460x110_ok-9jan15

Banner-nmax-180215

KMI-Pulsar200SS

Bro sekalian, menarik melihat apa yang diposting oleh akun jejaring sosial Official Facebook Page Kawasaki Motor Indonesia . Adminnya memposting status begini : ” Kawasaki Bajaj Pulsar 200SS kabarnya akan hadir dalam warna merah, biru, hitam dan kuning, Bro. Kamu pilih warna yang mana nih kalau beli nanti? ”  Sepertinya ini adalah sebuah “Kode” bhwa disinyalir KMI akan menghadirkan motor ini di Indonesia . . . namun sebentar . . . gambarnya koq Pulsar 200NS ? atau mungkin 200 NS FI ?

440x100Feb15

banner-mbtech-tmcblog

PULSAR200SS-5

Setahu tmcblog Pulsar 200 SS adalah versi Full fairing dari Pulsar 200 NS dengan body yang hampir berbeda dengan body Pulsar 200 NS. Hmm mungkin saja itu adalah suatu kesengajaan yang dilakukan admin akun Facebook KMI tersebut, soale kan motornya belum resmi di launching,  cuma tetep aja membingungkan orang yang baca, kecuali mungkin yang membacannya udah biasa melihat internet dan pahal bahwa Pulsar 200 SS itu adalah versi full fairing dari Pulsar 200 series.

PULSAR200SS-9

Sebelum ini dikabarkan juga memang KMI mengirim banyak perwakilan dealaer Kawasaki ke Pune di india dan disana mereka melihat secara langsung dua produk yakni Pulsar 200 SS dan Pulsar AS 200. Untuk Pulsar 200SS sendiri sempat dirumorkan di fans grup pulsar akan menyentuh bandrol 28 Juta rupiah nantinya  . . . weh kita tunggu saja  nih

Taufik of BuitenZorg

32 COMMENTS

    • buruan sblum ilang momentum
      _________________________
      Modif unik VIAR 3 roda !!

      https: //sketch51.wordpress.com/2015/02/21/viar-karya-slammed-chopper/

      Guest
  1. kemaren waktu hujan ketemu truk ekspedisi ngangkut motor2 baru berspion ( biasanya ini ciri ekspedisi motor baru Kawasaki ), typenya naked bike, buntut lancip, twin spar, kelihatannya headlamp tidak pake batok, kelihatannya pake lampu proyektor……. Apakah ini motor Kawasaki Z-150 ????

    Guest
  2. Sales mopang pada galau makanya BC terus…..Xixixixixi
    Masih mending india dari pada jepang negara penjajah, industri otomotife kapitalis raksasa, jangankan ente jongos bayaran nasi bungkus, pemerintah aja bisa disetir pabrikan jepang. Harus euro3, harus injeksi, pajak import gila2an, ngak boleh ada mobnas, pajak habis cuma bisa bangun jalan raya, transportasi masal cuma wacana. Penjualan motor luar biasa jutaan unit setahun, ktaNya 90% kandungan lokal harusnya peredaran rupiah kuat didalam negri, tp kenapa rupiah terus melemah hampir tembus rp 13000/dolar, bisa jadi dolarnya dibawa ke jepang dan ini yg menjadi alasan buat Naikin harga2 produknya.
    Ente liat produk2nya entry level aja harganya overpress, banyak cacatnya, olie habis, ngebul lah gimana bisa lolos euro 3, rante dorceng, lemot dll.
    Indonesia masa depan suram……

    Guest
  3. rame2 beli viar, sehingga nantinya viar berkarya yg lebih fenomenal selain meluncurkan trail cross sehingga bisa membangun bangsa

    Guest
  4. bagus pulsarrr…
    jual motor honda skrng susahhh bgt, malh nih motor paling di cari, second nya ajja diatas honda cb 150 r dan laku..
    ane sendiri jual honda cb 150 r gak laku laku payah dahh, ini bukan kemauan ane sih ambil honda kemauan bokap, karna dia pikir jual kembali gampang dan harga ga jatoh, tapi apa kenyataan sekarang malah jual susah, harga pun jatuh pula. haduuhhh, mending dari dulu ambil pulsar… edisi nyesel punya honda

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.