460x110-des

460x131-dec11

exciter-150-mods2

Bro sekalian, jelang Perilisan Yamaha EXciter RC ( Calon Yamaha Jupiter MX-King 150 di Indoensia ) . . . Yamaha Vietnam ternyata telah menyiapkan paling tidak satu unit Motor Exciter versi Custom . . . cekidot deh

440-x-100-beat-esp-long

banner-mbtech-tmcblog

Kalo menurut tmcblog gaya custom yang diaplikasikan mengacu kepada gaya Race atau gaya MotoGP . . . hilangnya headlamp diganti batok tanpa lampu merupakan ciri cirinya . . . ditambah pula dengan sebuah windshield  . .. hmmm buat menambah daya aerodinamika kah?

exciter-150-mods

Lho lampunnya kemana? belum jelas,  . . .kemungkinan pindah ke daerah tebeng . . . Moncong depan tebeng dibuat lubang .. .  hmmm mengacu pada M1 nih   . . . lalu suspensi depoan diganti menggunakan upsidedown, begitu pula denga kaliper . . . udah kayak terlihat sebagai kaliper monoblok euuyy siipp .. . ban depan yang awalnnya berukuran 90/17 digantijadi gambooot . .  pkai IRC RX-01 kemungkinan ukurannya  100-110/17 nih . . . body belakang . . . signgle seater  . . tapi terlihat kurang slim bagian body belakangnya . .. footpeg sudah gunakan tipe underbone dan muffler menjulang panjang, dengan ujung mirip Muffler akrapofic . . . cakepkah menurutmu sob?

taufik of BuitenZorg

 

53 COMMENTS

  1. Motor2 yamaha emang udah ganteng dr oroknya pak

    Mw ϑ¡ apain jg tetep ɑ̤̥̈̊jª ganteng

    Bedha motor honhon,ϑ¡ modif abis 25jt hasilnya selevel sinchan standart

    Ngoahahahahaha

    Guest
  2. Knalpot nggak matching. apa itu trennya sana ya?

    https: //kupasmotor.wordpress.com/2014/12/17/apakah-teknologi-injeksi-yamaha-lebih-bagus-dari-karbu-kok-sepertinya-tidak/

    Guest
  3. keren bgt.. kalo liat dari depan sepintas seperti motor sport. tp pasar bebek sudah menurun sekarang.. jadi jarang liat motor2 bebek dimodif sekarang…

    Guest
  4. Ngak bisa banyak komentar buat kegantengan yamaha jupiter mx king, ane cuma bisa terbengong2 karena terpesona. Nggak sabaran pengen buru2 dirilis nih motor, pengen banget ane memilikinya, aamiin

    Guest
  5. kalau custom jelek ya malah lucu xxixix, konsep, custom dll pasti sangarrrrrr
    http: //pertamax7.com/2014/12/18/testride-dan-review-yamaha-mio-m3-125-jauuuhhh-lebih-josss-ketimbang-mio-j-series/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.