460x110a-okt14

460x131REVSYOURBIKE

Mio-125-bluecore-teaser-kor

Bro sekalian, naga naganya Yamaha Indonesia akan merilis Yamaha Mio M3 125 Blue core ( atau apalah namannya nanti ) sebentar lagi nih . . . setelah diperlihatkan  di acara IMOS 2014, di buka headlampnnya dibdepan para Komunitas dan Blogger . . . ada satu lagi nih . . . teaser Yamaha Mio M3 125 sudah masuk ke spot Iklan surat kabar  . . . Cekidot gambarnya di atas mas bro . .

banner-mbtech-tmcblog

Mio125-1

Adalah Bro Hans Chistian ( thks bro ), salah Seorang pengunjung tmcblog yang mengirim gambar yang ia jepret dari koran Pikiran rakyat tersebut via jejaring social facebook. Walau Gambare masih berupa siluet namun penampakannya sudah Full Body. dan memang persis bangt dengan gambar gambar yang sempat bocor selama ini tentang Mio 125 . . . ini jelas teaser . . . selain menjaga awareness ke media yang merupakan perpanjangan tangan informasi para konsumen, yamaha juga langsung blusukan ke segmentasi pembaca lain yakni pembaca koran . . . namun sayang tulisannya tidak terlalu bombastis dan menunjukan bahwa Yamaha Kan merilis motor baru . . . kalo tmcblog yang mmasang itu Iklan . . . Tulisannya mungkin ” Bakal ada yang baru dari Yamaha ” atau ” Siapkah anda akan kehadiran teknologi Masa depan ? ”  . . . atau apalah yang kalimatnnya bisa langsung membuat orang tanpa berfikir panjang bahwa itu adalah ” Calon New Product ”

MIO125-se88

So  . . . asli kayaknnya sebentar lagi nih . . . dan jikalau memang bakalan dirilis di akhir tahun ini, tentu sekali lagi seakan akan Yamaha mau memperlihatkan bahwa mereka nggak juga berpedoman dengan teori yang mengatakan bahwa akhir tahun merupakan waktu yang tidak tepat untuk merilis sebuah New Product, imho . . .Namun menurut data bisikan yang masuk ke tmcblog, start dari Produksi New Mio 125 cc Blue core ini tetap di awal Januari 2015 . . . so kalaupun mau dirilis di akhir tahun, tetap saja, motor yang akan diperoleh Konsumen adalah Motor dengan VIN 2015 . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

93 COMMENTS

  1. sbnarnya definisi tidak tepat rilis produk u akhir taon, bukan dr produsennya, mas taufik, tpi dr sisi customer yg berpikir ulang krn kl smisal saking ngebetny mo bli produk yg rilis di akhir taon, VIN register yg didpt psti terkesan lbih tua bila dibndingin yg bli d awal taon, walaupun cuman beda sebulan doank.., ya ujung2ny kl mo jual 2nd annya lg, psti hrg ad bedanya, hehehe cmiiw

    Guest
  2. Kubikasi sih 125cc, tapi cukup dilawan pake beat. Yah apa bedanya ama xeon. Sama sama single swingarm. Hmm… Lebih tepatnya berteman sama suzuki skydrive di gudang, sama sama 125cc pendingin udara langsung.

    Guest
  3. Bakal dijual seharga BeAt,memberi kapasitas lebih besar,kurang tepat disaat BBM direncanakan naik,biar sampai berbusa mulut menjelaskan dgn Tehnologi baru yg 125cc bisa lebih irit dari 110cc.bakal banyak yg ndak Percaya.mengedukasi Masyarakat ndak mudah,satu kelas aja cuma separo yg Pintar.

    Guest
  4. Tahukah anda iklan jauh hari berpengaruh besar dilevel Masyarakat luas?pembeli BeAt dan Vario ndak terpengaruh apalagi bila mereka pengila Honda.tapi pembeli MioJ bakal menunggu,dan Pasar MioJ bakal terguncang,Dealerpun kurang suka,logikanya mereka harus Order barang baru tapi Stok lama masih banyak.pihak Pabrikan cuek atas kerugian Dealer.ini Entry Level habis kirim ndak bisa kembali.

