460x110-maret2

460x110 (2)mxking-24mar

Pulsar200RS-7

Bro sekalian, akhirnnya Sosok Motor Full Fairing Bajaj Pulsar 200RS resmi dilaunching Di India. Spesifikasi Mesin yang dipakai Oleh Pulsar 200RS ini adalah Mesin 199,5 cc Satu silinder 4 klep, 3 busi, berpendingin Cairan, Fuel Injection, Girbok 6 kecepatan yang bisa menghasilkan Power Maksimum 24.4 PS @ 9,750rpm dan torsi Maksimum 18.6 Nm @ 8,000rpm dan bobot 165 kg

440X100-hondamotorshow

Banner Ad MBtech Riders 7 frames 14sec

Di india Pulsar 200RS ini tersedia dalam dua tipe:  ABS dan Non ABS. Untuk Pulsar 200RS ABS di hargai Rs 1.30 lakh dan Untuk yang Non ABS Rs 1.18 lakh. Pulsar 200RS  diklaim Oleh Bajaj Auto memiliki Top Speed 141 km/jam dan untuk mengantisipasi kecepatan segini besar Pulsar 200RS telah dibekali oleh rem depan belakang ABS Cakram. Diameter Cakram Rem depan sebesar 30 cm

Dengan Kapasitas Tangki 13 liter ditambah FI yang biasannya bisa lebih irit dibandingkan Versi Karburator, disinyali ini motor akan lebih bisa lama di bawa riding atau akan lebih jarang top up bensin. Belum ada data Fuel consumption resmi dari Bajaj auto soal Pulsar 200RS ini sob.  Lampu depan Twin Projector lampu belakang LED

Soal performance . . . Pulsar 200RS merupakan motor yang bisa teriak tinggi, Rev Limiter motor ini berada di angka 11 ribu RPM sob

Indoessia kapan ? Jika dilihat walaupun Motor ini akan dirilis di indonesia, sepertinya KMI juga lah yang  akan menjadi perpanjangan tangan dari Bajaj AUto di Indoensia soal Merkating dan penjualan. Sinyal Kemungkinan motor ini dirilis di nIndonesia tetap ada secara saat rombongan KMI yang dibawa ke India secara langsung diperlihatkan bagaimana sosok dari Bajaj Pulsar 200RS ini . . . hmm akankah juga di 2015 ini? silahkan dikunyah kunyah sob . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Sumber gambar :  @eshanshetty, ‏@adiljal

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

46 COMMENTS

  1. yang nakednya aja gak laku apalagi yang fairing? dah gak usah rilis di marih! i’m not gonna lie to you, i just don’t want to be a person who told you ” i told you!”

    Guest
  2. kasihan yang beli, karena harus beli 2 unit sekaligus, yang 1 buat di pakai sehari-hari yang 1 buat cadangan sparepartnya. Tau sendiri sparepartnya kan terkenal susah…..!

    Guest
  3. Ini Motor SOHC atau DOHC ???

    FBH ngak mungkin beli nih motor kalau SOHC? FBH taunya motorsport ya harus DOHC

    Guest
  4. Ini motor apa make Plastik kondom untuk tangki seperti pulsar 200NS dan KTM Duke 200 yang masih satu saudara???

    FBH ngak mungkin beli nih motor kalau pake tangki kondom plastik?? FBH taunya motorsport itu tangkinya harus dari besi (Sambil Lirik CBR600 2014,CBR 1000, VFR 1000 dan RCV yang pake Kondom Plastik)

    Guest
  5. Cukup puas pake kbps 200ns, service kawasaki juga udah mulai membaik dan sparepart mulai mudah di dapat,, Semoga masuk lewat KMI lagi,, Salam SOHC JOMBLO jambakan setan..

    Guest
  6. keren mata nya,, ckck,,
    tapi berat nya sampe 165kg,, ckck..
    coba kalo 250cc 2 silinder lebih maknyos tuh power nya,,
    tapi coba d pulsar belajar bikin body lebih ringan,,

    Guest
  7. Sayang banget kayaknya desain nya gak dibuat ama edgar heinrich lagi ya?…..

    OverAll Pulsar 200NS kayaknya lebih manis :S (Karya Edgar heinrich)

    Guest
  8. Tambahan
    klaim pabrikan konsumsi bbmnya: 54 km/ltr pd kecepatan konstan @58 km/h. Dlm pemakaian riil diperkirakan 38 km/ltr rute dlm kota, 48 km/ltr highway, atw sekitar 43 km/ltr kalo rute kombinasi. Top speed klaim pabrikan 140 km/h tp ada jurnalis india yg ngetes tembus 151 km/h.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.