460x110-feb15

Banner-nmax-180215

bayliss

Bro sekalian, Siapa Yang nggak kenal Troy Bayliss? Rider berusia 45 tahun yang pernah ngebut bersama 4 superbike lawas yakni Ducati Superbike 996, 998, 999 dan 1098 dan memenangkan 52 kali Race di WSBK ( pensiun di 2008) maupun MotoGP ( wild card di Valencia 2006 dan menang !! )  dikabarkan secara Official akan Hadir kembali Ngebut bersama team aruba.it menggunakan Ducati Panigale 1199R di ajang pembuka World Superbike Philips Island 2015 Pekan depan . . . weh koq Tiba tiba banget ?

440x100Feb15

banner-mbtech-tmcblog

Yoi Sob keputusan Come Back Troy Bayliss ini memang terkesan tiba tiba karena memang kebutuhan Urgent dimana Davide Giugliano mengalami cidera tulang punggung dan harus absen selama 3 bulan. Harusnnya sih Pengganti dari Davide Giugliano ini adalah Michele Pirro. Namun pada saat yang bersamaan, nanti Pirro akan berada di Sepang dalam Rangka Test Pra Musim / Winter test Sepang 2 dimana Ia berlaku sebagai Official test Rider GP15 team Ducati MotoGP dan harus ada di Sepang sampai Paling tidak Kamis

Stefano Cecconi, Aruba.it Ducati Team Principal: “We are terribly sorry for what happened to our Davide and hope he can get back soon. We are, however, honored and proud to bring back on track a legend like Troy, in front of his home crowd”

MVAI-Banner-1

So karena Pirro Berhalangan, mau nggak mau membuat team Aruba.it Ducati team mau nggak mau mengabulkan perihal Bayliss yang akan come back di Philips Island. Bayliss sendiri dua tahun lalu masih menjadi test ridernya Ducati dan terakhir kali ngebut pakai Panigale 1199R di sirkuit Mugelo tahun 2014 . . . So ini Philips island akan menjadi sejarah baru dimana troy akan race di WSBK di 5 Superbike Ducati yang berbeda 996, 998, 999,1098 dan Panigale 1199  . . . sadiiizz  . . . hmmm kalo sampai Rea, Sykes, Haslam kalah sama rider 45 tahun ini kayak apa rasannya nanti ya ?

Taufik of BuitenZorg

bayliss2

 

40 COMMENTS

    • Kalo ada wsbk para FBY gak bisa ngomong apa2. cuma yamaha yg gak punya jago. R1 cuma keren dibentuk tp gak berani diadu.
      MAKJLEB FBY GAK PUNYA BAHAN BECE

      • Hahaha Coba balap bebek depan kampung n pasar pasar… pasti FBY MAho pada koar koar gk ketulungan senenge… motor di cat motogp katanya teknologi cangih…. Selevel itukah marketing Maho… ahahaha

  1. “hmmm kalo sampai Rea, Sykes, haslam kalah sama rider 45 tahun ini kayak apa rasannya nanti ya ?”

    Klo gak gini aja deh, wild card di motoGP, trus menang…, #sakitnyatuhdisini

  2. Troy Bayliss berjasa saat awal Ducati ikut balap era motoGP sudah mesin 4stroke di 2003. Rekor Hebat Baylisstic#21 di WSBK hanya bisa dikalahkan oleh legenda lainnya yaitu Carl Fogarty.

  3. menang wildcard kok bangga, karirnya d motogp juga melempem tuh. gk d dukati gk d hongda jg mlmpem. 2006 seri trakhir sang pmuncak klasemen cm cari save poin buat jd jurdun dmna doi dkawal pedrosa yg pnya setingan motor bgus n cepet smpai2 dia biarin lawan lewat untuk dia takeover lg, n tahun itu mongtor kompetitonya brmasalah spnjang musim smpe2 harus DNF bbrapa kali…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here