460x110-maret2

tmc

tmc-sukamart-april2

2015-TVS-Phoenix-125

Bro sekalian, di India TVS baru saja merilis satu varian Motor sport Mereka namanya adalah TVS Phoenix 125 . . . Motor ini sebenarnya adalah Update dari seri varian Phoenix sebelumnya sob . . . di bekali mesin Ecothrust 124.5cc  4 kecepatan berpendingin udara yang dapat memproduksi power maksimum sebesar 11 PS pada 8.000 RPM dan Torsi maksimum 10.8 Nm pada kitiran mesin 5500 RPM,  4-speed gearbox. Namun yang menarik  . .. TVS memberikan beberapa Value Tambahan kepada varian Sport entry level ini  . . . apa saja? Cekidot sob

440X100-hondamotorshow1

MBtech Riders-APR2015-TVS-Phoenix-125-Side

mari kita list update nya :

  • LED pilot headlamp
  • Ban Tubeless
  • Intrumen meter Full Digital
  • Vehicle locator key

Boleh dibilang walaupun secara umum bila dilihat dari jauh bentuknnya nggak jauh beda dari Phoenix sebelumnya . . . beberapa update di atas boleh dibilang fresh terutama, intrument full digital dan Vehicle locator key. Untuk yang terakhir ini di Indoensia sendiri sudah mulai marak digunakan oleh Pabrikan . . . Mulai dari Honda yang pertama meletakkan pada motor produksi massal mereka Vario 110 dan terkahir Yamaha yang sepertinnya siap merilis Fitur Vehicle locator yang dipadukan dengan Immobilizer . . .

2015-TVS-Phoenix-125-Key

Yap fitur macam ini memang lumrah di benamkan pada produk entry level karena biasannya banyak banget jumlahnnya di jalanan dan ini bertujuan agar konsumen dipermudah mencari Motor mereka sendiri. Selain itu TVS Phoenix ini tetap mengadopsi suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dual dengan fluida gas. Mengenai sistem pengereman ada dua jenis sob, ada yang versi dual tromol dan ada versi Disc depan dan tromol belakang .  . pas nggak kalo dirilis di Indoensia? bentrok dengan TVS MAX nggak ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

sumbert : http://www.motorbeam.com/2015/04/bikes/tvs-phoenix/2015-tvs-phoenix-125-launched-india-priced-rs-51990

19 COMMENTS

  1. Model original honda ya begini.
    Kalau honda skg jiplakan yamaha semua…

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw tingkat tinggggi..

  2. ini baru motor sport masa motor sport lampunya kepala shincan

    : pingsonku tak demblok skotlet lampune. Lha pingsonmu????

  3. liat ke website india, dibanding tvs max, kapasitas tangki turun jadi 12… tadinya 15… lampu led? ga ngefek… pencari lokasi? ga butuh… speedometer digital? ga butuh juga… kalo mau upgrade, ini nih yang bener2 dibutuhkan, buat 5-speed, jangan 4-speed doang kayak sekarang… sama berhentilah ngibul, bilang bisa 67 kpl… tvs gombal… pake shell super, tvs max cuma dapet 40-45 kpl doang… max a.k.a phoenix ini motor nyaman, tapi ga bisa kenceng dan irit… itu doang bagusnya, nyaman di naekan dan nyaman di kantong karena cuma 12,6 jt (cash-OTR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.