460x110-maret2

Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px

460x110 prj

Yamaha+NMAX+155+ABS+VVA+0054

Bro sekalian, Sore ini Yamaha NMAX tanpa fitur pengereman ABS akan dirilis oleh Yamaha Indoensia di PRJ 2015 dan Sekitar Jam 16:45 akan segera dimulai proses inden/ booking online via www.getnmax.com . . . tmcblog dalam perjalanan ke venue nih . . . namun penasaran  . . . harusnya kalo menurut opini tmcblog sih , NMAX Non ABS Malah Punya Akselerasi lebih Cepat dibanding varian ABS nya  . . .

AHM2015-Banner-440x100px

MBtech Riders-APR

Bukan apa apa mas bro, Lumayan ada perbedaan bobot biasannya antara versi ABS dan Versi Non ABS dimana Untuk Versi ABS ketambahan semacam peralatanpengatur  Hydrolik yang digabung dengan ECU khusus ABS . . . beratnya bisa sekitar 1-5 kg  . .. Kalau soal mesin tmcblog yakin tidak ada yang dibedakan antara NMAX ABS dan Non ABS . . . powernya akan tetep sama maksimum 11,1 kW pada 8000 rpm . . . logikanya capek banget YIMM sampe bikin dua setingan mesin untuk versi ABS dan Non ABS

Yamaha+NMAX+155+ABS+VVA+0011

Nah ini artinya jika mesin NMAX ABS dan Non ABS memiliki power yang sama , maka salah satu parameter performa yakni Power to weight Ratio (PWR) dari Yamaha NMAX Non abs ( yang notabebnenya punya bobot lebih rendah karena minus peralatan hidrolik-ecu ABS = 119 kg ) akan lebih tinggi dari NMAX ABS  . . .  PWR berbanding lurus dengan performa ( akselerasi, speed dll ) apakah benar begitu? itu hanya teorinya sob . . . dari pada berspekulasi kita tunggu aja klaim dari Yamaha Indonesia sore ini , jangan jauh jauh dari tmcblog   . . .

Taufik of Buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

23 COMMENTS

  1. saya mau tanya sama sampean mas taufiq, apa yang anda rasakan ketika dilampumerah sedang naik ini nmax dengan kaki jinjit! kemaren saya nyobak naik nmax abs ternyata jinjit sama persis kayak sampean namjn ada satu hal yang mengganjal di hati kok dak nyaman kalau jinjit gini, mungkin ada tips apakah joknya ditipisin atau ganti suspensi?

  2. ♚Slamet♚ = Inilah bukti Fanatik Buta atau sales haram jadah
    Cuma bisa MengHina produk orang lain
    Hati elu Kotor sulit banget sakit hati
    ……………… SALAM SAKIT HATI = ONE HURT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here