    Guest
    • Tul 100,
      Dan, menurut survey cak lontong pembeli matic yama adalah :
      -30% belum pernah beli motor sama sekali
      -60% pernah beli motor tapi bukan matic
      -5% kecewa dapet matic reject onda
      -5% iseng coba matic yama
      Sedangkan pembeli matic onda :
      -40% fanatik onda
      -50% mantan pemilik matic yama jaman mio laris
      -10% Nambah koleksi matic.

      Guest
  5. untuk meghindari penyakit geol terus akhirnya motor bertagline ‘motor masa depan” mengadopsi teknologi masa lalu dengan fitur velg jare-jare…

    😀

    lucu juga ya…
    motor masa depan,
    masa gitu…

    Guest
  6. all new mio m3 125 2015 vs all new beat fi cbs iss 2015
    kubikasi vs fitur
    harga mungkin head to head
    perang lagi nih

    #siapkan tabungan dan mentalmu biar nggak salah pilih
    wkwkwkwkwk

    Guest
  7. dapet bisikan dari temen klub yg kerja di yimm. akhir bulan sudah ada di dealer dan sudah bisa di inden dari sekarang 😀

    Guest
  8. untuk matic cc kecil kalau cuma teknologi di mesin saja tidak akan ngefek ke konsumen … karena konsumen cuma mau motor dipandang enak (ukuran ban dan body harmonis), harga bersaing, dan DP 500rb …

    Guest
  9. mau laku DP nya wajib 500rb dijamin laku, apalagi segmem bawah yg ga mampu beli motor dan ga pernah make motor metic pasti tergiur deh. Dan jangan lupa salesnya pilih yg sexy biar menambah daya tarik.

    Guest
    • satu lagi teknologi boros roller, CVT belt dan kanvas otomatis….benar teknologi masa depan….di depan duluan di bengkel..

      Guest
  10. modusnya mirip GT125 tahun lalu ya wak.
    november spyshoot bertebaran. desember mulai sebar ke dealer2. januari lempar ke pasaran..

    Guest
  11. mau blue core kek mau blue band atau blue sky..itu cuma penamaan atau istilah masing masing pabrikan aja padahal sama aja low friction material, pembakaran lebih padat…bla…bla..bla….ga beda jauh sama ESP Honda..

    Guest
  12. Mas Taufik, apakah bisa Mio baru ini buat naruh galon air 2 biji di kanan kiri dek tanpa jatuh seperti Mio sporty?

    Guest
  13. Kang, kemaren ngelongok ukuran ban depan gak? Masih pake 70/90 – 80/90 atau ikut naik juga jadi 80/90 – 90/90 ? Tolong dijawab aja apa adanya !!!

    Guest
  14. biasalah gaya lebaynya yamaha, motor masagitu koq dibilang masadepan. semoga bisa bejaban sama beat deh, biar beat ada yg ngerecokin.

    Guest
  15. kalo naik motor yamaha matic ane selalu kesusahan
    1. tinggi ane 178cm, motornya kerendahan. kalau kaki turun pijak aspal itu kayak kita berdiri setengan jongkok, pegel, susah seimbangkan kalau bawa boncengan.
    2. ban n velg nya super imut, liat ajah gt 125, body n kepala besar tapi kakinya udah thai look, velg super imut.
    3. mesin nya handal tapi loyo di RPM tinggi….ane coba mio gt, mio j, mio soul gt, mesinnya sama janti baju doang, top speed juga cuma 90km/j. gt 125 belom coba.
    4. model lampu yg blue core ini kayaknya gk menarik, kaki2 juga masih kecil.

    Guest
  16. Masa depan apane? Paling mentok bulan depan udah pada peyeng pelknya.. Gheal gheol kanan kiri.. emang beruang sirkus apa??? hahahaha……. masa dpan apa masak di depan???

    Guest
  17. oo… plagiat nya beat ya… udah nampak tdi di jalan..
    pgangan blakangnya aneh bingiiiiits.. headlamp layak beat. ksi stiker kyk honda cm d tulis blue core..

    ttp handle si beat sm vario.. king of matic

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.