460x110_ok-9jan15

TMC-MIO-CAMPAIGN-3

imn-testvario

Bro sekalian, ditengah pengolahan hasil pengetesan terhadap dua produk terbaru AHM yakni Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 tmcblog mau membangun awarenesss terhadap sobat sobat sekalian terhdap apa saja yang bakalan mas bro semua peroleh dari hasil hasil review beberapa menit merasakan dan icip icip kedua motor tersebut yang hasilnnya sedang tmcblog susun menjadi artikel yang akan bisa dikunyah kunyah oleh sobat sekalian kedepan . . . berikut kisi kisinnya

440x100 (9)

banner-mbtech-tmcblog

Yang pertama tentu Feel riding tanpa ukuran diskrit, hanya berdasarkan perasaan tmcblog  . . . entahlah tmcblog akan mencoba nanti membandingkan feel riding kedua varian varu ini ( Vario 125 dan Honda Vario 150) terhadap pengalaman tmcblog memiliki dua Vario LC terdahulu *( Vario 110 LC Karburator dan Vario 125 eSP ) dan mudah mudhaan foto foto dan Video juga akan keburu nih masuk dateline

Yang kedua tentulah bagaimana akselerasi Vario 125 dan Honda Vario 150 secara data diskrit dari alat race logic performance Box . ..  dan kalo nggak salah inget, tmcblog melakukan setidaknya 5 kali percobaan/ pengetesan akselerasi pada masing masing motor . . . apakah lemot, apakah kenceng?  . . . nanti akan tmcblog share apa adannya bukan ada apannya 😀 . .. nanti juga akan kita bandingkan Bagaimana Vario 125 baru dengan Vario 125 lama

Yang ketiga . . . gak puas sama pengetesan, tmcblog juga mencoba adu drag antara Vario 150 dan Vario 125 dengan bantuan Blogger rekan satu tim di IMN yakni Vandra MMBlog, Beberapa adu drag pertama tmcblog pakai vario 150 putih dan Vandra pakai Vario 125 . . . Biar lebih joss lagi, tmcblog tuker motor dan sempet lagi adu drag dengan vandra . . . hasilnnya tentu ada sob, mudah mudahan nanti terekam jelas di Video . . .

Jangan Tanya soal Konsumsi bahan bakar, karena keterbatasan tmcblog nggak melakukan hal ini, mungkin nanti saat test harian saja ya . . . nahhhh semoga Mas bro sekalian sabar menunggu hasil kunyah kunyah tmcblog terhadap data ini yaaa . . . terimakasih telah menjadi sahabat dan pengunjung setia blog sederhana selama ini . . .

Taufik of BuitenZorg

 

42 COMMENTS

  1. adu ganteng xxxiixixxix
    ganteng yang ccnya lebih besar
    https: //pertamax7.wordpress.com/2015/01/17/modifikasi-honda-vario-150-ala-ahm-ini-josss-rek-habis-berapa-ya/

    Guest
  2. Gimana kang taufik berarti ini baru kasih tau belum ada artikel pembahasannya, ah kang haji bisa aja jualannya biar panjang umurnya ya,yahh ditunggulah dengan sabar hati aja

    Guest
    • demi kepuasan pembaca sangat totalitas joz… Lagian motornya juga milik ahm sendiri pasti dah diasuransikan ato lgsung tinggal ganti (di pabrik ahm ada ratusan ribu unit).
      Mantab pokok-e wak kaji taufiq

      Guest
  3. Cepet kang, ditunggu review nyaa
    Bingung mau beli matic yg mana?? Masuk lg bvario, ntar soul maneh.. Arep tuku malah maju mundurrr hehe

    Guest
  4. kaya apa sih akselerasinya…

    Byson FI justru mengalami penurunan power…??
    http: //ardiantoyugo.com/2015/01/18/yamaha-byson-fi-fz-fi-justru-mengalami-penurunan-power/

    Guest
  5. top speed gemulai tapi putaran bwh dan tengah ganas….

    itu lah yg dibutuh kan di perkotaan 100kmh ssudah cukup mengantar anda ke alam sana…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.