460x110_ok-9jan15

TMC-MIO-CAMPAIGN-3

GP14-ducati

Bro sekalian, seperti kita ketahui bahwa di awal Februari nanti ( 4-6 februari 2015)  MotoGP akan memulai sesi Winter test, bertempat di Sirkuit Sepang Malaysia. Dan Ducati Sudah menyatakan confirm belum akan menghadirkan Senjata utamanya untuk Musim 2015 nanti Yakni Ducati Desmosedici GP15 . . . Namun sang ducati Racing Boss Gigi Dall’Igna mengatakan bahwa Ducati akan tetap hadir di WInter test Sepang 1  . . . Lho Pake Motor apaan? Ducati Desmosedici GP14.3  . . . wehhhh apaan lagi nih ?

440x100 (9)

banner-mbtech-tmcblog

Ducati Desmosedici GP14.3 tidak lain adalah hasil pengembangan dari Ducati Desmosedici GP14.2 yang telah dipakai Iannone dan Dovizioso sampai musim Gugur 2014 kemarin. Bila melihat  revolusi GP14.0 sampai 14.2 sebenarnya nggak banyak yang dikerjakan hanya di daerah daerah yang tidak secara ekstreem dapat merubah struktur mounting engine dan pengubahan dari sasis . . . paling hanya memperkecil tangki bahan bakar, membuat daerah pangkal tangki lebih sempit sehingga membuat rider lebih mudah untuk menekuk motor. Dan tmcblog sendiri menduga GP14.3 nanti pun akan juga demikian

gigi

Gigi Dall’Igna sedikit memberi clue mengenai Ducati Desmosedici GP15 . . . ia bilang bahwa GP15 nanti secara Konsep dasar signatur Ducati masih sama yakni Sistem Klep Desmodromic dan mesin V4 dengan sudut silinder 90 derajad, Namun mesinnya akan jauh lebih kecil dan Kompak. Secara keseluruhan GP15 nanti akan sangat berbeda dengan GP14 series. Jadi apa pentingnya Dovi dan Iannone ikut winter test pakai GP14.3 ? Gigi berkata bahwa dengan GP14.3 Ducati dapat mengetest beberapa solusi setup yang akan di aplikasikan nanti di GP15  . . . weh tapi tmcblog sih mencium gelagat lain . . .

Lho gelagat gimana sob ? . . . Sobat sekalian sendiri tahu kan selain Dovi dan Iannone . . . ducati Juga akan menghadirkan 4 pembalap satelit dan Open Class . . .berikut list pembalap ducati di MotoGP 2015 nanti

Ducati team

  1. Andrea Dovizioso | GP15 Factory 2
  2. Andrea Iannone | GP15 Factory 2

Pramac Ducati

  1. Yonie Hernandez | GP14,2 Factory 2
  2. Danilo Petruci | GP 14,1 Factory 2

Avintia Racing

  1. Hector Barbera | GP14,1 Open
  2. Mike di Meglio | GP14,1 Open

Nah Bisa jadi apa yang di test oleh Dovi dan Iannone nanti berhubungan dengan motor yang akan dipakai oleh tim tim satelit Pramac dan Open Class ducati  Avintia Racing . . . secara kita tahu saat terakhir di umumkan baik Yonie, Petruci, barbera dan Mike di meglio masih akan menggunakan either GP14.1 atau GP14.2 . . . melihat Dovi dan Iannone nge-test GP14.3 . . . tmcblog pikir pabrikan kompetitor juga harus pasang mata dan memperhatikan sepak terjang GP14.3 ini karena bisa jadi ke empat rider satelit dan open class Ducati ini akan menggunakan GP14.3 di waktu waktu mendatang . . . ini hanya sinyalemen TMCBlog  . . . kalau menurut opinimu gimana sob? silahkan share dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

35 COMMENTS

  1. jangan2
    http: //pertamax7.com/2015/01/21/marquez-dan-pedrosa-datang-lagi-ke-indonesia-1-februari-2015-perkenalkan-livery-baru-motogp-repsol-honda-team/

    Guest
    • yang pasti motor kuenceng iki kang
      xixixi ..

      nitip lapak kang

      YANG MAU KREDIT MOTOR DP PAKAI MOTOR BEKAS
      syarat KTP DAN KK BANDUNG (MUTLAK)

      PROSES 3 JAM MOTOR SUDAH BISA DI AMBIL

      LANGSUNG KEMARIH GAN http: //www.kaskus.co.id/thread/53a145f750741036258b45d6/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

      trims kang

      Guest
  2. ducati memang dari dulu tangguh,tapi sepertinya cuma ridernya yang agak kurang bisa menjinakkan si desmo,cuma stoner yang bisa menjinakkan si desmo kang.. weleh 😀

    Guest
  3. Prediksi GP15 handling nya bakal super…karena Gigi sebenernya ahli chasis…sama kaya pengembangan Aprilia SBK yg sukses karena Chasis yg dikembangkan Gigi

    Guest
  4. 10 besarrrr mumpung lagi begadang skripsi hhahahaaha
    In my opinion apapun yang dilakukan ducati akan percuma selama regulasi (yang udah jadi rahasia umum) agak memihak kepada pabrikan yang paling kaya yang mengikuti kompetisi ini
    IF you know what i mean
    ..

    Guest
  5. liat hasil test resmi aja ntar, dari situ dah ketahuan kekuatan masing2.klo gapnya gede, jgn harap bisa bersaing

    Guest
  6. Menurut saya pribadi berdasar pada belum siapnya gp15 dan semakin dekatnya/mepetnya kalender di mulainya motogp maka tentu fokus mereka adalah mempersiapkan motor tersebut dgn segala daya upaya secara maksimal. Meski mereka punya kewajiban support tim satelite tapi saya rasa itu bukan prioritas utama mereka dlm sesi testing di sepang. Just an opinion….

    Guest
  7. kliatannya gigi nuggu hasil tes sepang nti apalagi ktnya nyari solusi setup dan sekalian nyoba pake ban michelin (hari akhir tes tim pabrik pake michelin), bru mgkn gp15 muncul pas qatar nti

    Guest
  8. V4 ya kirain V twin maklum saya nubie kang haji
    https: //bikerkampung86.wordpress.com/2015/01/21/jual-nsr-150-r-collector-item-denpasar-bali/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.