460x110-maret2

IWB-TMC-Bannerupdate2

tmc-sukamart-april2

image

Bro sekalian, email undangan masuk kembali … yang tmcblog pertama bukan siapa yg undang dan apa undangannya tapi tanggal … wesss tanggal 1 Juni 2015 .. legaaa nggak ada yang bentrok dan tmcblog pun sudah pulang dari turing tahap 1 dan turing tahap kedua baru di mulai tanggal 2 … baru deh lihat siapa pengundangnya .. Yamaha Indonesia dan subjeknya adalah new product CBU … wiiihh

440x100-loop

MBtech Riders-APR

Mendengar kata CBU jelas … bayangan MT25 dan Byson Fi jelas harus di simpan dulu karena MT25 dan byson adalah produksi internal yamaha Indonesia … so kira kira apa ?

Kalau referensinya adalah TPT, artinya ini ada kemungkinan berhubungan dengan kode terakhir yang didaftarkan oleh Yamaha Indonesia yakni Yamaha BJ2 …. sayang hasil ajuannya sampai tmcblog tulis hari ini belum ada euuyy jadi deh kita nebak nebak lagi … nah beberapa rekan pengunjung blog memiliki opini bahwa ada kemungkinan BJ2 adalah sosok grand Filano arau Yamaha Nozza … apakah mungkin?

Ya walaupun terlihat sedikit aneh kalau YIMM mengimpor motor komuter 125cc blue core … namun melihat jika kita peta bisnis Yamaha secara regional asean ini jelas dimungkinkan karena misalnya Thailand dan Vietnam sendiri di beberapa varian seperti soul GT dan yamaha R15 mendatangkan dari Indonesia … so masih mungkin saja YIMM mendatangkan Nozza dari vietnam atau Thailand … itu kalau.nozza … masih bisa juga sih kemungkinan lain seperti misalnya Yamaha R1 dan atau R1M hehe

silahkan share opini mas bro sekalian .. semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

39 COMMENTS

  1. Tewasssss tetangga sebelah di Bom Bardir terussss, jangan dikasih ampun br salesnya dapurnya gak ngebul akibat banyak BachOT….

  2. kalo thailand sendiri rajanya tetep fino…kenapa gak barter aja yah….jadi deviden, gak ada yg rugi dan harga bis acingcaylah…grand filan0/nozza…baru 1 kali liat selama ampir 4 harian disono…..

  3. Mentok Juga yaMaho Rhoembeng Series Rijekan India itu kang….. maklum pasar yaMaho India tingal 5%.. jadi barang y numpuk di gudang Maho India di rijek ke indonesia di cat ulang seperti Contoh Rhoembeng15 SOHC Operstruk Ndas Ghuedhe aka Lele Lhemot…..

  4. alamat sebentar lagi Indonesia banyak motor yaMaho Rijekan India. di mulai dengan KEbo Aka bison Lelet…. Siap Siap BAntar Gebang buka Gudang Baru buat menampung Motor Maho… wkwkwkwkwkw

  5. wkwkw fby seneng banget pasar digampur produk baru dari yahama,
    harapannya ngalahin sebelah bahkan berharap dapur sales pabrikan sebelah kaga ngebul.
    MS 70 % sendiri lawan 30 % yg dikeroyok 4 pabrikan lain
    ketahuilah bahwa menantikan Honda untuk bangkrut adalah benar2 pertanda bahwa kamu ngimpi wahai FBY

    • jiahaha ayan um,,,minum kopi kucing dulu biar encer pikirannya sesama brand japan mana mungkin saling menjatuhkan apalagi bikin bangkrut ,yang ada kompetisi sama sama nyari untung .

  6. Setelah YIMM Import Motor yaMaho dari India bakalan di cat ulang n di ekspor lagi ke Vietnam…. Macem Rhoembeng15 SOHC Operstruk Muke Lele Ndas Guedhe…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.