460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

imos2015

Bro sekalian, Hari ini tmcblog paling tidak memperoleh dua undangan prss converence resmi dari YAMAHA dan SUZUKI di ajang Indonesia Motorcycle show 2014 yang akan dihelat mulai hari ini di JCC senayan Jakarta . . . jelas tmcblog cukup excited akan gelaran pameran ini karena bisa jadi akan membuat benchmark baru tentang apa yang akan dilakukan pabrikan motor indoensia dalam masa masa mendatang. seperti Kita ketahui baik dari Yamaha, Suzuki, Honda, Dan Kawasaki sudah mempersiapkan produk produk Fresh mereka untuk Di pajang di Imos 2014 ini

banner-mbtech-tmcblogsuzukibooth

gsx-rr-2015

Suzuki

Suzuki adlah pabrikan yang pertama kali memperkenalkan ke tmcblog informasi informasi mengenai new productnnya secara gamblang baik dalam press release resmi maupun info info unofficial lainnya. Suzuki dikabarkan akan secara resmi merilis skutik terbaru mereka Suzuki Address dan menampilkan Motor Prototipe terbaru mereka Suzuki GSX-RR MotoGP 2015 dan juga menyertakan salah satu test rider mereka Nobuatsu Aoki yang sebenarnnya sudah melakukan softlaunch di hotel sultan kemarin ( info dari laskar szk)

2014-Yamaha-MT-09-EU-Deep-Armor-Studio-002

Yamaha

Nah Yamaha Indoensia santer bakalan menggunakan Ajang Imos 2014 untuk memperkenalkan dua varian moge / impor mereka yakni Yamaha WR250 dan Yamaha MT09 . . . namun cuma itu doang? jangan hilang fokus . . . keep on eye . . . bisa jadi akan ada kehadiran R25 ABS, MT25, N-Max 150, Mio 125 atau mungkin varian bebek bebek baru di bboth yamaha sob . . .

phoca_thumb_l_nueva-honda-cbr-500-2012_18

CB150R-2015

Honda

Honda dikabarkan juga akan merilis varian moge moge seperti CBR500/400 R, CB500F, dan mungkin juga CB500X . . . selain itu dikabarkan juga akan hadir pula beberapa motor moge konsep. Motor kecil? hmm masih belum menutup kemungkinan ahm akan merilis facelift honda CB150R dengan velg berwarna atau juga frame berwarna merah di ajang ini, skutiknnya ? . ..  hmmm memang sepertinnya dekat dengan peluncuran next new Beat atau next new spacy . . . tapi tmcblog belum lihat sinyalemen yang kuat walaupun tentu bukan hal yang mustahil.

kawasaki-ninja-h2r-26-600x401

Kawasaki

Awalnnya kawasaki dijadwalkan akan mempertontonkan Kawasaki H2R di Imos, namun entah jadi apa nggak . . . namun santer juga dikabarkan bahwa beberapa varian moge terbarunnya akan dihadirkan juga di Imos 2014 seprti Versys 650, Versys 100 dan kemungkinan cruiser 650 cc terbaru mereka yakni Kawasaki Vulcan S . . . motor kecil . . . hmmm apakah mungkin Ninja 250 FI dengan seamless gearbox ehh sliper clutch akan hadir? kita harapkan demikian mas bro

Cuma pabrikan diatas doang yang ikut, info terakhir sih dikisaran githu bro . ..  namun tetap kita tunggu update beritannya nanti siang, mudah mudahan akan ada beberapa kejutan  . . . so stay tune di tmcblog yaa .. .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

1 COMMENT

  1. loh,.cuma 4 pabrikan doang yg ikutan imos? moge2 eropa g ada kang? ato harley gtu? perasaan 2 taun yg lalu ada victory sm triumph jg..

    Guest
  2. berharap NMax ada..kalau melihat kebiasaan ahm & yamaha, biasanya brp lama dr TPT selesai sampai launching ya wak

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.