460x110-des

460x131-dec11

saatc

Bro sekalian, sayang sekali .. .  kedatangan 3 rider baru Indonesia seperti Bangga DewanTara Sunarya, Andi farid Azdihar ( Andi Gilang) dan Juga Gery Salim adalah sebah berita baik, namun Seri Sirkuit Sentul Dihapus dari Daftar balap Shell Advance Asia Talent Cup 2015 nanti bro. Yap Seri Sentul akan digantikan dengan seri Sirkuit Chang di Buringhram Thailand  . . . walaupun sedikit kecewa karena dibanding Thailand Jelas tho Penjualan Motor jauh lebih Besar Indonesia   . . .  namun sepertinnya cukup beralasan nih

440-x-100-beat-esp-long

banner-mbtech-tmcblog

Yang pertama Memang kondisi sirkuit sentul yang bleh dibilang paling rendah kualitas Tracknnya, TMCBlog mengikuti semua seri di 2014 mulai dari Losail, Sentul, Zhuhai, Sepang, Motegi  . .. dan memang harus diakui yang paling rendah kualitas tracknnya ya sentul . . . Yang kedua adalah karena Seri ATC Chang Thailand berbarengan dengan seri WSBK . . . yap Logikannya memang daya jual dan daya promosinnya jelas jauh lebih tinggi dibandingkan dengan balapan Lokal. . . . patut dicatat, kecuali Seri Zhuhai . . . semua seri ATC berbarengan dengan MotoGP dan WSBK  . . . mantebbb banget dan beruntung banget deh Buat trisula Indonesia Bangga DewanTara, Andi farid Azdihar ( Andi Gilang) dan Juga Gery Salim bisa Race di athmosfer kompetisi sekelas MotoGP dan WSBK

ATC-2015-riders-full-2

Oh ya Di setiap seriakan ada dua kali Race sehingga total akan ada duabelas kali Race dengan perhitungan point sama persis seperti MotoGP dan WSBK . . . Sebelum mereka Race Di Thailand, ada semacam Test Pra-musim yang jika tahun lalu diadakan di Aragon, maka tahun ini diadakan di Sirkuit Sepang Malaysia 2-4 Maret 2015 . . . so Semoga Berhasil trio Pembalap Indonesia

Taufik of BuitenZorg

The official calendar of the 2015 Shell Advance Asia Talent Cup :

22 March           Chang International Circuit     Thailand     WSBK
29 March           Losail International Circuit      Qatar         MotoGP
2 August           Sepang International Circuit    Malaysia     WSBK
20 September     Zhuhai International Circuit    China          Pan Delta
11 October         Twin Ring Motegi                 Japan          MotoGP
25 October         Sepang International Circuit   Malaysia      MotoGP

26 COMMENTS

  1. yahh,, indonesia mah apa atuh mas?
    uda di sindir2 uda di kritik,,
    eh kitu we,, ga bebenah diri.. zz
    mo bikin ini mo bikin itu,,
    tapi fasilitas ga diperbaiki,,
    semua pada pegi malah marah2 nyalahin kenapa ga mo disini,,
    ya perbaiki dulu dong fasilitas disini,,

    Guest
  2. Sayang sekali ya…
    Apa pemerintah atau pengusaha pada nggak ingin renovasi
    Sirkuit Sentul ya??? 🙁
    —–
    http: //nyobamoto.com/2014/12/18/di-losail-unggul-poin-gupita-kresna-juara-umum-arrc-2014-dengan-kawasaki-edge/
    —–
    http: //nyobamoto.com/2014/12/18/karena-new-vixion-sohc-bisa-dipastikan-jupiter-mx-king-juga-sohc/

    Guest
  3. Kalo saya malah beesyukur kang Ji,biar pemerintah dan pengusaha di negara ini pada melek kalau ternyata sirkuit kita benar” ga layak…..
    biar jd pembelajaran buat org” yg berkepentingan……
    Kalo kata cak lontong “mikir”

    Guest
  4. “Yap Seri Sentul akan digantikan dengan seri Sirkuit Chang di Buringham Thailand”

    Sorry nih wak haji, ada yg perlu dikoreksi.
    Bukan Buringham, tapi Buriram.
    Buriram nama kota tempat berlokasinya sirkuit Chang.

    Guest
  5. ngga usah beharap terlalu banyak dengan sentul, wong bukan milik negara 😀
    http: //pertamax7.com/2014/12/18/testride-dan-review-yamaha-mio-m3-125-jauuuhhh-lebih-josss-ketimbang-mio-j-series/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.