460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

Bro sekalian, dua berita dari dua web luar negeri yang selama ini saya pantengi karena kedalaman berita nya tentang motogp memberikan berita yang cukup menarik (minimal judulnya menarik ) . . . silahkan coba cek deh. Di media Online Motorsport berbahasa Jerman, Speedweek (1) Lin Jarvis sebagai Yamaha Racing director  menceritakan bahwa saat ini bukan seharusnnya Jorge Lorenzo untuk down dan kehilangan kepercayaan diri karena masalah masalah yang diperolehnnya di tiga race pertama MotoGP 2015 . . .

440X100-hondamotorshow1

MBtech Riders-APR

Seperti Kita ketahui di Qatar, Lorenzo dapat masalah Helm, di Austin masalah kesehatan Bronkhitis, dan di Argentina masalahnnya ada di Ban . . . Jarvis mengatakan bahwa Jorge Lorenzo jangan Panik, semua permasalahan di tiga Race pembuka menurut Jarvis bukan karena ketidak kompetitifan Lorenzo . . . Yup Mudah mudahan Lorenzo bisa Move On nih

lorenzo

Jika Di Speedweek Om Lin Jarvis yang berikan wejangan ke Lorenzo . ..  maka lain lagi di  GPOne yang memberitakan (2) Livio Suppo yang sepertinnya terlihat cukup serius memperhatikan eskalasi yang menimpa rider rider utama Repsol Honda .. . Dani Pedrosa masih recovery pasca operasi arm Pump . ..  sedangkan Marc Marquez seperti yang diinfokan mengalami cidera retak di jari kirinnya . . .

marc

Dikisahkan Livio langsung nelfon Dr Mir dan  Livio mendengarkan ucapan dari Marc ” dont worry ” Yoi diceritakan di GP One bahwa Livio langsung ingat di 2014 dimana Marc Mengalami cidera cukup serius namun tetap bisa memberikan Musim 2014 yang fantastik . . . hmmm secara statistik, cukup berat Buat Marc Marquez dan Repsol Honda di awal Musim ini . . . Livio menambahkan ” It is one of the advantages of having Marquez as a pilot, thanks to his character manages to be positive. It’s given me a good feeling yesterday and in doing so always manages to motivate the whole team ” Yap Ia cukup bersyukur memiliki Marc Marquez yang punya rasa positif yang juga akan bisa memotivasi tim . . .

hmmm jadi githu yahhh Kalo menurutmu gimana bro ? Kalo menurut tmcblog ini cukup lucu . .. hanya berselang beberapa waktu doang GPOne dan Speedweek punya artikel yang rada kontras . . . silahkan dikunyah kunyah dehhhh

taufik of BuiteZorg

foto dari twitter @lorenzo99 dan @marcmarquez93

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

45 COMMENTS

  1. Berita tandingan wak.. pesenan dari sponsor..wkwkwkwk..
    tapi honda nurutku lbh panic dengan kondisi ini.. ditanbah dengan konsistennya ducati yg bisa pengulangan cerita hayden 2006

  2. ayo marc cepet sembuh,,
    biar bisa duel sama rossi,,
    dan rossi yg menang.. 😀
    kangen jg sama dani,,
    biar tambah rame aja barisan depan,,
    kurang warna orange,,
    biasa ada 2 sekarang cm 1,,
    biar jadi fantastic 6 nih,,
    ducati honda yamaha,, 😀

  3. Semangat MM kacaukan pesta pora si garpu,
    Sementara ini nampaknya seseorang dan satu pihak merasa berada diatas angin,
    Tapi saya kira MM jadi jurdun meski dgn selisih hanya satu poin lbh banyak, akan sangat menghibur.
    Dimana fans ntr diakhir MM tinggal bilang ke barisan sakit hati:
    Kalah ya kalah aje
    Wkkwkw

  4. musim ini penuh tekanan bagi pembalap yang punya target tinggi. biasanya awal2 saja. pertengahan akan lebih seru. secara ini bicara feeling pembalap yang faktanya dialami lorenzo. tapi jika cuaca saat ini berubah ubah bisa jadi tekanan lagi. secara faktor jurdun ya dewi fortuna juga :mrgreen:

  5. Taufik, itu kalau nulis judul dalam bahasa inggris yang bener dong. Kalau emang ngga ngeh di tulis dalam bahasa Indonesia saja. Dont worry, dont panic. Tulisannya gede2 tapi salah. Mestinya, don’t worry and don’t panic. malu2in aja..

  6. Kebalik ya.. marquez nyemangatin timnya tapi tim yamaha malah sibuk nyemangatin lorenzo…keliatan siapa yg cengeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here