460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

Launching-Yamaha-R-series-motogp-011

Bro sekalian, bertempat di gelaran tumplek blek 2015 Yamaha indonesia resmi merilis Yamaha R15 dan Yamaha R25 livery Movistar Yamaha MotoGP dan livery Yamaha Monster Tech 3 MotoGP. Untuk ke empat versi livery motogp ini dapat di beli dengan menambahkan 600 ribu rupiah dari seri standarnya bro.

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

Launching-Yamaha-R-series-motogp-007

Launching-Yamaha-R-series-motogp-009

Menurut Pak masykur dari YIMM baru tahun ini dirilis versi livery ini karena baru tahun ini yamaha factory racing memberikan izin. Untuk model model lainnya kita masih menunggu.

image

image

image

Galeri foto detail next article ya bro … semoga berguna

Taufik Of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

37 COMMENTS

  1. wah di baner belakang klihatan ada merk Honda juga(Honda mobil karena logonya huruf H ) jadi klihatannya duo jepang ini akur2 aja yah…. para salesnya ajah yg pada guoblok,perang gak keruan…wuhahahaha….

  2. yang penting dijalanan jangan ngerasa kayak di sirkuit.apalagi kalo ketemu motor dgn livery repsol punya sebelah. bahaya buat pengguna jalan yg lain

  3. Sayang livery tech 3nya kurang sesangar yg di thailand motor show. Fairing samping bawah tangky sampe bagian bawah blok mesin, masih belum kena sentuhan cat hitam. Padahal yg livery movistar aja udah kena cat warna putih. Nanggung juga sih.
    Mending beli r 25 item trus pesen decal di motoblast…

  4. Wow Tangki sama Headlamp masak Gede Headlampnya.. awas ngerem ndadak Njungkel aka Njengking… yaMaho jadinya Coy.. wkwkkwkwkww….

  5. seperti perkiraan fairing dual layer r15 emang sulit untuk di kasih hurug M harusnya logo movistar r15 bikin kecil ajalaj kayak logo monster tech3 biar jelas bentuknya, permainan warna yimm emang bagus2 sih dibanding warna2 sport tetangga

  6. masih bagusan livery tec3 ini daripada movi,apalagi movinya r15 huruf M nya gak niat banget,njelungup ketutup sana sini,kritik buat yamaha!
    salam damai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.