460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

redding

Bro sekalian, Salah satu rider Yang riding dengan Status Rider factory walaupun dengan tim satelit yakni Scott Redding boleh dibilang nggak terlalu mengkilap di tiga Race awal MotoGP2015. Peringkat 13 di Race Qatar, DNF di Austin dan Posisi 9 di Termas de rio Hondo . ..  ini jelas nggak worthy secara motor RC213V Yang ia gunakan sebenarnya hampir sama dengan spek Yang dipakai Oleh Cal Crutchlow di LCR Honda . . . nah Via info dari speedweek tmcblog memperoleh info bahwa HRC tidak akan tinggal diam . . .

440X100-hondamotorshow1

MBtech Riders-APR

Yap Di race MotoGP Jerez yang akan dihelat akhir pekan ini, Scot Reeding akan memperoleh update part sasis seperti yang diperoleh Cal Crutchlow di Race race sebelumnya. Menurut big bos team Marc VDS Michael Bartholemy . . . di 6 Race Kedepan yang hanya ditempuh dalam 8 pekan (dua bulan) diharapkan Redding bisa lebih bicara dengan update ini .

Seperti mas bro ketahui di Race awal musim 2015, selain karena motor baru dan butuh adaptasi Cal Crutchlow mengeluhkan berbagai masalah di RC213V seperti gaya ridingnya yang Harsh ( rada kasar) dan masalah pengereman, Namun setelah Memasuki seri Austin dan setelah memperoleh update sasis dari HRC, sedikit demi sedikit senyum Cal berkembang, dan diluar dari memperoleh rejeki nomplok karena crashnya marquez di Race Argentina, Cal dengan sasis barunya bisa memperlihatkan kekonsistenan performa plus bisa podium .. .  nah setelah Redding memperoleh hal serupa apakah redding juga akan bisa nyodok ke depan ? . . .

Honda boleh dibilang sangat membutuhkan dua Rider satelit yang mengambil opsi Factory Class yakni Cal Crutchlow dan Scott redding di saat seperti ini dimana Dani Pedrosa kemungkinan baru akan pulih di GP Prancis dan performa rider pengganti Pedrosa yakni Hiroshi Aoyama di dua Race sebelumnya boleh dibilang jauh dari harapan  . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

25 COMMENTS

    • sponsor repsol honda itu minuman red bull bro, sedangkan sponsor pribadi cal itu monster energy yg notabenya kompetitor red bull. jadi yak bertolak belakang gtu dah.

  1. saatnya tim satelit diberi mesin setara factory (full ssg)…… jgn takut rugi, toh klw menang yg menang jg HRC kan…

  2. Dengan urung tampilnya pedrosa dan performa hiroshi aoyama yang kurang greget di dua seri terakhir apa masih dipakai HRC atau ganti rider lain wak? Stoner mungkin?

  3. honda “terpaksa” kasih update ke team satelit karena hrc lagi kedodoran. coba factory team ga da problem pasti mereka cuma jadi pelengkap aja.

  4. kalo motornya sama persis dengan marquez, cal crutchlow pasti lebih unggul. Dulu pakai yamaha M1 dua kali marquez diasapin cal ceutchlow…dengan motor satelit, langganan pol position…apalagi dengan motor pabrikan…

  5. komen2 dibawah ane semua komen miring….gini aja, suruh marquez pake motor crutchlow, bisa podium nggak tuh anak…kalo crutchlow sudah terbukti kehebatannya, di tim satelit yamaha selalu podium bahkan pernah ngasepin lorenzo, rossi dan ben spies…diducati, tahun pertama langsung podium, rossi aja nggak bisa! di honda, dengan motor seadanya tahun pertama juga langsung podium…! juara dunia memang selalu dari tim pabrikan, tapi pembalap terhebat bukan dilihat dari juara dunianya…tapi banyak faktor! nah cal crutchlow pembalap termasuk pembalap terhebat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.