460x110

460x131-dec11

valentino-rossi-motegi-2014

Bro sekalian, saat masih berada dalam satu track dengan Valentino Rossi, The Roman Emperor alias Max Biaggi termasuk orang yang boleh dibilang nggak merasa tenang akan hadirnnya VR|46 di kelas primer. Perang psikologis terus terjadi ketika VR|46 jadi tulang punggung Honda, Max jadi tulang punggung Yamaha dan Sebaliknnya di tahun tahun mendatang. Perseteruan atas nama sport antara keduannya terus berlangsung. Sampai sampai Saat itu banyak orang berfikir Max kurang bisa dewasa menerima ada new Rising star Italia di ajang Balap Motor Prototipe . . . namu itu dulu . . . Max Biaggi sekarang terlihat happy dengan kehidupan normalnnya . .. menjadi komentator Race pun dijalannkan . . . dan menurut wawancara dirinya dengan jurnalis gazeta, Polo Gozzi, Max dengan jelas mengatakan Bahwa Valentino Rossi masih mungkin menjadi Juara dunia walau diusia yang menginjak 36  . . .

440-x-100-beat-esp-long

banner-mbtech-tmcblog

rossi-biaggi-

Polo Gozzi : Everyone wants Valentino to win his tenth world title but at the age of 36 can he really beat Marquez and Lorenzo? | Semua orang ingin Valentino memenangkan gelar ke sepuluhnya, tapi dengan usia yang meginjak 36 tahun akankah ia bisa mengalahkan Marquez dan Lorenzo ?

Max : “Yes, it can happen. It’s not too late, some guy called Biaggi won World Superbike at the age of 41…” (Ed. Biaggi smiles) | Ya itu bisa saja terjadi. belum terlambat, bebebrapa orang menyebut Max Biaggi memenangkan World Superbike diusia ke 41

biaggi+rossi+action+sachsenring+2004

Yap Rossi, adalah Rossi . . . Jika kita mau Flash Back ke awal Musim 2014 yang lalu, Valentino sudah mematok 6 Race MotoGP 2014 adalah penentuan apakah ia akan terus atau gantung werpak balap. VR|46 berusaha hampir disegala lini s . . . Mulai dari Pengembangan Motor, sampai sampai keputusan drastis mengganti Burgess dengan Galbusera yang kebanyakan Orang lebih bernansa ‘mind’ dari pada ‘technical’ . . . Rossi Ingin ditemani orang yang punya keyakinan tinggi ia bisa menang dan bisa terus memberikan energi positif untuknya demi mengejar asa tersebut.

Walaupun di setengah musim pertama Marquez seperti Untouchable, M1 Berkembang, Podium demi podium tetap di raih Oleh Rossi . . . TMCBlog masih ingat banget bagaimana Raut Muka dan body Language Rossi ketika Di Losail Qatar bahwa ia hanya butuh ‘sedikit’ lagi untuk bisa mengejar Marquez . ..  yap determenasi itu yang ditunggu tunggu . . . masih ingat ketika dulu Stoner berjaya saat ia mengunakan Ducati . . . Rossi pernah berkata dengan Nada Putus asa bahwa untuk menghentikan stoner mungkin kita harus menembaknya . ..  saat dimusim 2014 bertemu Marquez, Ia jarang menunjukan hal hal berbau keputus asaan seperti itu . . . ia tetap menunjukan kepada anak muda yang punya usia 14 tahun di bawahnnya itu bahwa  . . . jangan lengah, ada pembalap veteran yang masih kuat dan bisa mengelahkan mu . . . bro mungkin bisa merasakan determenasi ini di setiap press converence podium.

valentino

Bukan Hanya soal performance motor, dan pengantian Galbusera sebagai penyemangat . . . di usia 35 tahunnya, Rossi masih sempet sempet berupaya untuk mengubah Gaya Riding nya untuk bisa memperpendek laptime dengan Marquez. Bro bisa baca dengan detail apa yang diubah oleh Valentino untuk menaklukan kekurangan dari M1 sehingga memiliki pace melibas tikungan yang mendekati  pace Marquez di artikel yang ini . . . melihat dari apa yang dilakukan Valentino Rossi di 2014 sepertinnya memang cukup Logis ia punya kesempatan untuk meraih thropy ke 10 di tahun depan . . . namun Mungkin tidak mudah dan butuh usaha keras . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

sumber : http://paologozzi.gazzetta.it/en/2014/12/18/english-biaggi-rossi-a-tenth-title-at-36-years-of-age-yes-i-won-it-at-41/

