460x110_ok-9jan15

460x131-yamaha

Yamaha-NMAX-foto-0010

Bro sekalian,  di bawah ini bro bisa melihat secara langsung beberapa foto Bagian pertama dari Yamaha NMAX yang tmcblog jepret langsung dari Venue Peluncuran dan test ride Yamaha NMAX 150 ABS di Sirkuit International sentul jawa Barat. Setelah melihat langsung imprsi dari dekat memang terlihat Yamaha NMAX ini gede mas bro, aura Skutik Premiumnya sangat terasa kalo buat tmcblog sih . . . tinggal kita lihat berapa bandrol resmonya nanti walaupun Yamaha jepang sudah mengumumkan terlebih dahulu bahwa harganya di 27,4 Juta rupiah OTR Jakarta

440x100 (9)

banner-mbtech-tmcblog

Silahkan simak galeri fotonya sob . . .

Taufik of BuitenZorg

 

59 COMMENTS

    • Plastik bagian tengah samping NMAX yg warna putih dengan yg warna silver memang sengaja tukaran ya mas Taufik, koq bisa belang gitu?

      Sepertinya tertukar masangnya tuh, warnanya jadi ga sinkron dengan bagian lainnya. NMAX yg putih dikasih silver sementara NMAX silver dikasih samping warna putih?!?

  1. wak…titip liatin finishingnya yak, ketebalan body… sama akselerasinya yak… feeling saya sih unggul tifis dari v150 karena power to weight rationya unggul tifis dari v150…IMHO…

    • Setelah Beat Maribit di jiplak maho tanpa kompromi.. skrng ganti PCX di jiplak juga tanpa kompromi sama Maho… ahahahahaha memalukan maho maho…

      • hahaha sibruudd ini sesembahannya picex sih makanye matanya ikutan picex…hahahaha mirip dari mananye sih?? ayooo…yang semangat cari beceannya lagi…

  2. putihnya keren JI..!!
    ——-
    ini kah part PCX lokal K35?
    http: //sakahayangna.com/2015/02/10/hot-spyshot-tutup-tangki-honda-k35-indikasi-kuat-new-pcx-lokal/

  3. Tulung foto bagian lampu belakang ya Mas Taufik
    sudah LED atau masih bohlam

    terus tulung tanyain kenapa yang keluar untuk 150 adalah NMAX, bukan SMAX

  4. wah keren…apalagi kalo ada livery biru…tapi dilihat dari warnanya sepertinya lebih mengumbar keeleganan
    27.4 juta dapet double disc+ABS…bener2 menggoyahkan iman

  5. Gua gk pgn komen apa2

    Cuma pgn liat gerombo’olan fbh kambing kismin spesialis motor murah pada ayan berjamaah

    Ngoahahahahahaha

  6. bagaimana nasib nya metik sebelah ya! yg pakai ABS TROMOL, yg pakai fitur PHP

  7. Ini PCX killer. Kang Taufik tolong usulkan dong supaya Yamaha/Suzuki/Honda bikin matik dengan ban 16 inci mengingat karakter jalan di negeri ini yang banyak lubangnya, tapi jangan seperti revo matic tentunya.

    • Jelas bisalah,wong ABS aja 27jt jelas non ABS paling gak bisa beda 2-4juta,ati-ati om mending pindah jadi sales yamaha bentar lagi ladang matik om hancur karena yamaha loh

  8. Maaf Kang….. sampean itu naek motor apa lagi dorong troli ya.. ko kepalae guede buanget kayak keranjang troli belanjaan supermarket gt…

    • hahahaha….kehabisan kata2 om buat becenya yak… ayooo….yang lebih sadis dan pedas lagi dong becenya… biar tambah laku lagi….#lirik shincan….ngoahahahaha

  9. Wah bentar lg PCX diskon besar nih, sama kayak CBR waktu dilawan Ninja mono, yg punya PCX buruan jual sebelum terlambat ngoahahahah

  10. NuBie Nimbrung……… kok sapidometer dan buritannya gak difoto wak haji?? jangan lupa juga bagasinya…pengen tau bgt nehh…

    • ^^desain itu subjektif..tergantung selera, ga cuma harga koq yg bisa dicompare..coba ente compare fitur n teknologinya dgn pcx

  11. Lampu depan mirip xeon rc. Nmax ada konsol depan?. Pesimis versi non ABS dijual dlm waktu dekat. Nanti kyk CBR250 dijual bersamaan ABS n Non ABS lebih pilih yang Non ABS, yang lebih murah n fitur ABS dianggap tidak terlalu penting untuk harian. Padahal fitur penting untuk keselamatan. Harusnya honda ky thailand. Vario ya 125, 150 pake PCX di lokal kan. Harga 20jt an

  12. fitur sampingannya apa lagi yah? misal kaya kalo standard samping mesin mati gitu ada gak? soalnya yang ditunjukin semua teknologi dari sisi mesin n rem aja, fitur lainnya gak ditonjolkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.