460x110a-okt14

r15goldgifLOOP

Dragster-RR-7-low

Bro sekalian, Menjelang EICMA 2014 Gambaran mengenenai Varian Baru MV Agusta Dragster semakin jelas . . . dan kali ini ( Di luar gambar di galeri bawah artikel ini) sekitar 30-an gambar Full resoltionyang masing masing sebesar 6-7 Mb mampir ke Dropbox tmcblog newsroom mengenai varian terbaru motor dengan mesin khas MV Agusta yakni Tripistoni alias tiga silinder Reciprocal Piston, Yap varian ini akan dinamakan MV Agusta Brutale Dragster 800 RR

440x100okt

banner-mbtech-tmcblog

Dragster-RR-13

Sejatinya MV Agusta Dragster 800 RR baru akan diperkenalkan secara resmi pada Gelaran EICMA Milan di awal November nanti dan entah kenapa ini gambar bocorannya mengalir deras banget. MV Agusta Brutale Dragster 800 RR secara visual, basis desainnya nggak ada perbedaan dengan versi Non RR , pebedaan hanya berada pada detail seperti pewarnaan suspensi depan (mungkin juga suspensinya berubah-sekarang terdeteksi menggunakan Marzochi )  , penggunaan steering damper di kemudi depan, dan yang paling eye castching adalah penggunaan velg jari jari yang cukup eksotis seperti juga yang telah diperlihatkan pada teaser pertamanya. Selain itu belum ada informasi perubahan spesifikasi  . . .

Link Ponsel

Velg jari jari dan penggunaan steering damper plus penggunaan kata dragster . . . kayaknya varian MV Agusta Brutale Dragster 800 RR ini diposisikan sebagai kuda besi adu drag trek lurus nih . . . bagaimana opini mas bro? silahkan share di kolom komentar . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

1 COMMENT

  1. yg buat ni dragster goblok bgt .
    masak ban segede gaban ? drag itu ban ama pelek kecil ringan buat tarikan enteng !!!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.