460x110-maret2

Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px

460x110 prj

nmax-2015-1

Bro sekalian, Hari ini senin 22 Juni 2015 bertepatan dengan ulang tahun koya Jakarta dan bertempat di arena Pekan Raya Jakarta, Yamaha Indonesia secara resmi mereveal sekaligus merilis Yamaha NMAX non ABS dengan bandrol 23,5 juta rupiah OTR jakarta. . .  Nama resmi dari produk ini adalah Yamaha NMAX ( tanpa embel embel ABS) Dan secara penampakan hampir tidak ada perbedaan bila dibandingkan dengan Yamaha NMAX ABS yang telah dirilis 3 bulan yang lalu kecuali tidak ada stiker ABS di spatbor depan/ front federnya sob

AHM2015-Banner-440x100px

MBtech Riders-APR

image

 

Dari segi mesin tidak ada perubahan mesin satu silinder 155 cc SOHC 4 valve berpendingin Cairan dengan sistem variabel Klep VVA ( Variable Valve Actuation ) yang bisa membuat NMAX punya keseimbangan saat berada pada kondisi kecepatan rendah maupun tinggi. Mesin ini dapat menghasilkan power 11,1 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm pada rpm 6000 . . . Dari namanya Yamaha NMAX ini tidak dilengkapi dengan sistem Pengereman Anti Lock Brake System ( ABS )

VVA-Yamaha-NMAX-3

Mesin 155 cc NMAX dapat disetel secara otomatis dalam dua keadaan yakni jalan santai maka klep akan membuka kecil dan saat butuh performa maka klep akan membua besar, Thks to sistem cerdas VVA yang tertanam … dan Yamaha pun membuka inden/booking online via website khusus untuk 1000 unit pertama yamaha nmax non abs ini. Namun jangan khawatir masih adaa 7000 unit sisa target bulan juli (target perbulan 8000 unit) yang bisa di order via dealer dealed yamaha. berikut berita resmi YiMM mengenai booking online.

image

Belum reda banjirnya permintaan atas NMAX ABS, Yamaha kembali membuka peluang mendapatkan NMAX lewat booking online yang tersedia hanya 1000 unit dan bisa request sesuai warna yang tersedia yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih). Area booking hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi.

Pembelian lewat booking online baik tunai maupun kredit merupakan garansi pasti mendapatkan NMAX dan berhadiah bonus jaket eksklusif NMAX. Cara pembeliannya registrasi melalui www.getnmax.com atauwww.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking. Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi dalam format pdf dan keterangan tertulis melalui email yang di dalamnya juga berisi link verifikasi pembayaran serta informasi nomor rekening virtual account Yamaha untuk pembayaran booking fee sebesar Rp1.000.000.

”Jelas ini merupakan kabar gembira buat konsumen yang sangat mendambakan NMAX. Kami sadar akan hal itu sehingga memberikan program ini untuk mendapatkan motor impian mereka. Antusiasme konsumen sangat tinggi setelah kami mengeluarkan teaser booking online. Respon luar biasa ini sama halnya dengan saat keluarnya NMAX ABS. Kami senang dapat memenuhi lagi kebutuhan konsumen yang pastinya masih ingat saat euforia pembelian online R15 dan R25, kini dengan NMAX kami berharap kian memperkuat penjualan Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

NMAX, Ultimate Sports Matic, berteknologi Blue Core merupakan motor teranyar di keluarga MAX Series dan juga berteknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada motor di dunia. Serta matik Yamaha Indonesia pertama yang memiliki fitur-fitur berkelas yaitu rear disc brake, 4 valves, dan Multi Information Display (MID) yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata).

