460x110-des

460x131-dec11

tricity11

Bro sekalian, terakhir proses TPT dari Kode Yamaha SE66 adalah di 20 Agustus 2014  . . . dimana saat itu terkuak kubikasi dari Yamaha SE66 adalah 125 dengan Notifikasi Ujitipe . . . Yang artinnya adalah SE66 bukan merupakan Produksi Lokal YIMM . . . sepert memang diketahui Yamaha Thailand ditunjuk sebagai basis produksi dari Yamaha Tricity 125 dan berbagai penampakan tricity sampai yang terakhir saat di pajang di IMOS 2014 sangat membuat logis bahwa SE66 adalah Sang Skuter roda tiga Tricity 125.

440-x-100-beat-esp-long

banner-mbtech-tmcblog

TPT-yamaha-se66-imporawal

Yap dan tepatnnya kemarin 17 Desember 2014, atau hampir 4 bulan setelah TPT uji tipe, YIMM kembali mengajukan TPT lanjutan yang tmcblog sinyalir sebagai TPT Impor dari Tricity ini. Sampai brita ini dirilis, belum ada informasi tambahan berapa jumlah impor Tricity seperti yang tertera di hasil TPT nya anti . . . cuma melalui beberapa informasi insider Yamaha terbesit bisikan rencana impor di angka 100-200 unit per bulan . . . tinggal setelah ini  . . . berapa kira kira bandrol yang akan di tempel pada Tricity ini ya? Untuk ini mungkin lebih pas kita nunggu NJKB sebagai dasar perhitungan bandrol Onthe road . . . siap siap deh  . . . BTW . .  kalo Yamaha Tricity boleh masuk Sudirman Thamrin Nggak? kan rodanya tiga  tuh ? :mrgreen:  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

 

59 COMMENTS

  1. gk perlu lah cc gede” 125 udah cukup paling penting untuk segmen skutik itu nyaman,fitur berlimpah,irit dan unik,dijalan pasti dah orang nyangkain itu skutik mahal

    Guest
  2. Nowadays, processor overseer remain allocated into CRT as well as LCD monitors.

    CRT observer is alive built with a CRT observe search afterward
    touch reminiscent of the TUBE. It is central difficulties range from the consequence as a consequence magnitude.
    Lately, stay next to compelled out of the availed yourself of
    (bar in a few zastosowanimi of which yet drive well again) intended for LCD observer, which is nicknamed for the water
    rock panel, which usually interchanged the realized CRT depiction tubing.
    The value to the minor dimensions of the logo is often reduce view value.

    Guest
  3. Ni motor bakal dijadikan pengganti becak/bentor
    Bedanya cuma penumpang duduk dibelakang pengemudi

    Bagus, semoga pemerintah lebih banyak impor.

    Guest
  4. hmmm… apa muat diparkir di gang sempit yah? tapi yo mosok umah nang gang cilik arep tumbas motor segede ngene… hehe..

    Guest
  5. Sekilas Info….disinyalir NMAX melaju kencang di daerah Km 1 Banjarmasin…..Maaf ga sempat Foto, baru ambil hp udah hilang…hedew keceng tenan…

    Guest
  6. Asek coba dijajal test ride di Thamrin-Medan Merdeka Barat….kalau di protes kita otot2an aja liat perda-nya…..akhirnya ada lagi skutik layak beli produk Yamaha selain T-Max……:-P

    Guest
  7. harga nya jangan jauh2 dari harga thailand yimmm. R15 produksi yimm harganya mirip lho dengan yang di eksport ke thailand. kalo kejauhan ya kebangetan yimmmmm

    Guest
  8. pastinya mahal mas,,
    kemaren itu di pameran mana gt,,
    kalo ga salah neh motor harga nya 99juta,,
    mungkin gara2 lewat iu kale ya?
    btw bajaj atw bemo aja ga boleh lewat jalan protokol,,
    ya berarti ini jg ga boleh mas,, :p
    padahal kan nyamuk sini cm takut 3 roda,,
    bakalan banyak nyamuk d,, wkwk

    Guest
  9. becak for the future!!,kalau biasanya angaran beli ban 2 buah yang ini beli ban bisa 3 buah belum di tambah spare part seperti as sobleker lebih dari dua biji,

    Guest
  10. Semua kendaraan harus diberi hak untuk melintas dan kendaraan bermotor selama dijual harus ada hak melintas di jalan, harap di beri ruang termasuk tricity, itu kan yang mengijinkan intansi tingkat nasional/Kementerian, apa pelerangan itu tingkat Nasional atau Tingkat Provinsi DKI, apa bisa DKI melarang penjualan motor atau membatasi penjualan

    Guest
  11. The Tricity is built in Thailand, which allows a very competitive price of £3,399. (the telegraph)

    saat ini, 1 GBP = 19.672 x 3.399 = Rp 66.865.128,-
    plus plus plus plus plus 80-90jt-an

    wkwkwkwkwk……gak valueable

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.