460x110-maret2

IWB-TMC-Bannerupdate2

tmc-sukamart-april2

melandri

Bro sekalian, Spekulasi Outnya Melandri dari team Aprilia MotoGP Semakin MenguatĀ  . . . paling tidak itu yang bisa tmcblog simpulkan sementara setelah membaca tulisa gp0ne (1) . . . di artikel tersebut diceritakan bahwa Romano albesiano dan fausto gresini akan melakukan kembali pendekatan secara peronal/pribadi kepada melandri untuk membahas tidak berkembangnya grafik performa rider italia yang pernah jadi runner up MotoGP ini sob . . .

440x100-loop

MBtech Riders-APR

Rata Rata performa Marco Melandri di sepertiga musim 2015 iniĀ  boleh dibilang tidak mengesankan walaupun Aprilia diberitakan sudah memperlengkapi diri dengan teknologi sekelas seamless gearbox sekalipun. Albesiano mengatakan bahwa sampai sampai mereka sedang mempersiapkan rencana paling radikal untuk mengganti melandri di beberapa Grandprix kedepan . . . tapi ganti dengan siapa ?

melandri-bike2

ada dua nama yang beredar yakni Alex de Angelis dan rider Moto2 Mattia Pasini. De Angelis boleh dibilang sudah mengenal basis mesin ART yang menjadi dasar pengembangan motor Aprilia RS-GP yang digener melandri sekarang ini. Sedangkan Pasini menunjukan fighting spirit yang positif saat memperoleh wild casr Moto2 . . . Namun Fausto Grasini sempat bilang bahwa untuk MotoGP ia prefer rider berpenga;ama dengan motor dan atmosfer MotoGP dan jangan diberikan kepada telenta muda dulu . . . hmmm seperti apa eskalasinya? akan kah Race Mugello kemarin menjadi Race Terakhir Marco Melandri ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

28 COMMENTS

  1. Kenapa gak nyoba Randy De Puniet, pengalaman lumayan di Motogp sama saat Build Suzuki…asal Konsisten dulu.

  2. Yang paling bagus memang mengambil rider dari moto 2. Disana banyak talenta2 berbakat dan sudah paham dg sirkuit2 moto g

  3. SEBRNERNYA ada solusi yang pernah di jalani aprilia, apa itu? Cosworth. Hah? Itu khan F1? Yap bener, tapi mereka pernah bersama saat kelas 990 pertama kali ada dengan 3 silindernya.

    RSV4 sendiri agile kok, gak percaya, Max Biaggi aja bisa juara dunia 2 kali plus 1 kali lagi aprilia juara dunia setelah tom sykes jurdu ma Kawasaki di wsbk.

    Klo mereka balik lagi kerjasama ama cosworth, mereka lebih signifikan, dan aprilia bisa lebih konsen ke pengembangan sasis, dan mesin bisa di supervisi aja, lagian aprilia punya pengalaman bagus dalam sasis twinspar juga, ingat jaman 125 dan 250, berapa kali mereka jurdu? Dan seandaianya mereka banyak uang seperti ducati, udah dari dulu RSV4 yang turun motogp, karena tuh motor aslinya adalah motor buat motogp yang karena gak da duit akhirnya di masalkan dan hasilnya kita bisa lihat d wsbk.

    Dan satu lagi faktor yang gak kalah krusial, GIGI yang pindah ke Ducati menambah parah perkembangan prototipe aprilia, mungkin karena aprilia gak ada duit sebanyak Ducati supaya bisa luwes ngembangin prototipenya, kita bisa lihat hasil karya GIGI di GP15, motor karbitan bin prematur dilihat dari tanggal lahir di banding pabrikan lain termasuk jika di bandingkan GSX-RR tapi bisa ngerecokin pemain lama.

    Duit…

  4. Dah Max Biaggi masukin lagi ajah, pengen liat jagoan di Superbike apa bisa compete dengan jagoan di MotoGP

    • Motor dan timnya gak kompetitif bro. Klo Gigi balik dan aprilia banyak duit (artinya lepas dari
      Gresini) baru bisa kompetitif, setidaknya d atas Suzuki.

  5. Intinya,motor superbike level_nya masih jauh dibawah motor motoGP

    Padahal dah dikasih fitur2 wahid kelas motoGP

    Ngoahahahahaha

  6. kan melandri balapan cm buat riset?
    uda pengalaman gt bagus buat pengembangan motor,,
    daripada di ganti anak muda bisa menangin balap,,
    tapi ga bisa built motor,, susah jg,,

  7. sayang melandri gak pernah di sorot kamera wong paling buncit terus
    orongorong.com/2015/06/03/gosip-stoner-akan-menunggangi-rcv-di-catalunia/

  8. sakno MM93, eh…MM33. wes gak tau disyuting… FP, QTT, race selalu posisi paling buncit. RS-GP kurang kompetitif, minim power. memang Melandri sudah kehilangan semangat… beda dengan tahun 2005, runner up di bawah VR|46. diganti Alex de Angelis, atawa Randy de Puniet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.