460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

tmc-sukamart-april2

Sonic150R

Bro sekalian, Honda Sonic 150R Dirilis Secara nasional Oleh AHM Hari ini dan menurut M+ akan dibandrol 20,9 Juta rupiah OTR Jakarta  . ..  Blogger Nggak ada di sesi Press Converencenya hari ini bro, namun gak masalah Informasi terbaru tetap akan hadir di depan layar ponsel, tablet, laptop maupun desktop mas bro semua dari blog blog otomotif super setanah air yang semenjak dari printilan terkecil selalu berusaha memberikan informasi terupdate kepada mas bro semua  . . . nah sekarang Kita akan kupas Fitur yang diUnggulkan Oleh AHM untuk varian terbarunya Honda Sonic 150R yang dibandrol 20,9 Juta Rupiah . . . Cekidot sob . . .

440x100-2

MBtech Riders-APR

irit-sonic150R

 

Yoi mas bro, dengan standar Uji ECE-R40 Euro 3 Brand New Honda Sonic 150R  yang baru ini tenbus 40,9 km/liter ,, sedangkan dengan standar ECE-R40 Euro II tenbus 45,35 km/liter

headlamp

New Sharp Led Headlight, Menurut AHM  . . . Desain lampu depan sporty dan tajam dilengkapi dengan lampu LED pada lampu utama & lampu senja, untuk pencahayaan lebih terang, futuristik, tahan lama serta lebih hemat energi.

speedo

New Integrated Digital Panelmeter Panelmeter full digital yang futuristik terintegrasi dengan informasi yang lengkap seperti kecepatan, putaran mesin dan transmisi.

taillight

New Stylish Tail Light Desain lampu belakang berkarakter tajam dan stylish.

handle

New Clip on Handle Bar,  Stang kemudi model jepit tampil lebih sporty dan menunjang gaya berkendara yang cepat.

frame

Twin Perimeter Frame,  Rangka tipe twin perimeter untuk mendukung performa optimal, bermanuver dan akselerasi yang cepat.

tubeless

New Sporty Cast Wheel with Tubeless Tire, Desain velg terbaru yang lebih sporty, terinspirasi oleh motor besar Honda dilengkapi dengan ban tubless untuk kepuasan setiap aksi.

monoshoock

Rear Monoshock,  Menggunakan suspensi belakang tunggal untuk peredaman optimal, manuver lincah dan tampil lebih sporty

key

Auto Secure Key Shutter, Kunci kontak bermagnet otomatis, lebih praktis dalam pengoperasian dan lebih aman (mengurangi resiko pencurian).

muffler

Front and Rear Disc Brake, Disc brake belakang dan disc brake depan terbesar di kelasnya menghasilkan performa optimal saat pengereman di segala aksi.

fan

Liquid-Cooled With Auto Fan, Radiator canggih dengan kipas elektronik otomatis menyala di suhu 103 C yang mampu menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin.

undecowl

New Sporty Undercowl, Desain yang sporty dan fungsional.

step

New Sporty Pillion Step, Desain pijakan kaki belakang sporty dan stylish.

body

New Sharp Shroud & Cover Centre, Desain body cover bagian depan yang tajam & stylish dilengkapi sayap samping plug ‘n play.

 

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

48 COMMENTS

  1. lampu belakang cover mesin mirip mx lampu depan dimensi mirip satria tapi dengan mesin honda. satu motor dengan 3 rasa, not bad. good job

  2. Kayaknya kalo wak haji yg test drive bisa lebih irit lagi. Kan tangannya sudah level profesor dalam urusan nge-gas motor2 testdrive. 😀

    Buat efbeha yg mau jadi tester, jangan lupa ngisinya pake Pertamax Plus ya. Awas jangan diisi sama premium, bisa klotok2 lagi kayak cibi dulu.

  3. Taufik – August 5, 2015

    saya tahu jawabannya sob . . . ahhh nggak enak ahh, tapi saya tahu dan bisa maklum koq
    ========================

    Kasih kesempatan agar keluar di media cetak dulu ya mas Taufik? Supaya tabloid dan majalahnya engga basi keduluan sama blog.

  4. Calon dibantai sama FU FI ini mah. Kasusnya akan mirip CBR dan R25 yg gak sanggup lawan Ninja sejak era 250R sampe 250FI

  5. Mang sngaja gak di undang ya wak skrang… Tpi nanti ngundangnya…spesial wat merkosa sonic plus reviewnya ????

    • Lagi nyindir sonic-CB atau nyindir Vixi-R25,MT25 nih?.. IMHO suspensi mau advance bagaimana pun kalau cuma lari nya motor jalanan sih gak efek. Kecuali situ Mau nikung rebah 55 derajat? Kecepatan 100kmh ya?

  6. cek skalian wak ada bagasinya gak .. minimal bisa buat naruh jas ujan lah … biar ga capek2 nenteng kalo lagi musim ujan .

  7. sebaiknya kalau mau beli , mending tunggu sonic v.2 atau v.3 sekalian…
    buang 20,9 jeti cuma untuk jadi kelinci guling #piss
    mending harga naik (v.3 atau v.3) tp motor mendekati *kesempurnaan 😀

  8. Waduuuuuh … kasian ih sizukiiiiiiii … ngga tega, ngenes liatnya …
    Kayaknya MS bulan pertama, fu langsung keox neh …
    Kita buktikan …

  9. striping bodinya malah lebih bagus yg direnderan2 kemarin.. duh..
    desain dan harga beneran ditubrukin ke SFU..
    mari kita lihat, laku gak nih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here