460x110-feb15

tmc-nmax

jamnas-SF1

Bro sekalian, Portofolio Honda CB150R SF dalah sebagai penyumbang 51% kekuatan sport Honda di tahun 2014. Total Penyerapan dari mulai saat pertama kali di launching hampir 3 tahun yang lalu adalah sebesar 385.273 unit . . . angka segini jelas penting bagi AHM terlebih lagi aim Honda mencoba merongrong kekuasaan Market Yamaha Vixion yang masih menjadi ” raja Motor sport ” . . .  Oleh Karen itu, logis kiranya jika mengayomi komunitas CB150R SF ini menjadi sangat penting . . . dan di awal tahun ini AHM melalui DIvisi HC3 mereka menyelenggarakan untuk pertama Kalinya Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire yang kali ini dihadiri oleh sekitar 1000-an  member komunitas CB150R SF ini sob .. .  Berikt informasi resmi yang tmcblog terima sob  . . .

440x100Feb15

banner-mbtech-tmcblog

Seiring dengan semakin banyaknya pecinta motor sport terlaris Honda CB150R StreetFire, lebih dari 1.000 bikers Honda berkumpul menggelar untuk pertama kalinya Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire. Gelaran ini semakin istimewa dengan besarnya animo para bikers memberi santunan untuk anak yatim piatu di wilayah Yogyakarta.

jamnas-SF2

Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire perdana ini diprakarsai oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) bersama Jogja Strett Fire Club (Josefic) sebagai tuan rumah, dengan dukungan penuh PT Astra Honda Motor dan PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor) Yogyakarta. Silahturahmi akbar para pecinta Honda CB150R StreetFire ini berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) pada 14 Februari 2014.

Meskipun gelaran perdana, para pecinta Honda CB150 StreetFire hadir secara kompak dan penuh semangat mengikuti rangkaian kegiatan ini. Acara pagi hari dibuka dengan memutari kota Yogyakarta untuk mengenal beragam ikon budaya dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

jamnas-SF3

Jambore khusus pecinta Honda CB150R StreetFire juga menjadi semarak dengan ragam aktifitas silahturahmi, permainan antar bikers dari seluruh Indonesia seperti Slow Drag, Narrow Plank Competition, Adu Panco, dll, serta hiburan pertunjukkan seni tradisional Yogyakarta. Dalam kegiatan ini, para bikers juga dibekali beragam ilmu terkait teknologi terbaru dan canggih yang dimiliki Honda seperti teknologi injeksi Honda PGM-FI.

jamnas-SF4

Keseluruhan rangkaian acara Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire perdana ini ditutup dengan aktifitas kepedulian sosial para bikers menyantuni anak-anak yatim piatu panti asuhan Mata Hati, Gunung Kidul, Yogyakarta.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan populasi pecinta Honda CB150R StreetFire yang semakin banyak memberikan motivasi tinggi bagi perusahaan untuk memberikan dukungan penuh terhadap berbagai aktifitas yang melibatkan para pecinta motor sport terlaris Honda ini.

“Kami sangat mendukung gelaran perdana para bikers Honda CB150R StreetFire dari seluruh Indonesia. Semoga wadah silahturahmi baru ini dapat terus eksis untuk menggalang kebersamaan dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat.”

Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire dihadiri oleh 100 komunitas Honda CB150R StreetFire dari seluruh Indonesia. Diantaranya adalah 56 komunitas Honda CB150R StreetFire naungan Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFi) dan 44 komunitas pecinta Honda CB150R StreetFire lainnya.

Velg_new_CB150R

Yap Honda CB150R SF punya daya tarik utama  mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, pendingin cairan (liquid-cooled) dengan kipas elektris otomatis,  serta telah menerapkan sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan PGM-FI (Programmed Fuel Injection) . . . namun Memang Tetangga punya produk yang juga cukup kompetitif dari segi desain dengan misalnnya desain menyudut, tangki bertutup rata, dan Ban besar oleh sebab itu jangan kaget jika mungkin di tahun ini CB150R akan hadir versi update yang mengakomodir upaya untuk menyamakan Value dengan Kompetitor  .. . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

29 COMMENTS

    • Ayo yang punya Yemeh NVL, R15 dan Hindun CB150R, CBR150 silahkan berenang di banjir, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

      Guest
      • waduh om,,,kalo goblok jgn diliatin dong,,,lo kalo mau nerjang banjir,,, beli sampan aja sono wkwkwkkw…

        motor kok mau d ajak rendem2 bodo amat hahahahah….

        Guest
    • Diemin aja bro…nm nya jg berukk pasti komen nya nyampah…ntar jg mati sendiri kayak mongtor dunia akherat sesembahan nya para epbenyek…
      Ngoahahhaha

      Guest
  1. Joossss honda , tambah bnyak cbr nya

    Nggak kaya pigson , masak ngaku sport kok SOCH 5sipit ?

    Ngoahahahahahahaha

    Guest
  2. “ilmu terkait teknologi terbaru dan canggih yang dimiliki Honda seperti teknologi injeksi Honda PGM-FI”

    sory wak PGM-FI itu teknologi jaman batu dari taun 80an

    lebayyyyyy bgt dah ahm

    -__-“

    Guest
  3. Pengin tahu update-an penjualang Pikson VS CB sepanjang 2014 kok ngga nemu artikelnya ya

    Kayanya penjualan pikson menurun di akhir tahun. Jarang liat pikson plat 11-12 – 2014

    Guest
  4. Yamaha YIMM sudah Bikin DOHC 2 Silinder Overbrore dan Bikin Mesin Matic 4 Klep eknologi VVA + Global Produk.

    Honda AHM cuma bisa bikin DOHC 150cc Rompal dan teknologi ESP Jadul saja FBHnya koar2 serasa yang paling Superior…wkwk padahal boro2 mau Produk Global wong pada Somplak.

    Guest
    • Komentar ente telak..singkat dan memukul dr depan. Memang sih kenyataanya kaya gt. Yamaha pandai sekali bikin metic bantet. Geal geol.. Ngikkk..ciitttttt… Entahlah. Sudah cirikhas produknya mungkin. Ketambah lagi cuma yamaha saja yg pny teknologi self destruction..

      Guest
    • emang pernah naik cebong om? Suer rasa naik kapal dalam baskom…n lemot kaya bulus angop? ga percaya tanya yang punya warung…ya bang Taufik ya?

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.