Global model yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia ini juga telah diekspor dan mendapat sambutan positif di luar yang sudah familiar dengan T-MAX motor laris di Eropa. NMAX sendiri disebut sebagai “Baby T-Max.  Sejak Februari hingga Mei 2015, total penjualan di pasar domestik dan ekspor NMAX ABS adalah 15.085 unit.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

42 COMMENTS

  1. lah bentuknya sama saja to, seperti itu aja pakai karung
    orongorong.com/2015/06/22/konsep-mitsubishi-lancer-kok-malah-mirip-honda-civic/

  2. ck ck ck..
    PCX semakin tambah terpuruk drastis…
    Klo Hon hon PD jualan PCX yang ngimprot…wah…runyam masalah…
    Brugman semakin nyaris tak terdengar…
    VIar semakin Ko it..
    YAMAHA memang jagoan…kita tunggu balasan dari para HON hon,Suzi(kalo si suzi jlas gak bisa,udah PD gak bakalan laku..)Kawasakih

  3. Kang Taufik, tolong bilangin ke para petinggi Yamaha Indonesia, jangan sampe dianggap gk serius jualan gara2 fasilitas online booking yang meleset jauh dari jadwal tayang. Jujur aja, ane dari semaleman nungguin, trus muncul info tayang jam 16.45 , tapi nyatanya sampe sekarang belom bisa diakses juga. Udah mulai kepikiran ini mo batal aja beli nmax. ngecewain banget!!!

    • tadi ane coba-coba bisa kok akses buat booking.. tapi ane ga booking, soalnya ane FBS.
      ngarep Burgman dilokalkan sama Suzuki. tp mungkin nanti tahun 2100.

  4. Program booking online ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Banten, Karawang, kabupaten cianjur , kabupaten sukabumi , kota sukabumi, kota bandung, kabupaten bandung, kabupaten bandung barat, dan kota cimahi.

    yah wilayah lain tidak bisa?
    ngowoh wes

  5. Ekekkekekekkk

    Ningrat ambil PCX nyaman

    Duafa ambil nmex

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  6. Sial yg warna climax red kehabisan, sisa 594 lg tuh tinggal 3 warna lain, ga jd deh beli pertama, nunggu yg didealer aja terpaksa, pengen yg red.

  7. Apa? Pcx? Sorry ya, di thai sono tu motor murah, dijual mahal disini dikira kita bego, we are smart buyer, ningrat sejati itu smart ga kemakan omongon sales odong2 kayak ente.

  8. Alhamdulillah udah bisa booking, meski telat 30 menit lebih. Berkah buka puasa nih. Dapet nomor antrian 344.

  9. Pas detik2 terakhir ane mo batalin pesen nmax, ternyata website udah berganti halaman. sorry fbh, ane gak jadi menyatukan hati ke hon2 😀

  10. bro gmn. dah dpt blum, seriously. kudu bukannya manual di getnmaxdotcom kynya. cepet banget sih berkurangnya, terutama warna gunmetal. good luck bro

  11. @discovery, alhamdulillah dah dapet bro. ane pesen yang gunmetal. pantauan terakhir, gunmetal masih sisa 119, white 136, black 186, climax red dah abis. kita liat nti deh, sanggup gk nih bikin rekor 1000 unit abis dlm sehari?

  12. Gw booking jam 5 kurang udah dpt nomer 250an sekian…itu yg g bsa buka web nya browsingnya pake talenan kali ya. Dr 16.45 lewat dikit gw udah bsa buka page booking.

  13. Yg bilang ga bs buka web itu sales honhon yg mimpi pengen booking nmax, lah paket internet aja ga sanggup beli bijimane mo buka web ngoahahahaha

  14. entahlah bro, ane buka pake laptop yg rasanya udah over spec bnget deh. secara ini laptop sehari2 ane pake buat kerja dg aplikasi GIS. Ane refresh berkali2 jg cepet bnget koq. Tapi ya gitu, tampilannya tetep sama sampe jam 5.30an

  15. gmn ngahaem? masih g mau ngelokalin si PeCeX… secara bisa lebih murah harganya kalo di lokalin.. konsumen kan bisa lebih byk pilihan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.