentar yang kelamaan ngendep di karung askimnet .. .  yang pasti kalo ada kesempatan Online pasti tmcblog akan response dan pegang kembali tmcblog . . . pas touringnya sih , sudah pasti autopilot . ..  namun jangan khawatir . .. tmcblog tetap menyediakan menu menu artikel yang mudah mudahan tetap menarik mas bro sekalian . . .

Taufik of BuitenZorg

51 COMMENTS

  1. ati2 wak…sampeyan ini naik motor kualitas dongrade,85% plastik15% besi karat….honda dlawan??? ora iso,coy….ngoahahaha!!!!

  2. katanya montor ini montor teknologi montor GP,jgn lupa wak,abis turing rendem d air laut y wak…katanya modiar garam d laut bs melapisi cat ma besi d rontok25,jd smkn kinclong…ngoahahaha!!!!

  3. Joss sport 2 silinder asli Dohc 36 PS kualitas exspor . . , .

    sebelah kagak punya 2 silinder , alhasil FBH Nasi aking pekok sampe buat pengakuan kalo Cebong udah dohc aka 2 pistun . . , .

    Ayo FBH nasi aking teruslah melamun

    • joss sport dual silinder abal2, mesin rangka kandang ayam…abis turing bs dibuang d laut…jadiin rumpon, buat rmh ikan d belitung…ngoahahaha!!!!!!!

  4. Waw kapan lagi bisa naek sport 250 cc pistun. . . , .

    FBH cukup melamun saja kalo Cebong udah 2 silinder . . , .

    • motornya juara, honda…..naik pigson serasa naik motor rasa pecun…cocok buat ente….ngoahahaha!!!!! kampret!!!!!!

  5. Apaaaaa????????

    Fby punya DOHC 250cc 2silinder kualitas globall?????

    Gak mungkiiiiiiinnnnnnnnnnnn

    Mencoba meneruskan jeritan ibu2 PKK

    Ngoahahahahah

  6. Pak topik,knp cbr n gk prnh dipake touring honhon sm blogger2?????

    Apa takut ketauan lemot_nya???

    Apa takut pd ambrolll??????

    Ngohahahahaha

  7. Pak topik,kata ibu2 pKK ,fby itu gk punya dohc lho pak

    Cm fbh ɑ̤̥̈̊jª yg punya dohc,wlpn cm 150cc kualitas ambrollll

    Ngoahahahahaaha

  8. Ada artikel R25 ,dipastikan ibu2 PKK dijamin lgsg pd ngumpet

    Maklum mereka gk pnya dohc 250cc 2 silinder

    Ngoahahahahahaa

      • Kan hidup gua disejahterain yimm mar

        Jadi_nya masih idup ampe skrg

        Bedha sm fbh,nongol sehari,udah dibuang sm ahm

        Ngoahahahahahaha

  9. Titi dj kang taufik, asiknya turing R25 di belitung, sayang saya ngga kepilih, lagian motornya belom datang, hehe… 😀 mudah2an next time saya ma nyonya bisa turing bareng R25 juga di belitung… Oiya kang, sekali2 mampir donk ke Kaltim, turing dari Balikpapan ke Samarinda, dijamin asik, menantang, dan eksotis pemandangannya, vie hutan hujan bukit soeharto, kereeennn… 😉

  10. Pak Haji, kalo ada waktu kosong kasih kabar ya… 🙂

    tak ajakin nongkrong di kota 1001 warung kopi nanti… 😀

    welcome to Belitung Island Pak Haji… 🙂

  11. Pak topik sm kang saepul perasaan diajak jalan2 mulu sm yimm

    Kapan ini pak topik diajak jalan2 ahm?????

    Ngoahahahahahahahaa

  12. wah,, pemandangan nya bgs bingit tuh disana,,
    tapi panas bingit jg haha,,
    btw peruntukan nya ga salah ya mas?
    r25 motor sport kok di ajak touring? hehe.. cmiiw..

    • Ya berarti R25 bisa buat Touring dan sporty juga bisa. Emangnya AHM ga mau ngajak kang syaipul dan om tofik diajak jalan2. Orang YIMM kaya kaya wong jalan2 muluuu. Beda sama AHM ngoahahahahahahaaaa!!!

    • Ngoahaha berarti R25 bisa asik buat touring dan ngebalap di sentulll !! Sesuai dengan tagline R25 “Superbike you can ride everyday!!”

  13. Sibego fbh nongol “marwotol” pasti akan seru neh..bacotnya g karuan smua sama kyk orgny g karuan hidupnya…ngohahahaa

  14. Bro hendry_klo touring balikpapan-samarinda lewat bukit soeharto kyknya jalanannya harus dimulusin dan dilebarin dulu deh mas soalnya masih bnyak lubang sana sini mas coba deh bandingin sama jalanan kalsel yg mulus seperti paha cherrybell

    Tapi jujur mas pemandangan bukit soeharto emang keren,teduh,sejuk dan hijaaaaauuuuuuu jauh berbeda bila dibanding dengan kalsel yg panas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here