460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

Scoopy-esp

Bro sekalian, sebenarnya Path AHM tentang varian Skutiknya itu mudah ditebak mas bro . . . setelah keluar Honda Beat ESP . . . sudah dapat dipastikan motor motor dengan mesin 110 cc air cooled semua akan kena Facelift dan Update dengan Mesin eSP Nya Honda sob dan benar, per hari ini 13 Mei 2015 AHM resmi merilis Honda scoopy dengan mesin ESp ( Enhanced Smart System ) dengan Bandrol OTR Jakarta 16,25 Juta rupiah . .

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

1mesin-umum

Skutik Yang punya Target Market lumayan yakni 35 Ribu Unit per bulan ini memiliki mesin yang boleh dibilang mirip dengan mesin dari Honda Beat eSP Series . Karakteristik dari mesin eSP ini salah satunnya adalah terintegrasi dengan sistem ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin, saat berhenti lebih dari tiga detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Udah pasti ngerti kalo yang ini mah.

scoopy ESP

Untuk mesin, bisa mas bro simak dikupas tuntas mesin Beat eSP . . . kayaknnya mirip mirip aja  . . .Selain Mesin, fitur lain boleh dibilang mirip, bagasi 15,4 Liter, penggunaan headlamp Projector, . Mengenai performa mesinnya . . . Honda Scoopy eSP diklaim AHM memiliki Akselerasinya lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik untuk jarak drag  0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam ( sepertinnya on GPS) Oh ya Ban dari Scoopy eSP ini sudah Tubeless lo bro dan ada fitur answer Back yang tombol remotenya terintegrasi di Anak kunci utama  . . . sippp

scoopy ESP3

Honda Scoopy eSP, Motor skutik bermesin baru yang diklaim AHM dapat mencapai tingkat keiritan penggunaan bahan bakar sampai 61,9 kilometer per liter dengan metode ECE R40 saat ISS diaktifkan ini dirilis dengan dua tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan tiga warna, yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue. Sementara itu, tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki tiga warna, yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red . . .

scoopy ESP2

Selain itu AHM pun memberikan beragam pilihan aksesoris yang mampu memberikan tampilan New Honda Scoopy eSP semakin bergaya dan unik yaitu pilihan Sporty / Stylish Package dan Premium Package. Aksesoris pada Sporty / Sporty Package terdiri dari Air Cleaner Garnish, Muffler Cover Garnish, Rubber Step Floor dan Visor dipasarkan dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 370.000,- . Sementara itu Premium Package terdiri dari Headlight Garnish, Tailight Garnish, Front Winker Garnish dan Rear Winker Garnish yang dipasarkan dengan HET Rp 295.000, Honda Scoppy eSP Selamat datang, tinggal Nunggu versi Blue Core dari saingannya nih 😀

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

52 COMMENTS

  1. Coba masyarakat kita bisa lebih kritis tentang sebuah produk pasti pabrikan ngga akan semena2 bikin banderol… Ukuran matic 110cc seharga 16 jt an itu ngga worthed banget.. Terserah mau dikasih embel2 esp dan lain2 yang jelas pabrikan sebesar ahm dengan market share lebih dari 50% harusnya bisa bikin produk yang punya value for money yang baik… Ini matik loh ahm.. Matik… 110cc lagi… Sadar ngga ya ahm kalo banderol scopyini seakan sudah ‘memperkosa’ banderol verza????

    Guest
    • Speda ontel saja harganya bnyak yg 60jt, harga disesuaikan dg teknologi yg diusung.
      Memangnya matik viar/yamaha yg tanpa teknologi apa2 tp mahalnya gak ketulungan.

      Guest
      • ngapain nyolot om? Sampe bawa2 merk lain. Sampeyan sales ya?
        Kl sampeyan tak buta merk, dan bs mikir, silahkan bandingkan ama beat. Dg teknologi dan fitur yg hampir sama, tp harga beda jauh. Sampeyan pasti bs menyimpulkan sendiri (tp kl sampeyan bisa mikir lho ya..!)

