460x110a-okt14

460x131REVSYOURBIKE

bmw-tvs-300cc

Bro sekalian, Kolaborasi TVS dan BMW sepertinnya sudah semakin serius . . . ( simak deh gambar di atas ) dapat berita dari Motorcyclenews (1) bahwa mereka telah sempat memergoki versi prototipe dari Motor 300 cc produksi kolaborasi pabrikan india dan eropa ini dan merencanakan debut perkenalan pertama di gelaran Intermot Colonge 2015 nanti

440x100 (7)-nop

banner-mbtech-tmcblog

Head of BMW Motorrad, Stephan Schaller, mengatakan bahwa motor ini akan di desain dan dilakukan pegujian plus pengetesan prototipe di pusat RnD BMW Motorrad Jerman dan bila sudah selesai, maka TVS di Indialah yang akan kebagian untuk melakukan produksi massal dari Motor kubikasi kecil dari BMW yang ditengarai akan menggunakan platform mesin 300 cc entah satu atau multi silinder. Seperti juga gaya dari BMW, diperkirakan Juga minimal akan ada tida varian dari Motor hasil kolaborasi BMW dan TVS ini bro yakni sort full Fairing, StreetBike dan Adventure bike . . .

drakenX21

Logika TMCBlog, bila akan dihadirkan di ketiga jenis motor ini, maka maksimum junlah silinder mesinnya adalah 2 silinder . . . soale agak gimana gitu ngeliat motor adventurer mengguankan mesin lebih dari dua silinder . . . nggak umum aja sih 😀  . . . sebelum ini TVS pernah memamerkan TVS Draken X-21  (2) dengan kubikasi mesin 250 cc .  . apakah ada hubungannya dengan motor yang akan dirilis di Intermot tahun depan? menarik untuk menunggu kabar selanjutnnya nih . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

42 COMMENTS

  1. Yah nanggung banget, 300cc dah kena pajak barang mewah knapa ga 250 aja.. bisa2 kalah ma produk jepun kalo cc sgitu just imho

    Guest
  2. Saya juga setuju andai kansen monas menggandeng atau apa namanya dengan yimm ga usah sama honda pasti maju,cepat yimm bergerak

    Guest
    • Yah begitulah sebenernya letak keunggulan negara2 asia yang menganut sistem persemakmuran kepada negara yang dulu menjajah…negara mereka pasti agak lebih maju dalam bidang pembangunan sosial,industri, dll…
      I had ever think how its gonna be if INA linked their democracy hangs on Netherlands 🙂

      Guest
  3. Jangan salah, megawati itu punya banyak spbu, tentu untung kalo bbm naik

    Kan megawati kata katanya perintah langsung buat presiden

    Guest
    • sepengetahuan ane, sampe hari ini blm ada kenaikan margin untuk pengusaha spbu atas penjualan premium dan solar subsidi. masih sama dgn sblm kenaikan. meski pengusaha sudah dibebani tambahan modal.
      jadi margin yg ada skrg dgn modal yg diperlukan apakah masuk dlm itung2an bisnis..? tanya mereka aja 🙂

      #noofense

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.