460x110_ok-9jan15

Banner-nmax-180215

RX150_Test_11

Bro sekalian, baru saja tmcblog mmperoleh informasi dari MMI mengenai perubahan perubahan yang hadir pada facelift Minerva RX150 Model year 2015. Perubahannnya tidak menyasar pada aspek mesin, namun di 6 aspek perubahan salah satunnya yang penting seperti pengereman ada bro . . . cekidot deh

440x100Feb15

banner-mbtech-tmcblog

RX150+1

Yang pertama adalah Backlite dari konsol meter Minerva RX150 .  . yang lama merah (bawah) , yang baru (atas) rada biru githu bro

RX150+2

Kaliper rem belakang pada RX150 2015 terdiri dari dua piston ( atas) sedangkan tipe lama masih satu piston

RX150+3

Lampu Sen dari RX 150 tahun 2015 masih sama seperti tahun lalu yakni dari LED namun bentuknnya beda, lebih slim

RX150+4

Fairing cover sedikit ada update, ada bolong yang ditutup . . . itu tadinnya di versi lama buat apaan ya bro koq dibuka githu?

RX150+5

baut joint antara swing arm dengan sasis twinsapar pada RX150 versi Baru diberi cover, sedangkan di versi lama tidak

RX150+6

dan Yang terakhir, Baut tutup suspensi depan bagian atas pada RX150 baru berwarna Doff alloy sedangkan versi lama berwarna chrome . . . itu doang sih bro, semoag berguna

Taufik of BuitenZorg

 

 

42 COMMENTS

    • kemaren waktu hujan ketemu truk ekspedisi ngangkut motor2 baru berspion ( biasanya ini ciri ekspedisi motor baru Kawasaki ), typenya naked bike, buntut lancip, twin spar, kelihatannya headlamp tidak pake batok, kelihatannya pake lampu proyektor……. Apakah ini motor Kawasaki Z-150 ????

      Guest
  1. ..untuk yg fairing lbh terbuka sdkt di 2015 apa mgkn krn spy panas mesin bisa tersebar lbh merata tidak terfokus ke arah kaki si rider ya Wak.. yg ada lubang di 2014 (mgkn bt akses kuras air radiator cmiiw) tp malah membuat terpaan panas mesin terpusat mengalir k kaki si rider :mrgreen: imho.

    Guest
  2. Assalam & Salam SEMAKIN DI DEPAN.. Pak kabar.y Wak Haji, Sehat wak?.. iyaa saya hanya ingin berbagi gambar Calon NEW VIXION (2015), tapi anee bingun wak.. mau lwat mana.. :D.. 1

    Guest
  3. Kalau menurut saya, secara desain bagus minerva RX150 dibandingin R15, tapi untuk jeroan mesin lebih canggih R15 secara Rx150 masih setia dengan karburatornya. Temen sya pernah punya motor minerva, penyakitnya susah dihidupin walaupun pake kick starter, sama mesin suka mati sendiri alias mogok tanpa sebab.

    Guest
  4. remnya makin cieettt

    https: //singlepiston.wordpress.com/2015/02/20/lakuin-dewek-ganti-cover-knalpot-old-vixion-pakai-cover-knalpot-vario-125/

    Guest
  5. Fairing cover sedikit ada update, ada bolong yang ditutup . . . itu tadinnya di versi lama buat apaan ya bro koq dibuka githu?

    untuk frame slider mungkin om.

    Guest
  6. berani taruhan ane ga selaris yang di bayangkan. kalo di lihat dari target minat konsumen ke model fairing yang ane bilang sangat sport ketimbang r15 n cbr 🙂
    salam satu aspal

    Guest
  7. dimari ksyak kurang laku 🙁
    baru sekali liat
    http: //balimotorider.com/2015/02/20/denpasar-hujan-bentar-sudah-banjir/

    Guest
  8. Mau nimang tapi versi terbaru belum di kluarin ya di surabaya . cuman spedo meternya ajah warna biru .. Tapi laennya masih lama .

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.