460x110_ok-9jan15

TMC-MIO-CAMPAIGN-3

bikin R25

Bro sekalian, Notifikasi TPT dari RG10 ABS selesai sudah . . . dan hasilnnya adalah YIMM akan memproduksi Versi ABS dari Yamaha R25 ini sebanyak 1200 unit saja sob . . . kecil jika dibandingkan forecast produksi RG10 atau Yamaha R25 Non ABS yang waktu di daftarkan TPTnya ternotifikasi Produksi sebanyak 21.700 unit.

440x100 (9)

banner-mbtech-tmcblog

TPT-R25-abs

Kalau dilihat memang cukup sedikit ya bro . . . kalau angka notifikasi produksi diatas merupakan Forecast produksi setahun maka bila dirata ratakan , cuma dapet sekitar 100-an per bulan . . . ini juga diperkirakan sbagai target market dari R25 ABS ini sob . . . tinggal lihat siapa duluan nih yang bakalan jadi produk Lokal petama yang mengadopsi ABS . . . NMAX 150 atau R25 ABS . . . silahkan dikomentari bro . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

 

33 COMMENTS

    • mungkin harganya bakal lumayan mahal wak,, makanya dikit… ๐Ÿ˜€

      apakah kompetitor akan mengeluarkan pemberitaan tandingan terkait NMAX 150,, yuukk bahas di…

      mansarpost.com

      Guest
  1. waduh,kenapa ga bersamaan launchingnya ya kang?
    jemuaran pagi,he he he nitip ya kang ๐Ÿ˜€

    Inilah alasan mengapa pria berkewarganegaraan Inggris ini memilih Yamaha YZF R25
    http: //www.sobatmotor.com/2015/01/inilah-alasan-mengapa-pria-berkewarganegaraan-inggris.html

    Guest
  2. Kayaknya YIMM mau lihat minat konsumen dulu, atau ini sinyalemen kalo YIMM sudah mengendus pergerakan AHM dengan CBR 250 V twinnya atau KMI dengan update ninja 250nya? Kita tunggu drama selanjutnya. Juuooss

    Guest
  3. Pengen motor dgn handling yg jempolan? Ini motornya! Lincah bagai bawa skutik, tp itu tergantung level skill ente2 sekalian jg sih, wkwkkwk…. setidaknya bagi saya sih gitu, gak kalah lincah kyk lg bawa Hayate. Gak bakal nyesel deh beli R25, krn kita bisa bener2 menikmatinya, handlingnya jinak dan nurut kok.

    Guest
  4. sebelum anda mengatakan dan membanggakan honda gk punya 2 cyl dulu pun sdah mngadopsi V-twin dari dulu banget cong..
    bhkan 4cyl sudah ada jgaa.. baru bikin 2cyl jejer ajja udah mlayang sok hebat sendiri.. kalo sampean dah bsa bikin gitar ato suling yg suranya stereo kaya ninja ato R25 baru ane mauu pindah haluan ke yamaha..

    krena honda adlah kenyamanan

    Guest
  5. +++++++++++++++++

    Kawasaki = Rajanya Racing…….FB speedfreak
    Yamaha = Rajanya Sport………FB sporti
    Honda = Rajanya Matik………FB Pinky

    +++++++++++++++++

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.