460x110_ok-15mei

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

YS-motogp-race

Bro sekalian langsung dari Doc 88 La Piazza Jakarta tmcblog melaporkan bahwa Suzuki Indonesia membuat Format baru untuk gelaran balap One Make Race mereka Suzuki Indonesia Challenge (SIC) . Jika Tahun lalu hanya ada Satria Cup . . . maka pada session kedua ini ada dua penjenjangan yakni Satria Cup menggunakan Suzuki Satria FU 150 cc dan kelas Baru Young Star Cup menggunakan Suzuki Satria F115 Young Star

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

Pembagian dua kelas tersebut ternyata ada range umurnya sob. Untuk Satria Cup diperuntukan bagi rider dengan usia 14-20 tahun dan Suzuki Young Star Cup diperiuntukan bagi rider yang lebih muda lagi di bawah 14 tahun. Akan ada 10 tempat Kualifikasi Yakni Di pulau jawa ( Jakarta, bandung, Jogja dan surabaya/Malang ) lalu Sumatra di pekan baru/ Padang dan Lampung Lalu Kalimantan di seri Banjarmasin dan Samarinda plus satu di Sulawesi yang bertempat di palu/Makasar.

image

tmcblog-android

Putaran Final akan diadakan desember 2015 di Jakarta ( sirkuit Sentul besar ) dan di sentul nanti akan diadu 27 Racer terbaik dari sesi Kualifikasi untuk Kelas Satria Cup dan 18 rider terbaik di kelas Young Star . . . masing masing kelas ini nanti akan ada 3 pembalap terbaik. Penjenjangan berikutnya adalah 3 besar pemenang Satria Cup sesion 2 akan ikut kejuaraan Suzuki Asia Challenge (SAC) di Asia Road racing Championship ARRC 2016, sedangkan Juara Young Star akan diajak untuk menyaksikan balap ARRC dan MotoGP  . . . mantabb . . . mengenai Suzuki Young star nya sendiri akan segera resmi dirilis . . . stay tuned bro . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

7 COMMENTS

  1. wah seandainya yg pakai fairing itu gsx250 rr, di jamin laris jualannya.saya jg mau beli.di denger gak yah sm suzuki soalnya saya pemakai suzuki, msh smpe skrg, shogun fl 125 sp n skywave125 NR.kualitas nya top dr cat smpe mesin awet bgt msh kaya baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here