image

Bro sekalian, bersyukur akhirnya tmcblog bisa bersilaturahmi dengan rekan rekan blogger lain di venue honda bikers day di pantai pandawa bali. Ada sekitar 6 blogger dari jakarta, 3 dari surabaya, satu dari jogjakarta ikut serta menjadi bagian dari kemeriahan pesta tahunan biker honda ini. Honda bikers Day 2014, di bali adalah ajang honda bikers day yang ke 6. Ada sekitar 12 ribu bikers honda mendatangi pantai pandawa ini. Ciri khas yang mau ditanamkan di setiap acara  hbd adalah kecintaan terhadap indonesia oleh karena itu tempat HBD berbeda beda mulai dari kiara payung bumi parahiayang, pegunungan bromo, kompleks candi prambanan, pantai anyer yang eksotis dan di kali ke enam hbd memilih pantai pandawa sebagai objek wisata baru yang mau di bawa oleh hbd ke tingkat nasional dan dunia. Honda bikers day selalu diposisikan sebagai penutup event tahunan yang di selenggarakan oleh ahm sebagai apresiasi terhadap keloyalan konsumen.

Oh ya mengingat mayoritas biker datang berkendara roda dua dari berbagai penjuru daerah di Indonesia (paling jauh dari medan dan ternate ).. Nah ini tentunya riskan dengan yang namanya kecelakaan dan hal hal yang tidak di inginkan lain. Seluruh peserta di cover asuransi melalui asuransi astra buana dengan premi yang di cover menyeluruh oleh astra honda motor. Boleh dibilang bali adalah venue hbd pertama di luar pulau jawa. Astra motor denpasar bersinergi dengan Honda Community Bali dalam persiapan venue maupun penyambutan peserta dalam hal ini komunitas yang datang.

Fasilitas yang diberikan oleh peserta atau bikers yang hadir di hbd 2014
Asuransi
Tenda bermalam
Pos penerimaan di titik titik masuk bali
Kupon makan dan voucher minum
Kartu dan atau gelang  rfid
Sarana ibadah
Pit service dengan mekanik dan sparepart yang lengkap
Hadirnya siswa magang maupun lulusan ktsm binaan ahm membantu service peserta hbd 2014

Pas terakhir tmcblog tanya tentang apa sih yang sebenarnya diperoleh ahm dari 6 kali susah susah sampe jumpalitan mengadakan acara seperti honda bikers day ini. Ibu istiyani GM HC3 AHM menjawab satu hal … Bonding yang kuat antara pabrikan dan konsumen dalam hal ini komunitas sebagai salah satu wakil konsumen … Hmmm ..nini baru bali nih, rencanannya tahun depan honda bikers day akan menyapa pulau kalimantan sebagai penyelenggarannya … Bagaimana menurutmu bro

Taufik of Buitenzorg
*dipost menggunakan wp for android
Update foto menyusul ya bro

26 COMMENTS

  1. Ke Bali aja malez apalagi ke Borneo ?

    Gw rasa kurang kerjaan sampai cape2 kesana.

    Mending denger ceritanya aja 😛

    Guest
  2. Pulau Payung merupakan salah satu wisata Pulau Seribu yang tergolong baru.
    Paket wisata Pulau Payung pun baru resmi di buka pada pertengahan tahun 2015.
    Memiliki pantai pasir putih yang masih asri dan sangat bersih ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan lokal dan mancanegara.

    Guest
  3. Saya benar-benar terkesan dengan keterampilan menulis Annda serta
    dengan tata letak pada Anda blog . Apakah ini sebuah
    tema dibayar atau apakah Anda menyesuaikan sendiri? Еither waү menjaga bagus menulis
    kualitas, itu jarabg untuk melihat bagus blog seperti ini hari ini .

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.