460x110a-okt14

r15goldgifLOOP

IMG_7802

Bro sekalian, race Ke dua dilaksanakan tepat jam 12 siang waktu Sepang atau jam 11 wib . . . race dilakukan cepat oleh hampir semua front row kecuali sasaki yang absen karena cidera patah tangan akibat Crash kemarin.  Lap 1 tikungan ke 9 Yuta date dan Pembalap wanita Muklada Sarapuech crash, namun date berhasil balik lagi walaupun tentu berada di posisi terakhir . . . Rasol memimpin diikuti Toba dan kuminime dan ini berlaku sampai Lap ke dua. Di lap 1 dan 2 ini pembalap indonesia Wilman Hammar yang start dari posisi 13 sempat berada di posisi 5 sebelum akhirnnya di lap ke 3 dan 4  turun ke posisi 12 🙁

banner-mbtech-tmcblog

date-crash

🙄 Crash Yuta date – Muklada Sarapuech

IMG_7543

IMG_7606

awal Lap ke 8 posisi posisi terdepan Toba, syafiq rasol, Kuminime, hammar berada di rombongan kedua tepatnnya posisi 12, dan dipertengahan lap 8 hammar bisa naik sedikit ke posisi 10. awal lap 9 Toba-kuminime-Rasol, Hammar di posisi 10 sekitar 7 detk di belakang pemimpin race. Lap 11 kuminime-Toba-Rasol, hammar 12 . . . last Lap Kuminime-Toba-Rasol . .  di Corner terakhir nggak ada drama . . . Kuminime melesat, Kaito toba sikut sikutan dengan Adam Noorodiin, Syafi rasol memanfaatkan kesempatan ini dan finish di posisi dua dan akhirnnya Race Shell Advance Asia Talent Cup yang terakhir di Musim 2014 ini dimenangkan oleh Kunminime disusul Rasol dan Kaito Toba, Wilman Hammar Finish 12 . . . Yup Kaito Toba Juara Shell Advance Asia Talent Cup musim 2014 ini

IMG_7817

wiih Sunnguh ini juga merupakan pengalaman tersendiri Buat TMCBlog yang meliput semua seri Asia Talent Cup 2014 Mulai Dari Losain qattar, Sentul Indoensia, Zhuhai China, Sepang 1 Malaysaia, Motegi  Jepang dan Sepang 2 Malaysia . . . Terimakasih DornaShell Advance Indonesia dan Shell Advance Global, untuk kesempatan  terbaik yang tmcblog dapatkan tahun 2014 ini . . . besok adalah waktunnya seleksi untuk peserta Shell Advance Asia Talent Cup 2015 . . .Buat yang nggak bisa melihat langsung di sepang, silahkan simak video Full nya disini :

see you guys

taufik of BuitenZorg

Race2

final-championship

 

1 COMMENT

  1. Cuma segitu rider ternakan ahm?????

    Gitu kok Чα”̮ fbh kambing ngledek balap bebek

    Yg ϑ¡ balap batangan ɑ̤̥̈̊jª nyungsep gitu

    Masih mending jebolan balap bebek bisa tembus gp125,gp250,n moto2

    Masak yg jebolan balap yg katanya batangan(walaupun laptime_nya keok sm bebek) cuma segitu taji_nya

    Wkwkwkwkwkwkwkwk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.