460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

image

Bro sekalian, bertempat di Serpong Digital Center, Summarecon Gading Serpong akhirnya Yamaha merilis 3 varian Motornya yakni Vixion Advance (24,25 juta rupiah) , Vixion Advance Movistar (24,65 juta rupiah ) dan mx king livery movistar motogp berikut adalah berita press yang tmcblog terima

440x100-loop

MBtech Riders-APR

Tiap generasi V-Ixion baik yang lawas maupun baru selalu jadi favorit konsumen, namun tidak membuat Yamaha berhenti berinovasi. Tahun 2015 ini the most popular sport naked bikewith outstanding manuverability (motor sport naked bike paling populer dengan kemampuan manuver luar biasa) itu punya new lookyang sesuai selera konsumen.

image

Sambutlah New V-Ixion Advance yang hadir dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporty. Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di Depan.

New V-ixion Advance pun unggul dengan performanya yang powerful dan stabil. High performance-nya karena ditunjang tenaga dan torsinya yang mumpuni. Tenaganya 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. Ada perubahan pada spesifikasinya dibandingkan New V-Ixion Lightning yaitu dimensi dan berat isi. Dimensi New V-Ixion Advance P x L x T (1925mm x 720mm x 1030mm) sedangkan New V-Ixion Lightning (2010mm x 720mm x 1030mm). Berat isi New V-Ixion Advance 131 kg sedangkan New V-Ixion Lightning 129 kg.

”New V-Ixion Advance hadir atas inspirasi dari pengguna sport Yamaha yang menginginkan bentuk kesempurnaan dari New V-Ixion yang sekarang, semakin sempurna dan semakin menjadi pusat perhatian. Dari sisi brand, New V-Ixion merupakan merek motor sports yang terpercaya dan terbukti dari nilai jual kembalinya yang bernilai tinggi. Maka dengan bangga kami mempersembahkan New V-Ixion Advance!” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

V-Ixion sejak lahir pertama kali pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh. Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances. Tersedia empat warna New V-Ixion Advance yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red dan Stizza Black Red.

image

V-Ixion Advance yang diluncurkan Rabu 20 Mei 2015, juga punya livery Movistar Yamaha MotoGP. Di hari yang sama, Yamaha sekaligus memperkenalkan MX King 150 livery Movistar Yamaha MotoGP.

Begitu populernya kejuaraan balap motor road race dunia tertinggi itu di Indonesia, sehingga Yamaha konsisten mengeluarkan produk-produknya yang bertemakan MotoGP. Sangat pas untuk  V-Ixion, motor sport naked bike paling populer di Tanah Air yang sudah terjual 2,5 juta unit dan market share-nya 61%.

Pastinya sesuai selera konsumen, apalagi pecinta motor sport naked yang juga pecinta tim Yamaha MotoGP. Seperti yang resmi tergabung di bawah bendera Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Tercatat ada 100 klub V-Ixion atau 200 ribu orang anggota. Loyalitas mereka mendukung optimisme Yamaha untuk respon positif market buat New V-ixion Advance Movistar Yamaha MotoGP ini.

Terlebih lagi ditunjang dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporty. Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di Depan.

Diluncurkannya motor ini juga pas dengan momen Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo rider Movistar Yamaha MotoGP yang tengah dalam performa mengkilap musim ini.

”Pada 9 Mei 2015 lalu pun, di segmen sport Yamaha Indonesia telah meluncurkan barisan R Series andalannya, YZF-R25 dan YZF-R15 livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3. Sekarang kami persembahkan lagi New V-Ixion Advance Movistar Yamaha MotoGP dan MX King 150 Movistar Yamaha MotoGP istimewa di Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei ini bagi masyarakat Indonesia,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP

Moped sport yang kencang dan lincah ini cocok dengan aura racing yang ditebarkan dari livery Movistar Yamaha MotoGP. MX King 150 moped kelas tertinggi Yamaha yang memiliki roh sport kencang dan lincah. Disebut “Raja Jalanan” yang mengusung berbagai keunggulan “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”, “King of Agility”.

Fitur-fitur MX King 150 memuaskan penggunanya yang memiliki jiwa “true rider”. Sangat pas untuk pengendaranya “serasa” seperti rider-rider MotoGP kebanggaan Yamaha. Memiliki LED Position Light, mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC,single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.

Ban belakang tubeles super lebar 120/70, terlebar di kelasnya. Dilengkapi desain velg baru ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

28 COMMENTS

  1. V-Ixion sejak lahir pertama kali pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh.
    ________________________________
    Ngakak…

  2. delta box membuat semakin stabil ,,
    lah kenapa di r25 ga pake delta box jg? -_-

    btw kalo nvl atw motor2 injeksi laen yg euro 2,,
    bisa ga c ke bengkel resmi nya terus di upgrade jd euro 3?

  3. piksen itu di desaign supaya kelihatan bagus di luar makanya cat nya aja yg di tebelin . mesinnya mah sama aja mesin dongfeng .. kemrosak ngebul

  4. si piksen kan identik sma bunyi klotak2 di bagian front fork/ komstir, nah apa bagian itu jg sdh d benahi ?????????
    karena sangat disayangkan motor guanteng tapi pas ngelibas jalan gk rata dikit malah kayak motor bobrok, banyak sekali keluhan dri rider piksen tentang kasus ini, bengkel pun terkesan malas2an unt memperbaiki bagian yg satu ini (front)

  5. YIMM lagi demen nyunat setelah dulu r 25 powernya di sunat skarang giliran nyu piksen edpan yg di sunat mosok head lamp di kecilin , spakbor belakang di potong .. sunatannya bakal di kiloin buat gaji karyawan apa yak ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here