460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

tmc-sukamart-april2

pres-con-low

Bro sekalian, rangkaian Race weekend Seri ke 11 MotoGP™ World Championship akan dimulai hari jumat ini dengan FP1 di Brno circuit dan seperti biasannya di hari kamis ada press converence dari para pebalap pebalap seperti valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso dan karel Abraham sebagai pembalap Akamsi di depan para Jurnalis yang hadir, tmcblog nggak hadir di brno jadi hanya berpuas membaca press release yang di sampaikan Via email saja . .  dan berikut ini adalah beberapa jawaban dan Pendapat Para Rider mempersiapkan race di Brno ini

banner-440x110genJuara

MBtech Riders-APR

Valentino Rossi adalah Rider yang memperoleh kesempatan pertama menjawab pertanyaan yang disaaiakan Nick harris kepada beliau tentang bagaimana ia memandang keunggulan 9 point keunggulannya dari Rekan se-tim Jorge Lorenzo dan refleksinya tentang Race terakhir di Indy. VR46 menjawab : ” bagi saya race di Indy tidak dimulai dengan Kecepatan yang baik. Kami tidak memperoleh dasar setingan yang baik di FP hari jumat sehingga kami akan berusaha lebih keras lagi mulai dari FP1 di Brno. Juga di Indy, saya mengahdapi amsalah saat Kualifikasi sehingga harus start dari posisi yang jauh di belakang. DI Brno saya harus bekerja keras karena Brno Sektor 2 adalah area tersulit bagi saya. Kami harus start dari posisi depan, melawan Jorge dan Marc, mereka ini kecang dari awal sehingga jika kau kehilangan sedikit waktu, akan sulit mendekati mereka ”

rossi-1-low

Jorge Lorenzo mendapat kesempatan Kedua sob begini pendapatnya tentang championship dan Sirkuit brno : ” Kami datang di Sirkuit yang secara teori dan sejarah sih cukup baik untuk saya. Namun seperti yang kau ketahui, kau nggak akan tahu sampai jumat pagi masalah apa yang bakalan kau peroleh, so saya kepo banget sama FP1 nanti. Menurut saya, Motor M1 cukup baik untuk bisa menjaga ritme kecepatan sampai akhir Race. Semoga saya kami memperoleh akhir pekan yang kuat”

Memperoleh 2 kemenangan Back-to-Back, marc Marquez memperoleh kesempatan ketiga untuk berkomentar : ” Tahun lalu, tentu kami datang kesini dengan kondisi yang berbeda, Mungkin tahun ini saya lebih termotivasi setelah dua Race yang baik. kami juga berkembang semakin baik dan ini baik untuk kepercayaan diri saya. tahun lalu sebenarnya akhir pekan yang baik , namun dengan Minggu yang buruk karena beberapa masalah ”

Saat Ditanya tentang klasemen Championship sementara pasca Indy Marquez menjawab : “ Jujur, saya nggak memikirkan tentang itu ( championship) karena saya butuh banyak banget point. Saya lebih memilih memikirkan race – per – race. datang di indy dengan gap 65 point, sekarang gapnya 56 point, kami semakin dekat, namun kami  tau masih banyak banget point diantara saya dan valentino dan Jorge. Kami hanya akan Race dengan keras dengan mentalitas yang sama

Kesempatan Ke empat diberikan kepada Andrea Dovizioso untuk menjelaskan perbandingan kehebatannya di 3 seri awal dengan Race race terahir : ” pada beberapa Race terakhir, kami tidak memperoleh apa yang sebnarnya kami bisa peroleh. di 5 seri terakhir kami nggak memperoleh Point yang besar, ini jelas bukan Style saya. Ini pertama banget di karir saya. Menurut saya ini terjadi karena beberapa alasan seperti ketidak-beruntungan dan beberapa kesalahan kecil. Saya kesini untuk “comeback”. Menurut ku Championship tahun ini lebih real. Gak ada yang bisa memberikan jawaban yang tepat , namun 4 rider terdepan terus menaikkan level. Motor kami benar benar baru, jadi kami berada pada situasi yang berbeda dengan Honda maupun Yamaha dimana mereka sudha terbiasa menghabiskan tahunan untuk hal hal detail kecil.

