460x110a-okt14

r15goldgifLOOP

hayden-aoyama-driveM7-arai1

Bro sekalian, berikut adalah berita resmi dari Cargloss, yang ternyata saat mengahdirkan Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama kemarin mengumumkan diri sebagai Distributor Resmi Helm Arai di Indonesia.  Helm berkualitas dunia asal Jepang, Arai akhir tahun 2014 ini resmi dipasarkan di Indonesia. Untuk memenuhi regulasi dan kualifikasi pemasaran helm di Indonesia, Arai pun melengkapinya dengan logo SNI (Standar Nasional Indonesia).  Hadirnya helm Arai di pasar Indonesia tidak lepas dari peran PT. Putra Prima Glosia – lebih dikenal Cargloss – yang menjadi distributor resmi helm Arai untuk Indonesia. Cargloss melihat helm Arai sampai hari ini merupakan top premium helmet dengan standar keamanan yang tinggi. Secara produksi helm Arai telah lulus uji, DOT, SNELL 2015, JIS dan SNI. Saat ini helm Arai digunakan oleh pembalap top dunia seperti Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama.

banner-mbtech-tmcblog

“Kami yakin helm Arai memiliki pasar yang potensial di Indonesia. Hal itu tercermin dari meningkatnya pasar sepeda motor 250 cc dan CBU seiring meningkatnya perekonomian Indonesia” ungkap Harry Suherman – President Director Cargloss.

Sebagai langkah pertama, Cargloss akan mengimpor 900 unit helm Arai dengan berbagai tipe pada pertengahan Oktober 2014 ini. Antara lain  : RX-7 RR5, QUANTUM-J, SZ-RAM 4, CLASSIC-SW, CLASSIC- DC, TOUR-CROSS 3, V-CROSS 4, ASTRO-IQ XO, MZ- F XO. Khusus helm yang akan dipasarkan di Indonesia ini, bentuk helm disesuaikan dengan bentuk kepala orang Asia yang cenderung bulat. Berbeda dengan kepala orang Eropa dan Amerika yang cenderung elips. Desain helm Arai yang memiliki teknologi ventilasi udara ini mampu mengurai gesekan udara dan mengurangi bising,  terlebih digunakan pada saat kecepatan tinggi.

arai-cargloss

Untuk pengenalan massal, Cargloss akan memajang helm Arai di IMOS 2014 (Indonesian Motorcycle Show) Booth M22 – yang akan digelar di Senayan, Jakarta, 29 Oktober – 2 November 2014 mendatang. Selain itu, Cargloss juga akan memperlihatkan Helm Arai Pembalap F1, Lewis Hamilton. Usai IMOS 2014, helm Arai akan dijual melalui toko online dan toko representatif di beberapa kota di Indonesia dengan kisaran harga 3,7 juta rupiah sampai 8,6 jutaan. berikut spesifikasinnya mas bro :

Spesifikasi Produk :
– Manufacturer    : Arai / Arai helmet
– Size            : S (55-56 cm), M (57-58 cm), L (59-60 cm) and XL (61-62 cm)
– Color        : White, White Glass, Glass Black, Platinum Grey, Violet Black, Alumina Silver
– Standards         : Snell M2015, DOT dan JIS, SNI

Cargloss Sendiri berawal dari PT. Murni  Cahaya Pratama yang didirikan oleh Harry Suherman pada 20 Desember 1985. Fokusnya kala itu adalah memproduksi cat spray aerosol, putty, dan thinner. Selang tempo satu sampai dua tahun kemudian perusahaan ini telah dipercaya menjadi mitra beberapa industri otomotif Roda dua seperti Honda, Suzuki Motor, Yamaha, Kawasaki, dan Roda 4 seperti Honda Mobil, Daihatsu, Isuzu dan Suzuki Mobil.

Bisnis Cargloss terus merambah ke berbagai bidang, dan bukan hanya dikenal sebagai produsen cat terkemuka bagi banyak sektor industri di Indonesia. Masuk era tahun 2000-an Cargloss pun merambah kalangan otomotif lewat produk helm lokal berkualitas tinggi.  Kini Cargloss dipercaya menjadi distributor resmi Arai – helm kelas atas dunia di Indonesia.

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. sorry OOT, pendaftaran TPT 3 kode matic honda dah kelar wak. 110 Cc produksi 175 rb/tipe. kira2x apa ya?mohon didecode wak 😛

    Guest
  2. katanya mo bikin helm arai versi murah neh mas,, 😀
    tapi kualitas tetep no 1,, kalo masih 3 juta c,, hmm,, muahhaaall.. :p

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.