460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

tangki-monster

Bro sekalian, mengejutkan apa yang dirilis sobat blogger aripitstop, sebuah penampakan beberapa tangki  dengan motif warna two tone dan detail logo minuman berenergi Monster Energi . . . menurut informasi tambahan adalah . . . tangki tangki ini diproduksi 100 pcs . . . wah wah, akan kah YIMM memiliki planing merilis Yamaha  New VIxion dengan livery Movistar Yamaha MotoGP ? lho Koq Movistar?

banner-mbtech-tmcblog

Iyah mas bro, kebetulan beberapa bulan yang lalu tmcblog sempat memposting artikel Yamaha V-Ixion new dengan livery Movistar Yamaha MotoGP hasil Custom Cargloss dengan penambahan half fairing di depan . . . dan setelah melihat bentuk tone dan grafis di tangki bbm nya  .. .  mirip sob . . . silahkan bandingkan tiga gambar berikut ini  . .

tangki-monster

Vixion_movistar_05

Vixion_movistar_22

beda tipis banget, bisa jadi YIMM merasa tertarik dengan desainnya Cargloss dan memutuskan untuk membuat versi produksi massalnnya di Plant radjiman . . . tapi asli jarang jarang plant factory d radjiman memasang logi minuman Monster di produknnya, kayaknnya sudah ada kesepakatan khusus nih .  .

Vixion_movistar_18

dan satu pertanyaan lagi . . .  jika memang nanti benar adannya Vixion movistar MotoGP . . . apakah bentuknnya akan sama dengan customan Cargloss yang pake Half fairing? opini TMCBlog sih, Logikannya kalo nambah fairing dan dilakukan oleh Pabrikan, HARUS ada TPT baru . . . dan selama ini belum ada TPT baru dari Yamaha Vixion, so kemungkinannya sih tetap akei shoroud original Vixion tanpa half fairing . . .bagaimana menurut mu sob, silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

61 COMMENTS

  1. Tanggung klo nvl yg desaign sekarang dbuat livery motoGP

    Mending nvl facelift yg katanya rilis prtengahan tahun depan aja yg ke MT – MT an dikasih livery motoGP

    Atau R15 tahun depan ada livery valentino rossi pasti ganteng

    Guest
  2. meski ai gak sreg dg livery, tp scr penampilan dah lumayan, tanpa modif banyak (tinggal lepas slebor belakang) dah spt hasil modif yg biasa seliweran dijalan.
    Tp meski lumayan, tetap tak tertarik, tak mau nambah pajak progresif.

    Guest
  3. Wah mantaaap, keren wak ….
    Tapi tetep, selama headlamp ga berubah, sebagus n sehebat apapun elemen lainnya, kalo kepalanya gitu mah yaaaa auranya lemes z wak, ga menggairahkan.
    Dua ubahan vital yg harus utk vixioen;
    -ganti bentuk headlamp (katanya akan tp ntah kpan).
    -pangkal knalpot (yg nempel ke mesin) lebih dirapatkan dg mesin, sehingga tdk longgar, ngangkang n bolong gitu.
    Itu dlu saja niscaya vixion makin jauh meninggalkan …

    Guest
  4. motor sekarang aneh aneh ya, emang segala sesuatunya harus di mirip miripkan ama motoGP gitu. lah ada motor motogp yang road legal eh malah dibilang bentuknya aneh, ntah apa maunya
    -___-

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.