460x110-maret2

IWB-TMC-Bannerupdate2

tmc-sukamart-april2

image

Bro sekalian, berita cepat di blog itu juga dikuatkan oleh update update cepat dari pengunjung blog … entah apa jadinya berita update cepat tanpa sobat sobat sekalian .. toppp deh … nahhh kali ini kembali soal MT-25 … Yamaha MT-25 sejatinya baru akan dirilis hari sabtu 6 juni 2015 nanti, namun via pengunjung blog yakni bro Thomas (thks bro) pricelist serta list kreditnya sudah ditebar di gelaran pekan raya jakarta yang dibuka jumat lalu sob

440x100-loop

MBtech Riders-APR

Bro bisa lihat di foto atas bahwa belum ada gambar/foto sosok dan bentuk motor juga belum ada notifikasi promosinya (tertulis hubungi sales) .MT 25 tertulis akan dihargai 45 juta dengan opsi simulasi kredit dengan dp 9 sampai 10,25 juta dan dapat di angsur dengan angsuran mulai dari 1,9juta sampai 4,8 juta per bulan tergantung opsi angsuran yang mas bro pilih … mudah mudahan bisa beguna nih .. tmcblog otw berangkat dulu pulang ke buitenzorg yahhh …

yamaha-prj-013

Yamaha Hadirkan tema “Experience The Blue” di PRJ 2015

“Experience The Blue”, tema utama Yamaha untuk Jakarta Fair di Kemayoran, 29 Mei – 5 Juli 2015, mengajak semua pengunjung untuk merasakan pengalaman tak terlupakan selama sebulan dalam birunya Yamaha. “Experience The Blue” terinspirasi dari teknologi Blue Core yang mulai diperkenalkan Yamaha Indonesia tahun 2014 lalu. Teknologi yang menjadikan motor Efisien – Bertenaga – Handal ini ada pada line up baru yaitu New Mio M3 125, NMAX, All New Soul GT. Ketiganya dipajang di booth Yamaha di Jakarta Fair bersama dengan barisan R Series dan CBU. Yamaha ingin agar pengunjung turut merepresentasikan produk-produk unggulan itu sebagai “My Bike Is Me’. Tunggangannya menggambarkan dirinya.

yamaha-prj-014

Booth Yamaha memiliki atmosfer future technology yang menjawab tantangan di masa depan lewat sensasi pengalaman berinteraksi dengan teknologi, produk dan semua kegiatan yang disajikan. Khusus untuk display motor, di Jakarta Fair kali ini Yamaha tampil beda dengan memajangnya di lima mini booth bulat berkesan futuristik. Tampil juga display sparepart & accessories, generator, Yamaha Music, cargloss

yamaha-prj-003

”Tahun ini booth Yamaha tampil lebih menarik lagi, kami ajak pengunjung untuk datang melihat dan membeli produk-produk berkualitas yang saat ini jadi tren dan populer di masyarakat. Belum lagi sales program dan entertainment yang cocok dengan selera mereka. Jangan lewatkan kesempatan sebulan ini, rasakan “Experience The Blue” bersama Yamaha,” ajak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

yamaha-prj-012

Interaksi pengunjung bisa dilakukan untuk mendapatkan edukasi servis mudah dan murah perawatan motor. Melihat kerja dyno test, cutting unit, Blue Core engine merupakan kesempatan berharga pula buat pengunjung untuk memperoleh experience langsung sambil bertanya kepada ahlinya yang stand by menjelaskan tentang hal teknisnya.

yamaha-prj-006

Hadiah melimpah direct sales gift, super sales gift dan grand prize diperuntukkan khusus buat pengunjung booth Yamaha. Test ride juga berhadiah, aktivitas sehari-hari di booth selalu ada apalagi untuk entertainment weekdays tampil artis undangan dalam tema “My Bike is My Life” dan di weekend “My Bike is My Pride”. Untuk relaks santai, Yamaha Café jadi ruang terbuka makan dan minum pengunjung.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

31 COMMENTS

    • Hahahahaha

      Ekstra apanya bro?
      Wong Honda kaga punya motor 250 cc bikinan lokal apalagi 2 silinder DOHC mimpiiii, paling cuma ngandelin 150 cc mentok. Hahahahaha

      • Jangan lupa di beli, biar bisa ngalahin ninja. Jangan cuma bilang jas jos gandos kotos kotos, tapi ga di beli. Gimana penjualan ga mengkeret, lah wong efbenyek, kere semua.

  1. Lampung tengah bandar jaya juga sudah ada listnya kreditnya, otr 46jt
    jualan abab nih, barangnya aja belum ready..

  2. kok PRJ sekarang jadi sepi ya ? apalagi yg di gambir, biasanya ada pameran mobil honda, toyota, kia dll, skrg malah jualan batu….

  3. Maksa bgt kredit
    Jadi keinget temen mau beli njmx135 kopling
    Cash ditolak
    Dengan alasan kalo cash ga ada njmxnya
    Kalo yg kredit ada.
    Apa coba maksudnya
    Payah yamaha maksa kredit ini yang gue ga suka sama yamaha.
    Coba kredit mt harga 45 jt bisa ngelunjak sampe 50jtaan pasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here