460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

IIMS 460x100

image

Bro sekalian, hari sabtu ini di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Yamaha Indonesia secara resmi merilis superbike Yamaha YZF-R1 dan tmcblog hadir untuk report langsung on location sob .. Pal Hendry Wijaya menjelaskan bahwa Yamaha R1 yang baru ini merupakan implementasi nyata dari motogp yzr m1 untuk sepeda motor jalanan. Yamaha Indonesia membandrol Yamaha R1 sebesar 495 juta dan yamaha R1 M sebesar 645 juta … dan edannya, dengan harga ini semua unit (total 5 unit R1 dan 5 unit R1M) yang diimpor telah SOLD OUT …. dan untuk kloter kedua akan hadir 3 bulan lagi

banner-440x110genJuara

MBtech Riders-APR

image

Berikut ini adalah rilis resmi dari yamaha indonesia sob

Generasi terbaru CBU Yamaha All New YZF-R1 meluncur juga di Indonesia. Di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), YZF-R1 keluaran tahun 2015 dan variannya special edition YZF-R1M, “menyodok” masuk pasar domestik yang dibanjiri motor-motor besar potensial.

 
image

Booth Yamaha di Indonesia ConventionExhibition (ICE), BSD City Tangerang, menjadi “garasi” keluarnya All New YZF-R1 dan YZF-R1M (versi spesial YZF-R1), pusat perhatian pengunjung pada Sabtu malam 22 Agustus 2015.

 

Hampir dua dekade setelah diluncurkannya YZF-R1 edisi perdana di Milan, Italia, kini para pemburu big bike dapat menikmati lagi kejayaan teranyarnya. High Tech Armed Pure Sport, konsep dasar All New YZF-R1 paling fresh ini bernafaskan spirit We R1. Spektakulernya lagi adalah teknologi mesin MotoGP YZR-M1 yang diterapkan pada produk spesial ini. Mengusung new crossplane engine, short wheelbase chassis, dan high-tech electronics.

 
image

Fokus development terutama untuk race on track, sudah terbukti melahirkan All New YZF-R1 sebagai motor tercepat di sirkuit saat Yamaha menggondol gelar juara Suzuka 8 Hours 2015 melalui trio pebalapnya Pol Espargaro, Bradley Smith, Katsuyuki Nakasuga pada akhir Juli lalu.

 

”Kemenangan di tanah Asia tersebut membawa angin segar sampai ke Indonesia, sehingga atmosfernya terasa spesial ketika All New YZF-R1 dan YZF-R1M di-launching di sini. Kehadirannya sebagai motor juara internasional makin mengangkat citranya khususnya di mata pecinta moge yang sangat suka dengan pride yang melekat pada motor. Tepat untuk memilikinya karena Yamaha sudah membuka pemesanannya di ajang GIIAS ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Pemesanan bisa dilakukan dengan booking fee sebesar Rp 10 juta dan setelah itu baru melunasinya. Harga yang ditetapkan untuk All New YZF-R1 senilai Rp 495 juta dan YZF-R1M Rp 645 juta. All New YZF-R1 tersedia dua warna Race Blue dan Racing Red sedangkan YZF-R1M warna Silver Blue Carbon.

 

Benefit bagi pemilik All New YZF-R1 dan YZF-R1M meliputi free service selama 3 tahun atau 36.000 km untuk  oli, filter oli, filter udara busi, aki, kampas rem dan lainnya. Lalu 3 tahun garansi dari Yamaha Indonesia, road assistance emergency service selama 3 tahun (24 hours/day, 7 days/week), bike care (detailling 1 kali setahun, cleaning after service), pick up service, home service.

image

Yamaha pun pastinya akan melibatkan para pemilik All New YZF-R1 dan YZF-R1M dalam berbagai aktivitas seperti yang selama ini sudah dilakukan untuk komunitas Yamaha CBU (Yamaha Revs CBU Indonesia). Seperti turing, Track Day di Sentul International Circuit, defensive riding CBU, gathering.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

76 COMMENTS

  1. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

  2. ep be ye pasti pada beli, kan katanya ep beye kaya2
    orongorong.com/2015/08/22/cuma-ganti-knalpot-arftermarket-honda-sonic-150-tenaganya-naik-drastis/

  3. kira2 jumlahnya berapa yang sold out itu wak ji? kok gak di jelaskan jumlahnya
    orongorong.com/2015/08/22/cuma-ganti-knalpot-arftermarket-honda-sonic-150-tenaganya-naik-drastis/

  4. Big bike Honda udah laku brp kang?
    Sold out jg apa masih nunggu di gudang?
    Sing teko ora tuku-tuku
    Sing tuku ora teko-teko

    Ekekekekekek….

  5. Yg membuat segmented Mindset FBY & FBH sarkasme……wong byi dari lahir aja tdk ada tanda agama ini,agama itu. Apalgi merek motor…! Apakah merk motor bgi mreka2 lbh tinggi dari kedudukan agama….mbok ya miker???????

    Motor abah ane honda
    Motor umi ane juga honda
    Motor ane honda & yamaha
    Motor bini ane yamaha
    Motor sodara ane yamaha & suzuki
    G’ribut tuh,,,,eyel2’an merk ini/itu.

    Kalo fbh dan fby kbtulan kumpul mrantau di negeri orang. Misal di Korut Masak kalian mau eker bgus ini/itu. Bisa ko’it kalian.

