460x110-23feb15

Banner-nmax-180215

run-sepang2

Bro sekalian, jangan terlalu serius menanggapi judul artikel diatas . .. Rekor Marquez Di sepang 1:58.867 dan ia torehkan bersama RC213V saat test Pramusim sepang 1 yang lalu . . .  Kalo TMCBlog berapa? Kebetulan kemaren pagi TMCBlog sempat icip icip jogging comfortable run di pagi hari ditempat special tersebut . . . mengitari Sirkuit sepang Malaysia , tentunya bukan di Track, melainkan sepanjang jalanan Safety Officer sebelah luar Mlai dari R4 searah dengan arah Race ( searah jarum jam ) . . .

440x100Feb15

banner-mbtech-tmcblog

run-sepang1

Oke Marc Marquez 1 menit 58,867 . . . motornya 200 hp lebih, bbm nya repsol racing fuel . . . penuh dengan teknologi . . . torductor, Full SSG dan lain lain . . . lha tmcblog . . . entah berapa hp . . . bahan bakarnya hanya tiga lebar roti Cane plus secangkir teh tarik yang di sikat habis 1 jam sebelum jogging . . . seperti hasil dia tas . . . Laptime TMCblog menempuh 6,1 km nonstop 1 kali mengelilingi Sirkuit sepang adalah 39 menit 29 detik dan tmcblog save dengan aplikasi android Nike+ ( walau sepatunnya Diadora Murah meriah ) . . . artinya . . .??  jauuuh bener kalo dibadningkan sob hehhee

run-sepang3

So jika tmcblog hanya bisa 1 lap itu juga udah keringetan, maka dengan waktu tersebut, marc Marquez bisa run sebanyak 20 Lap back to back . . . edan suredan  . . . Yo wis lah silahkan buat Yang mau berteman dengan tmcblog di aplikasi sosmed khusus pencinta Lari santai tersebut . . . monggo tmcblog di add . . . semoga Kita semua sehat dan bugar sehingga bisa lebih produktif dalam hal dan bidang yang kita geluti . . . amiin . . . sekian artikel intermezo ini sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

51 COMMENTS

    • Untung Wak Haji gk pake motor Yamaho Group Mio Bantet aka bugel.. Gheal Gheol keliling sirkuit di pikir gajah sirkus Endhel lagi latihan pagi. Gheaaaaaaaallllllllll gheoooooolllllllll kl di semprit satpam Pritttt.. kaburrr Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol…

      Guest
  1. 1 hp kan kira2 1 tenaga kuda,,
    kalo tenaga manusia seperberapa tenaga kuda tuh ya? haha..
    ibarat kuda lari bisa 50-70km/jam..
    manusia cm 10km/jam atw berapa neh mas?
    perlu data beneran,, cm kira2 sebelom nya..

    Guest
    • hehe kan rekor tercepat di sepang markes jadi ya benchmarknya markes, kalo rekornya di pegang njomblis irfan yaaa . . . benchmarknya laptime njomblis 😀

      Administrator
  2. Wah….sy benci lari… 😀 msh lbh milih ber sepeda.

    Well…kalo fbh, sy kira bisa lebih cepat dr mas taufik..knp? Krn mereka biasa goyang dangdutan di pinggir jalan (kabarnya) demi gaet konsumen. So…kasi aja umpan calon konsumen di dpn fbh…kencang lah itu larinya fbh..

    😀

    Guest
  3. satu teknik blogging trip yang belum bisa ku tiru dari bang haji
    #megap2 ambil nafas
    http: //pertamax7.com/2015/02/27/berita-kawasaki-ninja-150-2t-disuntik-mati-bulan-juli-2015-kok-laris-amat-yak/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.