460x110_ok-9jan15

Banner-nmax-180215

Ninja300FI-1

Bro sekalian, dalam sebuah acara Gala dinner di Ballroom Singosari- Hotel Borobudur Jakarta, KMI resmi meluncurkan Ninja ZX10R dan Ninja 300. Kedua motor ini hadir sebagai motor edisi terbatas dimana Ninja ZX10R yang dibandrol kalo nggak salah denger 348 Juta rupiah otr jakarta hanya disiapkan  tidak lebih dari 100 unit dalam satu tahun. Sementara Ninja 300 yang menggunakan mesin 300 cc dua silinder dan dibandrol 83,9 juta OTR jakarta hanya disiapkan 300 unit per tahunnya atau hanya 25 unit per bulan untuk seluruh indonesia . ..  weh limited brooo

440x100Feb15

banner-mbtech-tmcblog

Ninja300FI-2

Yap hanya dua Produk yang di launching oleh kami malam ini., awalnya TMCBlog kira akan ada kejutan tentang Vulcan S atau Ninja RR Mono livery WSBK . . . Ternyata tidak . . . bisa jadi Vulcan S baru akan hadir di awal maret 2015 nanti sob

ZX10R

Nah disela sela acara ini ada informasi dari  Pak Michael Chandra selaku Deputy Departemen Head Sales & Promotion Departement Marketing & Sales Division PT KMI  bahwa harga untuk Kawasaki Vulcan S 650 belum diputuskan secara resmi . . . weleh piye nih, padahal bocoran harga Vulcan S udah lama bertebaran dari arah buitenzorg hehehe yakni 155,35 juta rupiah OTR Bogor . . . nah biasannya harga jakarta akan sedikit lebih rendah . ..  yaaa mungkin saja di angka 155 juta pas  . . . entahlah kita tunggu saja kejutan awal maret 2015 dari KMI bro . . . semoga berguna

Taufik of Buitenzorg

MVAI-Banner-1

 

29 COMMENTS

    • kemaren waktu hujan ketemu truk ekspedisi ngangkut motor2 baru berspion ( biasanya ini ciri ekspedisi motor baru Kawasaki ), typenya naked bike, buntut lancip, twin spar, kelihatannya headlamp tidak pake batok, kelihatannya pake lampu proyektor……. Apakah ini motor Kawasaki Z-150 ???? Ada yang tahu????……………

      Guest
    • walahhh velg kok gitu
      ____________________
      Modif unik VIAR 3 roda !!

      https: //sketch51.wordpress.com/2015/02/21/viar-karya-slammed-chopper/

      Guest
  1. elek ya model Zx10

    https: //singlepiston.wordpress.com/2015/02/20/lakuin-dewek-ganti-cover-knalpot-old-vixion-pakai-cover-knalpot-vario-125/

    Guest
  2. Yang beli kawasaki ninja 300 ogah ngebacot disini ogah ngebacot campur sama fby fbh yg cuma beli metik sama bebek paling jauh nvl sama cb150.

    Guest
  3. 83juta untuk 300cc, artinya ini saatnya honda CBR500 lepas di range harga 85-90jt langsung bisa naek pamor…. ayo AHM

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.