460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

glove

JL-low-1

Bro sekalian. 15 menit Q2 Kualifikasi 2 MotoGP Brno dilakukan seperti biasa 15 menit oleh 12 rider. 10 rider tercepat hasil akumulasi FP1-FP3 yang langsung mengikuti Q2 adalah Lorenzo-Rossi-Marquez-Smith-Iannone-Vinales-Hernandez-Barbera-Dovizioso- dan Dani Pedrosa .. .  dua rider lain adalah dua rider tercepat hasil Q1 Yakni Pol Espargaro dan Cal Crutchlow . Seperti kita ketahui Di FP3 Jorge Lorenzo sudah memecahkan rekor Laptime tercepat sirkuit Brno dengan laptime 1 Menit 55, 476 detik . . . Gimana Di Q2 ini ? Smith dan Rossi keluar pertama . . . Lorenzo keluar pit dengan ban yang sama dengan Marquez dan pedrosa yakni medium depan-belakang . . . beda dengan valentino Rossi . . . Rossi masuk ke Pit setelah sighting lap . . . ganti ban depan sepertinya dengan ban berkmpon medium ( awalnya kompon keras ) 5 menit pertama iannone torehkan 1 menit 55,940 detik. menit ke 6 Marquez 1:55,549  . . . semenit kemudian Lorenzo torehkan 1:55,238 . . . dan Lorenzo pun kembali pecahkan torehkan rekor 1 menit 55,476 detik yang barusan ia peroleh di FP3  . . . edaaann

banner-440x110genJuara

MBtech Riders-APR

Marc-low-1

Menit ke 7 Lorenzo masuk pit lagi .  . ganti ban belakang  . . . 5 menit terakhir  . . .hampir semua rider sudah masuk Track  . . . Lorenzo di sektor 2 sudah memerahkan laptime sektornya . . . daaann 1:54,989  . . . tambah edaaaannn pecaaahh lagi rekorr, Jadi satu satunya Rider yang bisa torehkan 1 menit 54detik-an di Brno . . . Bradley smith naik ke posisi 2 . . . Marquez 1:55,063, hanya 0,074 detik  . . . tipiiis dibelakang Lorenzo !  . . MM93 naik ke posisi 2  . . . Rossi di posisi 3  . . . Jorge Lorenzo raih Pole Possition plus mengoyak ngoyak rekor Laptime Sirkuit Brno

SessionQP2

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

56 COMMENTS

  1. Sebenernya kalo diliat historinya Brno ini pedrosa penguasanya, Sayang tahun ini cedera gegara oli bocor. Pabrikan satu itu mending ditutup ajalah, daripada bikin celaka. Kemaren stoner juga patah kaki gara2 kabel gas nyangkut. Kualitas produk gak dikontrol gitu, kampungan.

    • Hahahaha…..Butul sekali itu mas BrOooooo….Pabrikan cm menang modal, paling dengki sama pabrikan lain yg mulai maju….kerjaannya cm ngobok2 doang, gak mau kesaingan…

    • Gak akan lama lg pabrikan Oon akan ngekor Yamaha akan produksi motor SOHC yg slama ini dielu elukan Pans BOy Oon, Motor sport adalah DOHC…..kita liat aja nti…siap2 kita cemooh, gantian….wacetassssss

  2. honhon itu mesinya bagus… DULu kala
    honhon itu motor irit…………..DulU kala
    honhon itu kl balappan pasti menang…dULu kala
    honhon itu kwalitasnya bagus……..DULU kala
    SEKARANG??????????????? mengecewakan!!!!!!

    • Soal Hon hon itu irit karena dulu hon 2 doank yg konsen 4 tak…
      Skrg bisa jadi dibawah pabrikan lain soal keiritannya.

  3. Pgn liat Ianonne kenceng lagi…
    Ducati ducati mana sepak terjanganmu di paruh musim kedua…jgn mlempem laah…bikin GP gak seru, cuma 2 pabrikan lagi yg mendominasi.

    Semoga nanti sore bikin kejutan si Ianonne

  4. Kalopun touring. Minimal 3 rider laah..
    Liat 99,93,46 cucuk2an sepanjang lomba. Pastinya bikin penongton puaassss…

    Meskipun jarang terjadi, tapi arah kesitu keliatannya terbuka lebar…

  5. Kuda itemnya Bradley nih…
    Motornya juga item

    Cekekekeke..

    Catatan waktu 1 sampe 5 tifiiiiissss….

    Bakal seru dah ntar sore….tinggal nunggu type ban yg mereka pake.

  6. Ducati chuuck!

    314 kpj…..(•_•)° Uedyannnn…
    Diperkirakan pake mesin gen lawas overbore DOHC cb150r…

    Kenceng trek panjang lurus lemes keluar tikungan…

  7. Itu Karel Abraham sepertinya terlalu memaksakan, harus-nya jangan dulu ke motogp. Lebih baik di moto 2 atau moto 3 dulu.

    Anak Big Bos, yang punya sirkuit.
    Kuat modal, makanya berpengaruh.

    # Semoga nanti seru balapan-nya

  8. Semoga markes menang, biar poin klasmen makin deket.. Jadi smp seri akhir msh blm ketauan sapa bakal jurdun nya.. Seru nih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.