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

36 COMMENTS

  1. Valentino Rossi emang jos gandos, tua tua keladi makin tua makin jadi

    http: //sukarodadua.blogspot.com/2015/01/honda-bete-vs-yamaha-mio-meong-meong.html?m=1

    Guest
  2. pokoke kang Rossi kudu jurdu lagi…biar cuma sekali lagi. 😉

    http: //bakulkangkungjpr1.com/2015/01/01/sisa-sisa-pesta-malam-tahun-baru-di-sebuah-sudut-kota-jayapura/

    Guest
  3. jonas on January 2, 2015 at 7:10
    am
    seandainya tidak ada kesialan,
    mungkin banget.

    ————————

    andai ga ada kesialan yg menimpa marques tahun lalu, dua kemenangan musim lalu juga belum tentu d dapet

    Guest
  4. Berjaya di usia muda itu sudah biasa
    tapi
    bisa bertahan dan konsisten untuk terus tampil bagus itu hal yang luarr biasa

    ga salah bila doi jadi legenda hidup

    Guest
    • Bukan rcv yg superior bro, tp si MM emang bayi ajaib, terbukti si DP sama2 naik rcv keteteran ngejar jolor sm Vale. The depan bakal seru nih MM vs VALE.

      Guest
      • Ya jelas Pedrosa kesulitan lah dan semua pembalap Honda selain MM93, karena motor dibikin sesuai style pembalap utama. Yg jelas kedepannya justru kurang bagus buat Honda karena MM terbukti hanya bisa bawa motor tapi blom bisa beri masukan yang ok buat develop motor. Terbukti pembalap Honda lainnya sangat kurang kompetitif. Dan dari tahun ke tahun Honda RCV jadi makin agresive dan itu diakui MM93 sendiri. Lha piye wong yg develop motornya dibantu sama Stoner. Beda dengan M1 justru semakin kedepan semakin bersahabat dan terbukti yang kompetitif gak cuman pembalap pabrikannya tapi juga team satelit dannya.

        Guest
  5. weleh malah di bocorkan oleh mas biaggi
    http: //orongorong.com/2015/01/02/10-post-paling-di-gemari-di-blog-ini/

    Guest
  6. tidak ada yang tidak mungkin 😀
    http: //pertamax7.com/2015/01/01/kena-troll-dapurpacu-nih-ilustrasi-honda-sonic-reborn-k56-jebul-yamaha-jupiter-mx-150-king-asem/

    Guest
  7. Bisa jadi…. Bisa jadi….. Persembahan terakhir sebelum pensiun 😀
    http: //78deka.com/2015/01/02/kenapa-silinder-scem-dan-diasil-silinder-tidak-recomended-di-kolter/

    Guest
  8. fbh bilang: yamaha cuma menang kalo markuwes ndlosor. ane doain yamaha menang. amin. amin.
    ane gak doain markuwes ndlosor loh ya. itu mah konsekuensi dari bacotan fbh. jadi salahin fbh.
    ngoahaha.

    Guest
  9. pertengahan 2000an VR46 bermasalh pajak italy krn stay di london ber thn2, konsentrasi buyar & gak jurdu.
    Kejadian skrg di alami MM93 + rencana pindah WN (jelas galau)
    Saat tepat VR 46 jurdu 2015…. imho

    Guest
  10. MB3 & VR46 skrg ud akur krn sma2 lbh dekat ke ymaha drpd ke sblh
    liat aj di musim 2014, MB3 sklipun gk prnah ada di paddock team sebelah
    always di paddock yamaha, barengan agostini, rainey & rider veteran yamaha lain
    mknya gk heran MB3 skrg mmbrikan opini sklgus spirit buat kompatriat-nya
    tentu sangat mngkin VR46 jd juara dunia lg di 2015. siapa yg meragukan???

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.