460x110_ok-9jan15

460x131-yamaha

MX-king-6

Bro sekalian, Sejatinnya TPT dari Kode Motor Yamaha 2PV ( Yamaha Jupiter MX King 150 FI ) itu sudah diajukan beberapa bulan yang lalu oleh Yamaha Indonesia dan hasilnnya adalah notifikasi adalah Produksi 154.600 Unit Motor dengan kubikasi 149 cc untuk Tahap pertama . . . Namun Ndilalah, awal Februari 2015 YIMM kembali mengajukan TPT Yamaha 2PV  . . .  wis mumet blas  . . . ada apa nih?

440x100 (9)

banner-mbtech-tmcblog

TPT-2PV-kedua

Kalo menurut opini TMCBlog, Ada minimal 3 kemungkinan mas bro . . .

Kemungkinan Pertama YIMM meralat jumlah jumlah produksi dari Calon bebek super 150 cc SOHC LC FI ini . ..  kemungkinan terbesar malah naik, soale kalo turun forecast haruse bisa tetep pake forecast semula

Kemungkinan kedua, admin TPT salah ketik Kode  😀  . . . bukan aneh lagi, soale kejadian di beberapa pekan yang lalu. Ketika itu di situs TPT tertulis Yamaha 2DP dan tmcblog kira NMAX Non ABS  . . . gak tahunya  beberapa hari kemudian kode tersebut diganti menjadi Yamaha 2TP yang merujuk ke Next generation Yamaha New Vixion V3

Kemungkinan ketiga . . . Itu adalah Jupiter MX King 150 auto clutch . ..  wih, apa iya ? Sedangkan di Vietnam nggak ada versi ini soale sob, apa mungkin khusus buat Indonesia ada auto clutch?

jupiter-mx-king-150-8

Nah kira kira dari ke tiga alasan ini, alasan manakah yang menurut bro cukup mungkin terjadi ? selagi nunggu hasil tpt nya silahkan share sob  . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

72 COMMENTS

    • Walah motor bebek SOHC Operstruk gigi gk jangkep aja pake Auto Clutch segala… Auto Kucluk paling itu wak……. haha maho Ya Maho

      Guest
      • Cie yg baru bisa bikin dohc 150 rasa bebekk

        Yg lain mah,dh pd bikin dohc 250cc

        Mbing kambing

        Malu atuh

        Ngoahahahahaha

        Guest
      • paham gak si auto clucth tuh apa?
        autocluth itu tanoa kopling tangan/otomatis kaya bebek biasah.
        #sebenernya yg di ributin tuh apa si di dunia otomotif kek gini? udahlah berfikir dewasa aja..

        Guest
      • paham gak si auto clucth tuh apa?
        autocluth itu tanpa kopling tangan/otomatis kaya bebek biasah.
        #sebenernya yg di ributin tuh apa si di dunia otomotif kek gini? udahlah berfikir dewasa aja..

        Guest
    • Selamat pagi…2PC ya
      ———
      ditegur gak suka, malah nyium angkot 😀
      http: //kobayogas.com/2015/02/05/gak-suka-ditegur-karena-gak-pake-helm-rider-cewe-ini-akhirnya-nyundul-angkot-lads/

      Guest
  1. Sepertinya kemungkinan No.3 Wak. Manual Clutch bercirikan sein NVL/R-15, Auto Clutch bercirikan sein Old Vixion/R25 😀
    Just wait n see 😀

    Guest
  2. wow cocok nih buat fby

    ini teman2ku anggota fby jg..
    [youtube http: //www.youtube.com/watch?v=2xdmzT0KBIw&w=560&h=315]

    Guest
    • Hahahaha kayaknya ini kemungkinan yang paling mungkin… Biar wak haji mumet ndase trus jambak2 jenggot sariawan….ngoahahahahaha

      Guest
  3. waaah…..bakal ada blogger yg gpyah imannya nie klo mx king nongol 😀
    nitip bacaan kang Haji
    https: //bikerkampung86.wordpress.com/2015/02/02/galery-honda-rc213v-2015-di-bali/

    Guest
  4. Bebekk ɑ̤̥̈̊jª berani narik ban gambot

    Masa yg ngaku dohc teknologi mochinGP beraninya narik ban cungkringg

    Takut kali,kalo narik ban gambot jd lemot kyk verza

    Ngoahahahahahaha

    Guest
  5. Mungkin yang Non Kick Starter wak haji…..produksi sedikit aja buat konsumen yang rewel minta Kickstater kayak kasus Nvl dulu………hehehe

    Guest
  6. mgkin no 3 lek.soalnya msih pkai model bebek.trus gk da opsi tnp kopling.jdi d buat autocluth.bda tha karo sg model ayago.msok ibuk² ng psr numpak ayago.wes josss tenan

    Guest
  7. wah ini yang saya tunggu2 bang taufik tentang yamaha jupiter mx king kalau saya lebih memilih full manual clutch soal e lebih mantep kek gitu.

    Guest
  8. oala … banyaknya sales yg ngerti rupanya. asal ngoceh saja. sebaiknya AHM pake sales yg elite sedikit kek … kwkwkwkwwkkkkk

    Jupiter MX-AT 135 cc itu Auto Clutch artinya Kopling sudah otomatis seperti motor Honda Revo / Blade.

    Jupiter MX-CW 135 cc itu manual Clutch seperti Motor Sport. ada Handle Koplingnya yg perlu main tekan secara manual … Manual Clutch … Kopling manual

    Guest
  9. Yamaha Indonesia YIMM Nanti tolong sediakan bagasinya lah paling tidak muat jas hujan, namanya juga motor bebek ada lah bagasinya apalagi sekarang musim hujan, harusnya motor jupiter MX king punya bagasi untuk menyimpan jas hujan. body jupiter mx king kan besar, besarkanlah bagasinya. satu lagi kalau bisa pakai kopling otomatis, soalnya setelah saya lihat videonya di youtube ternyata Yamaha Exiter 150 cc top speednya hanya 136 km/jam beda jauh dengan satria fu sampai 160 km/jam. kalau mau menang di pasaran Indonesia, pakai kopling otomatis, kalau dipaksa pakai kopling manual yakinlah satria fu yang menang penjualannya. sekali lagi tolonglah dibesarkan bagasinya. tq

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.