460x110-des

460x131-dec11

beat-esp-iss-acg#00010

Bro sekalian, Bertepatan dengan diresmikannya Plant 4 , AHM juga merilis produk terakhirnnya di tahu Fiskal 2014 yakni dua jenis Skutik Entry level yang diproduksi di Plant tersebut . Berikut ini adalah update gambar bentukan dua varian new beat yang baru. Namanya Honda Beat ESP dan All new Beat POP ESP. Menurut AHM, Honda Beat ESP dirilis untuk konsumen muda yang trendy dan dinamis sedangkan Honda Beat POP ESP disodorkan untuk tipe konsumen yang stylish, berkelas, dan simple. Untuk honda beat esp praktis, kecuali mesin baru … Nggak ada perbedaan signifikan secara bentuk fisik dengan current beat. Namun untuk honda beat POP Terlihat memang ada lumayan banyak perbedaan desain seperti di bagian headlamp .. Terlihat lebih menyabit dan lampu sein yang terpisah dan lebih ke bawah dibandingkan dengan All new beat biasa. Selain itu, sepertinya tidak ada perbedaan yang signifikan dari segi dimensi …

440-x-100-beat-esp-long

banner-mbtech-tmcblog

beat-esp-#0006

🙄 Honda beat ESP

beat-esp-iss-acg#0001 (2)

🙄 Honda Beat POP ESP

Hanya ada update tulisan Fi , ESP , dan idling stop di bagian setangnya bro ( untuk varian iss) … Mesin ESP 110 cc dengan ukuran dapur pacu bore x stroke 50 x 55,1 mm dengan kompresi 9,5 : 1 berpendingin udara acg starter. Mesin ini konfirm menghasilkan power sebesar 8,68 ps @ 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,01 Nm @6500 rpm. Selain itu untuk fitur lainnya masih tetap sama yakni combi brake system dan side stand switch. Kapasitas tangki bbm 3,7 liter. Oh ya ada perbedaan seat height antara beat esp dan beat pop esp. Tinggi jok beat esp 740 mm sedangkan tinggi jok beat pop esp lebih rendah 5 mm yakni 735 mm

beat-esp-iss-acg#0002

Menurut AHM Generasi Terbaru Honda beat ini memiliki performa yang lebih baik dari pendahulunnya ( Non ESP) yakni pada saat akselerasi 0-200 meter, Honda Beat ESP series ini sanggup tembus 12,6 Detik. Dengan TOP speed 94 km/jam dan Plus keiritan metoda ECER 40 mencapai 63 km/liter . . . lebih irit 9% dari Honda beat FI sebelumnya. Ahm menyiapkan 4 jenis honda beat masing masing iss dan non iss untuk beat acg dan beat pop acg. Dan masing masing varian ada 4 warna .. Jadi total ada 16 pilihan.

Beat-esp-9

Honda New BeAT ESP ini  tersedia dalam 3 tipe yaitu, tipe casting wheel (CW), Combi Brake System (CBS) dan tipe combi brake system with Idling stop system (CBS ISS). Serta akan tersedia dalam 4 warna yaitu, Harmony white, Hard rock black, Techno white, Electro red dan hargannya adalah

  • Tipe CW Rp 14.150.000
  • Tipe CBS Rp. 14.450.000
  • Tipe CBS ISS Rp 14.950.000

Beat-POP-esp-23

Sedangkan Untuk Honda Beat POP ESP, secara harga positioningnnya lebih rendah tersedia  tipe CW, CBS dan CBS ISS. Dengan varian 4 pilihan warna yaitu, Melody blue, Tone black, Groovy red dan Harmony white. Serta akan dijual mulai harga :

  • Tipe CW Rp. 13,850,000
  • Tipe CBS Rp. 14,150,000
  • Tipe CBS-ISS Rp. 14,650,000

. . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

93 COMMENTS

  1. desain cakepan meong blukolor kemana-mana,
    volume mesin menang meong blukolor kemana-mana,
    harga meong blukolor menang tifisss.
    fitur sebelas-dua belas
    irit sebelas-dua belas
    kwalitas dan daya tahan menang mana ya ?
    anak muda jelas pilih meong blukolor, karena anak muda mementingkan penampilan, desainer YIMM JUOSSS…
    sudah saatnya meong blukolor nyalip beat, persaingan yang ketat akan menguntungkan konsumen.

    Guest
  2. esp sudah ada di vario 125, koq sekarang baru ada gaungnya dan ditonjolkan,, apakah efek dari munculnya mio M3125 buluk kolor?

    Guest
  3. BLUNDER nih, masak di bikin 16 pilihan.

    tapi MS bakal tinggi nih, satu pilihan di bikin 10.000 kalo 16 pilihan 160.000

    Guest
  4. cherybels, gak dipake lagi dah bubar, semoga new beat ini gak bubar juga, sekarang beat pecah jadi dua dan punya ekstrak ueeey.. nama juga rada lucu,, Pop es. ha ha ha.

    Guest
  5. jadi kodenya beat pop apa? ooo ini toh informasi yang sempet beredar klo beat lampu depannya menyabit dan lampu belakangnya mirip vario125. ternyata beat ada 2 varian

    Guest
  6. beat yan PoP. agak terganggu sma lampu depannya.. apa efek kamera. apa emang lampunya kya gtu..,?? mending beat yg esp aja.

    Guest
  7. Menurut ane honda sedikit ragu dengan desain beat pop ice makanya desain beat fi masih dipake untuk varian satunya… Sekarang mereka tinggal tunggu sapa yang kurang laris bakalan disuntik mati disainnya..

    Guest
  8. jujur ane sebagai pengguna beat karbu.
    beat yg pop headlampnya aneh banget (jelek) mending yg esp aja, tapi lampu belakang keren.

    Guest
  9. wak haji, itu jarum speedometernya bisa di ganti ga sih pake model lain (punya vario)? sebel banget liat jarum speedo meter yg kaya begitu, terkesan murahan banget n kaya mainan.
    makasih wak, soalnya ane mau beli ini beat buat kerja sehari hari biar bensin irit. hihihi

    Guest
  10. terus yang k61 gmn tuh kang?
    katanya kan ciri2 k61 mirip bgt sm beat pop ice ini

    jangan2 k61 ccnya 125 tapi desain agresif paduan beat acg dan beat pop acg?

    patut ditunggu

    Guest
  11. kalau dipakai dari dataran rendah ke dataran tinggi anda harus seting ulang sistem injeksi secara manual, kalau gak diseting brebet2, pgm-fi step 5, teknologi yang merepotkan anda !

    Guest
  12. Masukan buat AHM vario CBS nya emang kalo ngerem ngedadak pada ngeloyor , itu emang setingan pabrik? Supaya gx slip? Ato emang penyakitnya gitu? … Mhon pencerahannya wak haji?

    Guest
  13. Untuk Modelnya saya suka dgn Honda beat eSP cuman sayang lampu belakangnya msh yg lama tolong samakan Donk lampu belakangnya dgn Beat eSP Pop.
    Dan u/Beat eSP Pop saya suka dgn lampu belakanghnya yg modis, cuman Striping Stikernya Jelek Banget (Jadul), msh bagusan Stiker Beat yg lama.
    Masak model stikernya Beat eSP Pop kalah bagus dgn beat yg lama.
    Masak mengalami kemunduran Model Stiker di Body-nya…

    Guest
  14. IMHO..beat pop ga keren sama sekali.
    All new beat esp harusnya ganti desain ambil tarikan garis kaya all new vario 125/150..
    Atau minimal kaya vario 125 versi awal yang saya juga pakai.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.