Cal Crutchlow memperoleh kesempatan ke 5 mewakili rider dari team satelit factory : ” Kami memiliki hasil yang bagus di Argentina dan Jerez, nggak ada alasan untuk tidak bisa kembali ke prestasi tersebut. Kami sudah mengendarai Honda RC213V sebanyak 7,5 ribu km dan sama dengan Dovi kami butuh untuk memperpendek gap dengan Rider terdepan. Di Brno saya memiliki memory Race yang baik dan disini pula Saya memperoleh Podium pertama. Kami berharap bisa lebih baik lagi dibanding tahun lalu ”

Karel Abraham sebagai Pebalap Akamsi di Brno memperoleh kesempatan Terahir . ..  race di Brno adalah kali pertamanya lagi menggeber Honda RC213V-RS open setelah absen sejak Mugello akhibat cidera di catalunya : ” Saya bisa turun Balap di Brno, saya hampir 100% yakin. Saya berharap bisa full fit, namun masih sakit sedikit di kaki sehingga ada sedikit asalah saat memakai Boot. Saya yakin akan tetap sakit, namun saya akan berusaha tetap balap. Kupikir (pasca crash di Catalunya) itu hanya cidera kecil yang bakalan sembuh dalam sebulan, namun ternyatatiak seperti itu  karena kompleknya struktur kaki. Masalah otot dan dislokasi di kaki sangat buruk, seperti menggunakan kabel di kaki selama sebulan. Beruntung sudah Ok sekarang . . .

diterjemahkan secara bebas oleh taufik of BuitenZorg sesuai press release dari Dorna

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

29 COMMENTS

  1. Gap 56 point sementara race yg tersisa tinggal 8 race.

    Artinya untuk jadi juara, Rossi (dan mungkin Lorenzo) cukup finish di belakang Marquez saja tiap race.

    Tapi mungkin di mulut marquez begitu tapi dalam hati lain “Awas, gw pura2 nyerah tapi nanti gw hajar lu pas di race2 depan. Gw masih ambisi juara taukkk!” Awas air tenang ada buayanya. Ngoahahaha….

  2. marc lebih ingin rosi jurdun…dia akan singkirkan lorenzo didepan..sama yg dilakukan rosi terhadap marc saat setahun yg lalu.

  3. Si marquez aja sadar…masak fbj salesbeha team SWEATy si hnd nggak sadar2 sampe2 berimajinasi 8 race lgi si marquez yg no.1 melulu? Apa perlu si marquez nge-twit bahwa itu berat….seberat mengakui adanya DOHC OVERSTROKE baru2 ini?

    Hahaha
    Salam 20 detik dulu yaa

  4. Jempol.buat Rossy di indinapolis
    Dengan umur yg paling tuwir , sirkuit yg tdk disukai..tapi dengan usahanya bisa podium 3…bener2 hebaaaat …

  5. 10. jaos_konsumen biasa – August 14, 2015

    Si marquez aja sadar…masak fbj salesbeha team SWEATy si hnd nggak sadar2 sampe2 berimajinasi 8 race lgi si marquez yg no.1 melulu? Apa perlu si marquez nge-twit bahwa itu berat….seberat mengakui adanya DOHC OVERSTROKE baru2 ini?

    Hahaha
    Salam 20 detik dulu yaa
    ——————————————————–
    yah pasti berat mbah,tapi paling gak doi akan berusaha.dari pada dibantai 10-0 gak nongol nongol mbah 🙂

  6. inget di race brno nanti jgn remehin pedrosa lagi yak. wkwkwkwk
    setelah di indy kmrn pedrosa diremehin tp pas race malah bisa merepotkan rossi.
    sirkuit brno nanti kayanya bisa jadi milik honda lagi dah. kalo gak salah pembalap non honda yg juara di sirkuit brno ini itu terakhir 2010 atas nama lorenzo yak.
    selebihnya 2011 stoner, 2012 pedrosa, 2013 marquez, 2014 pedrosa.

  7. yuppp betul sekali. walaupun peluang kecil tp semua masih bisa terjadi..
    selama balapan belom selesai semua masih dapat terjadi. inget kasus 2012, pedrosa vs stoner vs lorenzo. stoner vs lorenzo sangat diunggulkan, pedrosa yg peringkat 3 poinnya udah jauh dari lorenzo. eh pas paruh musim kedua stoner cidera eh pedrosa malah on fire. hasilnya ?? poin pedrosa mepet ke lorenzo. sayang pas gp misano pedrosa mengalami kejadian apes dan gagal podium. akhirnya lorenzo yg juara, eh pas seri terakhir lorenzo malah jatuh mau nabrak motor crt. kalo pedrosa gak apes di misano aja, mungkin bakal lain cerita..

  8. @Bach
    siapapun juaranya asal bukan Honda
    @jaos_konsumen biasa
    Cerdas!
    ——
    para cecunguk yg keliatan banget takut kalahnya
    trus low HONDA menang lg para cecunguk ini mo ngapain lg ya? apa mungkin terjun ke bantar gebang wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.