460x110a-okt14

460x131REVSYOURBIKE

Poll-CB125F-verza

Bro sekalian, kalau kemarin sudah kita simak hasil polling mengenai Trail, sekarang ini  kita akan fokuskan hasil polling terhadap produk Salah satu pabrikan yakni Honda. awalnnya tmcblog kita karena  hanya terfokus ke satu pabrikan maka hasil poling ya tidak akan banyak, namun di akhir waktu tetap aja  ada sekitar 1000–an Voters yang kut serta ( thks bro)

440x100 (7)-nop

banner-mbtech-tmcblog

mayoritas jawaban yakni 80,78% voters mengatakan setuju agak CB125F menjadi basis desain dari Next Honda Verza 150 dan dari beberapa komentar yang masuk di akun polldaddy ada banyak yang melihat desain Spedometer, stoplamp dari CB125F sebagai beberapa desain yang harus diambil. Namun CB125F bukannya tanpa cela, pengunjung dan voters juga memberikan amsukan agar bentuk headlampnya jangan pleq seperti CB125F, dari depan cover panel speedometer jangan terllau berbentuk seperti ” konde” dan ban prefer ring 17 saja dengan motif velg yang sama  . . . hmmm silahkan nih jadi masukan buat Honda .. .  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

37 COMMENTS

  1. Tapi logisnya sih pengganti Mega Pro FI. Secara basis dia cb dimana klannya sudah masuk genre sport utama nakednya Honda. Lagian Mega Pro juga ga laku banget. Mending dijadi’in kayak gini dengan mesin 150cc. Kalau Verza biarkan jadi paket murahnya AHM. 😀
    (Nyesel ga ikut polling)

    Guest
  2. YANG PENTING TUTUP TANGKI MODEL RATA & FOOTSTEP BONCENGER MODEL GANTUNG, ITU AJA YG TERPENTING, YG LAINNYA TERSERAH

    Guest
    • Motor motor touring footpeg penumpang nyaman yang dibawah, bentuknya aja dibagusin. Contoh footpeg keren ada di z800.
      Footpeg gantung buat motor sport fairing saja. kalau motor touring dan bebek pake footpeg gantung apalagi cuma pake pipa kesannya paket hemat. Dan kurang nyaman buat penumpang seperti ane.

      Guest
  3. rokomendasi buat korps fby dimana saja, motor ini cocok untuk kita semua, jangan liat merknya yg penting motor sport paham????

    Guest
  4. NMP semakin nyungsep dong wak..
    desain 11-12..tapi harga jauh beda.
    bolehlah ber alasan mesin beda,tp segmen ini saya kira gak ambil pusing dgn performa,rigiditas.

    Guest
  5. lha ini nyuss, req. nya
    di monoshockin lah,
    ubahan lain untuk nurunin shock depan bisa biker ndiri yg lakuin,
    appreciate untuk indikator rpm yg udh nmplok di dashboard
    😀

    Guest
  6. verza udah manis dan keren, tenaga pun udh cukup lah, ubahan yg perlu menurutku:
    -spido, boleh ngambil pny cb125f + takometernya
    -knalpotnya kebesaran, klo bs didesain seperti pny cb150r namun suara tetap seperti aslinya verza
    -stang terlalu tegak, kesannya terlalu bapak-bapak seperti nmp, pio, king standar. stang verza harus sedikit direndahkan
    -bobot terlalu berat, dikurangi jd sekitar 120 kilo saja

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.