460x110a-okt14

460x131REVSYOURBIKE

GSX-RR-5

Bro sekalian, Dengan Suzuki dan Aprilia memperoleh tambahan waktu pengetesan diluar waktu pengetesan resmi seperti valencia 2014 dan nanti di winter test sepang 2015. Yap kedua pabrikan ini bergabung dengan beberapa tim WSBK melakukan pengetesan pra musim sendiri  di Sirkuit Jerez. Nah Via Artikel ini tmcblog mau menunjukan satu Video hasil rekaman salah satu jurnalis MotoGP, Mr Manuel Pecino yang diungah ke salah satu situs video Wouzee

440x100 (7)-nop

banner-mbtech-tmcblog

Entah deh mas bro bisa langsung melihat videonya atau nggak, namun jika nggak bisa silahkan simak di alamat ini bro . ..  silahkan simak dan share pendapat bro tentang suara yang dihasilkan knalpot menjulang tinggi ke atasnnya GSX RR

Taufik of BuitenZorg

26 COMMENTS

  1. Klo suzuki nama motor nya gsx-rr trus klo aprilia nma motornya apa wak haji? Maaf saya sgt kurang update sma motornya aprilia

    Guest
  2. koq belum dapat sponsor di come back keikutsertaan penuh nya mulai musim 2015 ini si Suzuki?
    kenapa ga ngajuin proposal ke Repsol atau RedBull gitu biar ga polos gitu

    Guest
  3. kenapa di moto GP knalpot motornya berisik banget ya kang? apakah ga bisa diberikan peredam suara tanpa mempengaruhi performa mesin?

    Guest
    • Soalnya kalo nonton langsung di sirkuit sensasinya denger suara mesin prototipe yang ultra berisik dan sangar itu yang dicari, F1 aja begitu pindah ke mesin V6 dan suara mesinnya jadi cupu langsung banyak yang protes :mrgreen:

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.