460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

FP1

Bro sekalian, Free Practice 1  sudah dimulai  dan di akhir Sesi ini Aleix Espargaro Yang menggunakan Suzuki GSX-RR tampil tercepat secara mengejutkan berhasil menorehkan Laptime tercepat 1 menit 40,806 detik diikuti oleh duo Rider Ducati GP15 Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Iannone  lebih lambat 0,573 dibanding Aleix espargaro sedangkan Andrea Dovizioso sekitar 0,721 detik lebih lambat dibanding Aleix Espargaro.

440X100-hondamotorshow1

MBtech Riders-APR

FP1-result

Kebarhasilan suzuki memuncaki sesi Latihan satu ini sudah lama banget nggak terjadi . . . terakhir suzuki memuncaki laptime Sesi Latihan adalah di tahun 2011 ketika saat itu Alvaro Bautista membukukan laptime tercepat saat FP1 MotoGP valencia.

Namun untuk diketahui laptime terbaik yang ditorehkan di Sirkuit termas de rio Hondo ini adalah 1’37.683 pada Pole possition tahun 2014 lalu, sedangkan laptime tercepat saat race adalah 1’39.233  . . . mengejutkan melihat fakta beberapa Rider kuat seperti Marc Marquez ( posisi 10) valentino Rossi (Posisi14) dan Jorge Lorenzo (Posisi 20) tidak berada di posisi 5 besar , namun ada rumor disebabkan kondisi Track yang belum bersih . . . entahlah  . . . so Ini baru FP1, masih ada waktu menuju FP2, FP3, Kualifikasi sampai race nanti . . . Kita simak bersama sob 😀

Taufik Of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

35 COMMENTS

  1. Ko para alien belom pada unjuk gigi,,,? Malah sizuki yg katanya masih kurang top speednya yg bisa jad yg tercepat di fp 1 ? Tanya kenapa? …………….. Mikir hando sama. Yahama lg pd ngapalin track,,,,hahahahahahahahahaha

  2. tracknya kotor dan para top rider lebih memilih menghemat ban.itu sebabnya suzuki ada di depan,nicky hayden saja bisa didepan marquez dan rossi.

  3. Tetep aspal dan ban faxtor…..
    Marquez mah gitu orangnya…balapan ngejak enteke bahan bakar sama ban…pusing pala vale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.