460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

SatriaF115-youngstar1

Bro sekalian, Tercatat setahun yang lalu Suzuki Indonesia sudah mendaftarkan Motor dengan KOde FJ110 di situs TPT dan bahkan angka Bandrol NJKB nya pun sudah lama nongol di situs Pajak Daerah jakarta . . . Namun dengan segala pertimbangan, sepertinnya baru 2015 ini Suzuki Indonesia  benar benar yakin akan merilis Motor yang akan dinamakan Suzuki Satria F115 Young Star  . . . dan beberapa foto foto penampakan unofficial versi final ( produksi massal) Suzuki Satria F115 Young Star siap dipasarkan pun sudah pula dirilis oleh Laskar Suzuki

440X100-hondamotorshow1

MBtech Riders-APR

SatriaF115-youngstar3

Jelas banget, tujuan dari SIS dengan berniat merilis secara resmi Suzuki Satria F115 Young Star ini adalah disinyalir untuk mencoba membangun strategy Blue Ocean secara belum ada lagi pabrikan motor indonesia selain KMI yang merilis Motor underbone bergaya ayam jago dengan mesin di bawah 150 cc. Yap Suzuki sepertinya mau memanfaatkan moment an image yang sudah terlanjur melekat di diri mereka yang sudah lama memiliki jagoan Suzuki Satria FU 150.

SatriaF115-youngstar2

SatriaF115-youngstar4

Jika dilihat dari Foto foto Suzuki Satria F115 Young Star yang dishare oleh Laskar suzuki, sepertinnya SIS sudah memulai produksi dari varian underbone ayam jago dengan mesin lateral ini, terlihat dari banyaknnya stock yang sudah siap di line Produksi . . . hmm mungkinkan SIS akan mencoba mendistribusikan dulu Suzuki Satria F115 Young Star ke berbagai saluran distribusinnya ? hmm bisa jadi untuk mempercepat penetrasi pasar nih . . . menurutmu gimana sob?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

 

47 COMMENTS

  1. “belum ada lagi pabrikan motor indonesia selain KMI yang merilis Motor underbone bergaya ayam jago dengan mesin di bawah 150 cc”

    kawasaki athlete?

  2. Menawarkan value, g usah repot2 modif shooter dijadikan ayago..lgsg dr Suzuki sdh ayago..iki jenenge sprinter reborn..ha..ha..

  3. pertanyaan utama yah kenapa tidak pakai mesin 125cc ? masa model ayago itu lebih parah mesinnya daripada axelo 125cc.

  4. WAHAI SUZUKI….. ORANG INDONESIA SUDAH PINTAR DAN BISA MEMILIH MOTOR YG LEBIH BAGUS DAN BER-VALUE…. MENDING KASIH SATRIA FU INJEKSI DAN BATANGAN MESIN FU INJEKSI DAN BATANGAN BERFAIRING MESIN FU INJEKSI….. KLO PRODUKSI KAYAK BEGINI MALAH MENGALAMI KEMUNDURAN…..

  5. nama shogun king 150 lebih mantab..dri pada ini young star brandingnya sdh ketutup HP galaxy young dual..cc ya nanggung gak 125 aja..

  6. kasihan, pemilik FJ115 malah bakal jadi bahan bully pemilik FU150. dibilang FU KW2-lah, FU abal2 lah… kasihan… belum kalau ketemu FD125 XRM… ckck…

  7. Cukup pintar sis,karna dg demikian akan bermain sendiri artinya sis faham mereka tidak mungkin head2head dg ahm & yimm

  8. ini sih cuma buat ngabisin stok mesin shooter yg ngga laku daripada numpuk digudang :….

    coba kl monoshock mungkin bisa ganteng…

  9. setidaknya 125 lah bikin nanggung banget deh…
    tapi klo emang harus 115cc, setidaknya power di naikin lah jangan malumaluin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.