460x110-maret2

IWB-TMC-Bannerupdate2

460x110 prj

force1

Bro sekalian, satu lagi kode Produk ddaftarkan Oleh Yamaha Indonesia ke Kementrian Perindustrian RI. Kodenya adalah Yamaha 1FDT . . . nah kode apaan lagi nih . ..  ?

440x100-loop

MBtech Riders-APR

TPT-yamaha1FDT

Setelah terakhir Yamaha MT-25, ini kita sedang menunggu beberapa calon new Produk untuk di rilis secara resmi oleh Yamaha Indonesia . . . sebutkah Yamaha Byson FI dan Yamaha NMAX Non ABS .. .  namun jangan lupa ada juga beberapa New Product selain Yamaha Byson FI dan Yamaha NMAX Non ABS yang punya rumor kuat juga akan dirilis Yamaha Indonesia di paruh kedua yakni .. . Yamaha X-Ride Blue Core dan  .. .  Bebek Injeksi entry level ..  . 😉

vega-force

Yap Santer info yang masuk ke tmcblog bahwa jika selama ini seakan ada dualisme arian Bebek entry level  di line up yamaha Indonesia yakni Yamaha Vega RR ( karburator) dan Yamaha Force ( FI) maka kedepan disinyalir dualisme ini akan dilebur saja menjadi satu saja entah namannya pun disinyalir merupakan nama Fusi dari dua varian lama  .. .  mungkin namanya jadi Yamaha Vega Force ?? entahlah  . . . TMCBlog menebak ke arah bebek entry level karena Yamaha Force punya kode 1FD . . . so mungkin 1FDT adalah update selanjutnya dari Yamaha 1FD  .. . ? entahlah, mungkin hanya YIMM yang bisa jawab 🙂

Xride#2

Kemungkinan X-Ride Blue Core juga dimungkinkan karena boleh dibilang akan hi-cost jika Yamaha Indonesia masih mempertahankan line produksi X-ride YMJet FI . . . akan Hi-cost secara Logika . . . naah solusi hicost nya tentu adalah menggunakan common Part engine dengan Mio M3 maupun Soul GT125 . . . nah silahkan share opini mu sob . ..  semoga berguna

taufik of BuitenZorg

43 COMMENTS

  1. yamaho Force(For yanCe) dari rilis hingga saat ini blum pernah liat dijalanan, bebek pahe gagal panen.

  2. dorce sama vega juarang banget kelihatan di jalanan, kalah sama revo..

    gue kira udah punah nih motor.. 😆

  3. Wkwkkww ini Dy Motor Trail Warna Pink FBYaMaho Buat Lelaki Jantan Tanguh bisa Ngetrail Ngetrail Pingir Sawah Cari Kodok Bangkong…. Pke Daster juga Bisa.. Plus Bwa Kotak Tisu.. Maklum FBYaMaho Ngetrail Buat JAga Selangkangan… Wkwkwkww yaMaho Jadinya Coy

  4. Motor Trail nGeXrode FBYaMaho di lengkapi dengan Lampu Bulet Guedhe Modifikasi Lampu Mercu Suar emAng Cocok Buat Ngetrail Cari Bekicot Pingir Sawah.. Maklum motor Lelet Ngeden Mentok Juga Buat Ngejar Bekicot…. wkwkwkwwkw

  5. Bebek Cungkring FBYaMAho Dorce Gamalama Seeeemakin nyungsep aja djalan.. maklum Bebek Maho cungkring Plastik Kedodoran…

  6. Wak kok anda berpikir Xride? kenapa bukan FINO
    tapi kalo dari silogisme ny antar 1FD dan 1FDT seperti memiliki kedekatan yg sangat jadi bener sepertinya bebek ni.. bukan metik

  7. weleh hi cost ymjet fi lha bukanya yamaha masih jual mio GT ymjet fi wak?
    orongorong.com/2015/06/08/honda-sonic-150-sangat-keren-benarkah/

  8. semoga saja XRIDE 155cc mesin nmax pke double shock belakang, setting full kompetisi garuk tanah… ibu2 belanja dilarang beli 😀

  9. Wkwkkw itu Motor Maho di haramkan buat Ibu ibu… maklum itu Motor Metik Trail Maho khusus di ciptakan buat lelaki FBYaMaho tangunh jantan sejati pecinta selangkangan.. wkwkwkw metik metik di aku aku Trail.. yaMaho jadinya coy

  10. Bebek DorCe CynnMaho emang ada beberapa gelinyit beredar.. cuman ya itu dy mentok di temukan di pelabuhan apa tamAn laWang.. wkwkwkw

  11. Ko ada yang Koar koar bahaS yaMaho NyeMoX trus ya… itu motor Ndas Guedhe Keranjang Troli Swalayan Sok nya di Benerin Duluuuuuuuu… Mak Glodak Glodak B*kong Tepos Atos, Perut ketusuk tusuk FBYaMaho JAdi Mulesssss……

  12. ooo gitu ya Kang.. oke baiklah.. thanks bchor bochor rannya.. tp ternyata FILANO bukan FINO bluecore ya hahahahaha
    moga aja Xride jd lebih baik model nya. ya paling ga kyk BW’s50FI(japan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.