460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

tmc-sukamart-april2

image

Bro sekalian, menyambut kemerdekaan negara kesatuan republik indonesia ke 70 beberapa hari mendatang, Yamaha Indonesia telah menyiapkan berbagai aktivitas yang merupakan hadiah ucapan terima kasih Yamaha kepada para pelanggan yamaha … kegiatan atau aktivitas berskala nasional ini kalau tmcblog lihat sih cukup membumi dan cukup.memperhatikan kearifan lokal … lha iya cek aja ada panjat pinang, pameran batu akik segala selain tentunya yang bersifat sosial seperti donor darah plus cek kesehatan gratis … PAK Dionisius Beti menambahkan bahwa akan ada diskon special yang lebih murah di 15-17 agustus 2015 ini sob. Besarnya diskon bergantung pada area market .. “pokoke lebih murah dibanding harga normal” begitu menurut Pak dion. Mengenai Line up utama yg memperoleh diskon khusus adalah produk skutik blue core … cekidot berita resminya sob

banner-440x110genJuara

MBtech Riders-APR

Pesta merdeka Yamaha kembali digelar sib, ini. Event tiap Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia itu di 2015 ini diadakan di 31 kota dengan big event di 6 titik dan event setingkat kecamatan dan kelurahan sebanyak 200 titik.

image

31 kota tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi , Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Bangka, Aceh, Bengkulu, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan.

Dengan tema #Indonesialampauidirimu, Pesta Merdeka 2015 dapat dinikmati masyarakat dengan banyak kegiatan dilaksanakan semisal test ride, bazaar, free check service, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik, Yamalube campaign dan edukasi teknologi Blue Core. Pengunjung pun berkesempatan memenangkan unit motor Mio M3.

image

Momen HUT Kemerdekaan RI dimeriahkan juga dengan festival panjat pinang  dan pawai mobil hias. Ada 7 sampai 10 mobil hias yang ikut dalam pawai, beriringan di jalan pada tanggal 17 Agustus. Mengajak masyarakat untuk datang ke lokasi acara Pesta Merdeka Yamaha, sekaligus turut mengobarkan semangat kemerdekaan. Pawai itu akan ada di 5 kota yaitu Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang, Pontianak.

image

”Rasa nasionalisme yang besar menggerakkan Yamaha untuk turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia tiap tahunnya, dan yang sudah menjadi tradisi adalah Pesta Merdeka Yamaha dengan berbagai aktivitas untuk masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian di Pesta Merdeka ini dan mendapatkan berbagai pelayanan dari Yamaha serta mendapatkan edukasi teknologi Blue Core sebagai produk kebanggaan Yamaha bagi bangsa Indonesia. Mari kita brayakan bersama di hari sakral negeri tercinta ini,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

31 COMMENTS

  1. WoooooooW…………….
    Yang lain semakin jauuuuuuuuuuuuuuuuh ketinggalan !!!
    Inilah merk yang digarda depan untuk negara Jepang, yang lain?????……………

  2. Iya gitu wak Haji ada discount! setahu saya yg ada dipersulit kl beli cash! kl kekeuh beli cash dpt hadiahnya indent lama n upping price! very sad you know?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here