        Guest
    • hadehhh skupi dari dulu khan jual tampang … emang mikir make mesin apa??? cerdasnya AHM bisa jualan desain ya cuma di skupi ini…

      Guest
  2. makin lama makin mahal aja nih motor….tapi lumayan dah dapt projie ama tublesssss…..yg item coklat ciamik.,…..coba putih coklat,,,,,,

    Guest
  3. Wah motor sebelah jadi semakin Kliatan Murahan aja nih.. tp wajar lah motor sebelah murah tp teknologi Gatot Buorosnya gk ketulungan.. Tiap bulan Biaya Service lagi Pelk Gheal Gheolnya.. yo MuooooooooooDhar..Moo

    Guest
  4. selamat nih esp
    pertamax7.com/2015/05/12/yeah-yamaha-new-vixion-lightning-ane-bisa-titttt-tittt-pakai-alarm-autosafe-gt125-bagian-1/

    Guest
  5. tanda – tanda kembali ke jaman kegelapan dimana motor ahm harganya bener2 kelewat operprett jauh diatas kompetitor

    Guest
  6. Biar bagaimana pun ipin,
    hondah dah itu kenyamanan
    nyaman dp cuma 0%
    nyaman warna bunglon gak kluar duit ngecat lagi
    nyaman cat cepat kusam biar elegant
    nyaman harga di kartelin monopoli
    nyaman tangki botcor klo haus
    nyaman body plastik kresek buat belanja
    nyaman design dildo dangak dangak biar horny
    nyaman desah suara merdunya klothok klothok
    nyaman ahh sudahlahh

    Guest
  7. ngapain nyolot om? Sampe bawa2 merk lain. Sampeyan sales ya?
    Kl sampeyan tak buta merk, dan bs mikir, silahkan bandingkan ama beat. Dg teknologi dan fitur yg hampir sama, tp harga beda jauh. Sampeyan pasti bs menyimpulkan sendiri (tp kl sampeyan bisa mikir lho ya..!)

    Guest
    • Y tp kan beat gk ad lampu projector, ban tubles, kunci pembuka jok terintegrasi dikunci kontak, cat menyeluruh, trs jg segmen.a khusus, jd wajar lbh mahal, imho

      Guest
      • kl dikalkulasi, antara penambahan fitur vs harga motornya mahalan mana om?
        Kl soal cat dan desain, pabrikan lain bs kasih harga murah.
        Kl ngomongin segmen, ini kan termasuk motor murah, hampir smua tingkat ekonomi bs mendapatkannya, shg bs jd motor sejuta umat. Knapa harganya malah relatif lbh tinggi dr motor yg biaya produksinya hampir sama?

        Guest
  8. Honda Scoopy eSP, Motor skutik bermesin baru yang diklaim AHM dapat mencapai tingkat keiritan penggunaan bahan bakar sampai ……61.9……… kilometer per liter dengan metode ECE R40 saat ISS diaktifkan……… menarik dan menantang…. untuk disimak kompetitor….. menurut ane sih motor kelas moped n matic dibawah 20jt yang paling extra irit BBM n extra murah-mudah perawatan……. akan mulai terasa persaingannya akhir 2015 awal 2016….. ini opini ane aja sih…..

    Guest
    • Kalau ane buat kelas segitu lebih milih Suzuki Addrees bos, kembali ke fungsi dan kebutuhan.

      Guest
  9. tinggal nunggu pcx lokal atawa forza 125 nya nih..di jamin indener nmax pada pindah 100%.juli dah brojolin hon..!!

    Guest
  10. kl dikalkulasi, antara penambahan fitur vs harga motornya mahalan mana om?
    Kl soal cat dan desain, pabrikan lain bs kasih harga murah.
    Kl ngomongin segmen, ini kan termasuk motor murah, hampir smua tingkat ekonomi bs mendapatkannya, shg bs jd motor sejuta umat. Knapa harganya malah relatif lbh tinggi dr motor yg biaya produksinya hampir sama?

    Guest
  11. Namanya jg FBH kalo motor rambejaji operpret dibilang sesuai, kalo merk lain mahal dikit dibilang operpret..Ogeb mah ogeb aja. Badan gede tp otak cilik…..

    Guest
  12. Gak percaya saya kalo 1ltr bisa 60km. Hampir semua klaim pabrik terkait konsumsi bbm tdk sesuai dgn kenyataan

    Guest
  13. keuntungannya udh eSP, lebih bertenaga, lebih irit, dan lebih ramah lingkungan karena sudah lulus emisi euro 3. Jgn kira mesin Scoopy eSP meski masih pakai 110 tapi lebih berternaga daripada mesin scoopy fi. Malah ini motor udh eSP, ada ACG Starter yg bikin suara starter halus, dan Idling Stop System yg bikin nih motor makin canggih. Jadi harga segitu menurut saya pantas utk ini motor karena sdh pakai teknologi canggih yaitu eSP. Jadi jgn heran kalau harganya makin mahal..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.