  6. orong-orong on August 22, 2015 at 7:07 pm
    kira2 jumlahnya berapa yang sold out itu wak ji? kok
    gak di jelaskan jumlahnya
    ~~~~~~~~~~~
    biasakan m
    membaca dlu smp slesai baru komen…ekkekkkkkk

    malu aahh 😛

  7. ngeri2sedaap WakAJI…dgn bandroL stengah miLyar dan dalam sekejap 10 unit langsung ludes dilahap konsumen. Edyan njaran tenan…
    YAMAHA & KAWASAKI MEMANG JUOOOS DALAM SEGMEN SPORT.

  8. sport yamaha berusaha mengusik domasi honda dalam penjualan motor..

    Sama saja mobil honda juga berusaha mengusik dominasi toyota dalam penjualan mobil..

    Siapa yang diusik? Dominasi Astra..

  9. wedyan… baru launching, the dynamic duo YZF-R1 & YZF-R1M sudah sold out… harga lebih murah YZF-R1 (bukan R1M) 2015 timbang CBR1000RR SP AHM

  10. Sold out semua??? Gue baru mau pesan, pesan gue jual dech semua, orang indonesia kaya2. Itu baru 1/2 M yg milyaran sj dibeli.
    Salam terjajahan.

  11. Orang kita itu konsumtif apa aja akan dibeli klo bisa, gak perduli perlu atau tidak. E*k kucing aja klo dikemas yg bagus pasti laku dijual di Indonesia.

    • Lha ya mbok biarin aja org duit2nya dia, mau beli tai kucing, tai kebo, suka2 dia…
      Uang punya kuasa
      Asal gak merugikan sapa2

  12. sepertinya anda tll menggeneralisir kejadian ini,siapa tau org2 yg beli motor ini adalah para pengusaha n wirausaha produktif yg setiap harinya menghasilkan komoditas untuk org lain…skali2 boleh dong make tabungan,lagian cm 10 org buyer dr 200jt warga indonesia kok,ga usah lebay ah…

  13. Enak ya lihat motor R-Seriesnya Yamaha
    Coba lihat motor CBR seriesnya Honda
    mpe bingung mana yang 125cc mana yang 1000cc
    bahkan saking bingungnya hampir ketuker sama vario 125 lawas

    • Makanya telinga dipake.
      4silinder suaranya pasti beda walau pake knalpot ori.
      Tulisanmu mencerminkan dirimu
      Jleb

  14. ekekekeke

    wiwww ludesss
    ahm big bike bore up cuma laku 1 biji
    itu juga yang seratus juta
    CBR1000 iSePp engga lakuuu

    ekekekekekeke

  15. ekekekeke

    wiwww ludesss
    ahm big bike bore up cuma laku 1 biji
    itu juga yang seratus juta
    CBR1000 iSePp engga lakuuuu

    ekekekekekeke

  16. ekekekke

    both yamaha dari cc kecil sampai superbike punya ciri khas
    both ahm dari cc ucrit made ahm sampe honda jepang model SAMA RATA
    pantes cuma laku 1 biji, dan fbh si Dun6u bangga

    ekekekekekek

  17. Kang IWB kook Ngak kedengeran ya Ada FBH yg beli CBR1000SP harga 575 jeti yang Katanya motor dewa juara berkali2 Suzuka 8 hour. Yg Jadi pernyataan apakah :
    1. Begitu kerenyakah kaum FBH
    2. Apakah takut stuck throttle seperti Stoner yg bisa berakibat fatal
    3. Apakah modelnya sama dengan CBR150 Jadi FBH tajir jijaii makenya.
    4. Apakah Karena cbr1000sp technologi terjadul dikelas 1000cc sehingga harga 575 overprice.
    5. Apakah Karena terlemot dikelas 1000cc on stock sehingga FBH takut dikepreti New R1.

    Kira2 diantara 5 alasan Diatas apa alasan yg tepat sehingga FBH tidak Ada yg mau beli CBR1000SP

    Kasihankan nanti nasibnya kaya 0 unit CBr250 Dan disuntik mati kayak Kasus old CB streetfire DOHC overbore yg hidupnya Cuma 2 tahun

  18. Harga segitu ya jangan track day di Sentul lah..crash ya sakitnya tuh di sini..bungkus plastik panasin seminggu sekali..hahah

  19. Mmg kalo motor kualitas tinggi apalagi merk mendunia seperti yamaha belum lagi kmaen baru menang di 8 hour suzuka dan di ajang moto gp ke 2 pembalap yamaha (lorenzo n rossi) jadi pimpinan klasmen moto gp…dengan harga berapa pun pasti di beli … BTW GMANA TETANGGA SEBELAH WAK YG KMAREN BARU JUAL 1UNIT HAHAHABABAHA

  20. Sang Juara WSBK saja Kawasaki ZX-10R cuma Rp. 365 juta itu sudah termasuk asuransi motor dan orang sampai 30 jutaan, Kawasaki H2 Supercharged 210 PS cuma Rp. 630 jutaan, Kawasaki H2R Supercharged 320 PS cuma 1,2 milyaran

  21. gila motor segitu mahal dah langsung laku,, ckck..
    btw gratis service 36rb km selama 3 taon,,
    dipake nya aja jarang pasti nya,,
    ga mungkin lah sampe puluhan ribu km,, hehe..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here